News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

#SiMeong: Ke Mana Aja?


Kembali lagi bersama si kucing kampung, Meong!

*jeng jeng jeng*

Seperti yang minggu lalu Meong katakan, hari ini Meong dikasih lagi kesempatan dari kakak buat nulis di blog ini. Entah kenapa. Mungkin kakak lagi buntu otaknya. Hahaha. Anda tau sendirikan kakakku. Kalo otaknya lagi encer, dia terus yang nulis. Kalo giliran otaknya lagi buntu, aku yang disuruh nulis meskipun akupun juga buntu.

Jangan bilang-bilang sama kakak ya.. hehehe.

Sebagai kucing yang cinta sama dunia adventure, aku tak lepas dari tempat-tempat kece yang ada di Surabaya. Aku kan sering banget nyasar ke pulau lain mengelilingi kota Surabaya bahkan sampai ke London, Inggris. Jadi, aku bakal ngasihin 4 rekomendasi tempat yang cocok buat liburan atau malmingan.

1. Food Festival
Sesuai dengan namanya, tempat ini menyuguhkan banyak sekali makanan dari makanan ringan sampai makanan berat bagi manusia-manusia dan kucing-kucing lapar. Eits, tenang. Di sana juarang banget sih ada kucing, soalnya banyak yang bawa anjing peliharaan. Hehehe. Di sana juga ada banyak wahana permainan dan juga satu mall.

2. GWalk
Tempat ini hampir sama dengan Food Festival. Banyak banget makanan yang dijajahkan di sana. Istilahnya kalau orang Jawa itu "jlentrekan" kedai-kedainya. Makanannya pun enak-enak banget. Apalagi kalau dibayarin. #OOOdasar.

3. Jembatan Suramadu
Siapa sih yang ga kenal sama Jembatan Suramadu? Jembatan Suramadu miliki keindahan yang oke banget waktu malam hari. Tapi, Meong sangat tidak menyarankan untuk berpacaran di sana. Di malam hari perlu diperlukan kehati-hatian yang luar biasa karena itu berada di tengah laut.

4. Pantai Kenjeran
Jembatan Suramadu bisa dilihat dari Pantai ini. Di daerah pantai ini kita bisa nemuin berbagai macam kedai seafood dan berbagai macam yang berhubungan dengan laut sampai ga ada hubungannya sama laut. Meong seneng banget nyari ikan di sini. ^^

So, itu aja yang bisa Meong bagiin. Dua minggu lagi Meong bakal ngisi lagi di blog ini. So, babaaaiiii.

- - -

Event 28 Juni 2016 "NGERAYAIN ULTAH" (UPDATE 5 FINAL)
Wah, ada apa 28 Juni 2016? Masa lupa sih guys. Blog ini sudah 2 tahun di internet guys pada tanggal 28 Juni nanti. Ya, begitu. Nah, gua mau mengungkapkan rasa terima kasih gua ke kalian atas 2 tahun ini. Nah, gua mau mengadakan event kecil-kecilan yang pasti terjadi juga di dunia maya karena blog ini ada di dunia maya dengan hadiah, NGIKLAN GRATIS APAPUN (BOLEH PRODUK, BLOG, WEBSITE, TOKO, AKUN IG, ATAU APAPUN ITU) DI BLOG INI SELAMA 6 BULAN! Serius. Kalian boleh pilih tempatnya, boleh di bagian header, boleh di sidebar kanan, boleh di sidebar kiri, dan di mana aja. Nah, berikut ini cara-caranya ya.

1. Hitung huruf U, L, T, A, dan H di posting "Anak Baru: Final" yang akan dipublish tanggal 6 Februari 2016 pukul 19.00 nanti,


2. Event ini bakal dimulai sejak post "Anak Baru: Final" dipublikasikan sampai tanggal 27 Juni pukul 23.59 WIB.

3. Isi hasil jawabanmu di Google Form ini: bit.ly/ngerayainultah

Untuk memudahkan kalian untuk memberikan jawaban, kalian bisa langsung kontak ke gua, misalnya kalo kalian punya kontak BBM gua bisa langsung chat pribadi ke BBM gua,

4. Jika ada yang memenangkan, pemenang akan diumumkan tanggal 28 Juni 2016 pukul 10.00 pada posting "Second Anniversary: Ngerayain Ultah" dan akan dikontak langsung tanggal 29 Juni 2016 oleh Mike untuk step selanjutnya,

5. Jika pemenang tidak mengkonfirmasi 1x72 jam, maka kesempatan dianggap hangus.

6. Maksimal jumlah pemenang adalah 3 orang.

Jadi, itu cara buat menang. Enam poin di atas mungkin bisa berubah tanpa pemberitahuan yang luas. Makanya, stay tuned aja di blog ini. Gampang kan, ga usah follow-follow akunnya Mike. Hahaha.

Hope you can join this event!

Komen dong h3h3h3h3

2 Komentar

  1. Wih udah lama gak kemari jadi berubah banget ya blognya :D Keren nih udah mau 2 tahunan.. Selamat ya! Kalo blog gue sih masih beberapa bulan lagi ultahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, masih lama sih. Cuma sengaja eventnya dimulai dari sekarang.. :D

      Hapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.