News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

#SiMeong: Hobi

Meong!


Gambar yang atas itu dibuat sama si mas. Ya, siapa lagi. Cuma saakrena ang, ga ada fotoku. Kata si mas, mukaku kelucuis n. Nanti malah katanya dimasukkin ke "jual bayi mu"jaa yah". Bentar, terus apa urusanku sama jual bayi murah ya? Apa saking lucunya aku kali ya. Rasanya aku ga cocok kalau dimasukkan ke jual bayi murah, tapi ke "jual kucing bagi yang ga tau siapa aku, bisa klik di sini.

Nah, setelah sekian lama aku tidak muncul di blog inia aku muncul kembali. Setelah aku minta ijin sama si mas untuk ngisi blognya si mas, akhirnya lagi aku boleh ngisi di blog ini lagi. Tapi, aku dikasih tau sama si mas kalau laptopnya ganti. Jadi, aku harus sign in lagi. Si mas kasih tau email sama passwordnya. Email dan passwordnya adalah... enak aja, tanya sendiri aja sama si mas! :D

Oke, hari ini aku bakal bahas tentang "hobi". Apa sih itu hobi? Hobi berasal dari 2 suku kata yaitu adalah "ho" dan "bi". Pasti semua sudah tau. Apa artinya? Ya itu, ho dan bi berarti hobi. Betul kan? Betul. Jadi, aku akan bahas itu. Hobi.

Siapa sih yang ga punya hobi? Hobi itu ada dua jenis. Hobi yang positif sama hobi yang negatif. Tapi, sekarang Meong bakal bahas yang positif. Buat apa bahas yang negatif, ya kan? Hobi itu dapat muncul dari beberapa sebab. Misal dari apa yang kita tonton, apa yang kita rasakan, atau sebab lainnya. Jadi gitu guys.

Hobi. Hobi itu muncul juga karena ambisi kita, loh guys. Hobiku itu nge-blog karena ambisi. Aku mulai nge-blog di blog ini karena si mas melihat potensi dalam diriku. Katanya si mas, "Wah, jarang banget gue temui ada kucing yang pinter nulis! Ayo sini bareng sama mas ngisi blognya mas." Itu kata-katanya mas yang selalu aku ingat-ingat bahkan sampai sekarang. Ngisi blog ini merupakan sebuah kehormatan besar bagiku. Terima kasih mas.

Hobi itu menghasilkan uang? Bisa. Contohnya, seseorang yang memiliki hobi memancing ikan. Dia bisa menjual ikannya. Betul ga? Betul. Nge-blog juga dapat menghasilkan uang. Googling aja ya.

Sekian ya postingan hari ini. Selamat malming, para manusia.

Komen dong h3h3h3h3

2 Komentar

  1. "Nge-blog juga dapat menghasilkan uang. Googling aja ya." Entah kenapa gue ngakak baca tulisan googling aja :))

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.