News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Terima Kasih


Hari demi hari berlalu. Seakan kalo kalian mandi lalu selalu ganti baju setelahnya. Eh, tunggu dulu. Kalian pada mandi kan? :D

"Terima kasih" adalah salah satu ungkapan yang tak luput dari kehidupan sehari-hari. Ada orang ngasih kita makan, bilang terima kasih. Ada orang ngasih kita bantuan, bilang terima kasih. Ada sepasang kekasih yang putus, bilang "terima kasih atas selama ini". Ya kan mblo? Mantan mau balikan sama kita, bilang terima kasih. Tiada hari tanpa terima kasih.

Kali ini gua mau ngucapin terima kasih sama semua orang yang menurut gue menguntungkan gua.

Pertama yang pasti gua berterima kasih sama kedua orang tua gua, terutama mama yang sudah lahirin gua di dunia ini. Mungkin, kalo ga ada mama, gue ga bakal ada. Tak lupa juga gua juga berterima kasih sama papa gua, yang sudah membiayai seluruh kebutuhan hidup gua dari yang paling penting sampe ga penting sama sekali. Pokoknya, mom and dad is da best!

Kedua, gua mau ngucapin terima kasih sama seluruh jajaran guru yang sudah ngajar gua dari Play Group sampai SMP ini. Meskipun, beberapa gua lupa namanya (tenang pak/bu, aku masih inget sama wajah-wajah kalian kok :D). Terima kasih, sudah mendidik gua sampai menjadi pribadi yang lebih baik. Terutama gua mau ucapin terima kasih pada seluruh jajaran guru-guru di SMP gua yang baik sama gua dan temen-temen. Meskipun kita (gua ga ikut-ikutan yah :D) sering jaili guru-guru, guru-guru masih aja care sama kita. Kadang-kadang juga kita (sekali lagi gua ga ikut-ikutan) ngerjain guru. Ah, udah ah, jangan dibahas. Memalukan sekali :v.

Ketiga, gua mau mengucapkan terima kasih kepada seluruh saudara-saudara gua yang mengusir kekosongan dalam hati dan berhasil mengusir kegalauan dalam hati gue, meskipun kadang gua ga bisa lakukan yang seperti kalian lakukan ke kalian.

Keempat, gua mau ngucapin terima kasih kepada seluruh teman-teman gua yang selama ini sudah nge-support gua dari nol. Terima kasih juga buat bantuan-bantuan yang sudah kalian berikan, meskipun mungkin gua ga bisa bales semua bantuan-bantuan kalian. Pokoknya, THANK YOU!

Kelima, gua mau ngucapin terima kasih kepada kalian yang ga suka sama gua dan benci sama gua. Karena kalian, gua berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kalian membuat gua termotivasi untuk memperbaiki diri gua sendiri. Tanpa kalian, gua bukan seorang gua. Thank you.

Yang terakhir ini spesial. Gua sengaja taruh di bagian terakhir karena gua menganggap ini sangat-sangat-sangat spesial. Gua mau mengucapkan terima kasih buat kalian para reader dan commenters! Thank you banget guys sudah nyia-nyiain waktunya buat baca blog ini dan ngasih comment. Pokoknya THANK YOU! Maafin gua juga kalo kadang gua ga bisa bales komen di blog kalian karena gua adalah manusia biasa yang membuat sibuk diri sendiri dengan banyaknya tugas sekolah. Hehehehe.

Intinya, gua ngucapin terima kasih pada kalian semua tanpa terkecuali. Tanpa kalian, gua nol. Tanpa kalian, gua ga ada apa-apanya.

Sekali lagi, thank you!

- - -

Event 28 Juni 2016 "NGERAYAIN ULTAH" (UPDATE 5 FINAL)
Terima kasih ya sudah baca post "Anak Baru: Final" ini. Post ini bisa mendatangkan kalian keuntungan loh, yaitu dengan mengikuti event "Ngerayain Ultah michaeldavidj.blogspot.com" dengan hadiah kalian bisa ngiklan apa aja, sekali lagi APA AJA di blog ini selama SETENGAH TAHUN! Serius. Berikut cara-caranya.


1. Hitung huruf U, L, T, A, dan H di posting "Anak Baru: Final" , boleh menggunakan Microsoft Word, dengan cara copy paste dari kata saat itu (kalimat awal) sampai terbaik bagi anak-anaknya (kalimat terakhir) di Word kalian. Terus tekan tombol Ctrl + F dan akan muncul kotak dialog Find/Search. Ketik huruf pertama yaitu U dan tekan enter maka akan ada hasil resultnya. Lakukan hal yang sama pada huruf L, T, A, dan H.

2. Event ini bakal dimulai sejak post "Anak Baru: Final" dipublikasikan sampai tanggal 27 Juni pukul 23.59 WIB.

3. Isi hasil jawabanmu di form ini: bit.ly/ngerayainultah


Untuk memudahkan kalian untuk memberikan jawaban, kalian bisa langsung kontak ke gua, misalnya kalo kalian punya kontak BBM gua bisa langsung chat pribadi ke BBM gua,

4. Jika ada yang memenangkan, pemenang akan diumumkan tanggal 28 Juni 2016 pukul 10.00 pada posting "Second Anniversary: Ngerayain Ultah" dan akan dikontak langsung tanggal 29 Juni 2016 oleh Mike untuk step selanjutnya,

5. Jika pemenang tidak mengkonfirmasi 1x72 jam, maka kesempatan dianggap hangus.

6. Maksimal jumlah pemenang adalah 3 orang.

Jadi, itu cara buat menang. Enam poin di atas mungkin bisa berubah tanpa pemberitahuan yang luas. Makanya, stay tuned aja di blog ini. Gampang kan, ga usah follow-follow akunnya Mike. Hahaha.

Hope you can join this event!

Komen dong h3h3h3h3

8 Komentar

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.