News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Serumah.com: Temukan Teman Sekamarmu!


Mblo? Gimana kabarnya? Masih jones? Atau udah ga jones? Tapi rasanya itu sangat mustahil ya. *eh ampun mblo :v

Nah... bagi kalian yang lagi nyari kamar sewa atau mungkin kalian kesepian ga ada temen, gue punya reccomendation buat kalian. Coba buka nih website. Serumah.com alamatnya.

Ini halaman awalnya.
Serumah.com merupakan website yang sangat membantu bagi orang-orang yang mencari kamar sewa. Mungkin yang pada cari kamar sewa seperti mahasiswa rantau, anak rantau, dan mungkin orang-orang yang butuh suasana baru. Hitung-hitung bisa nambah temen baru dan melatih kemandirian. Ya kan?

Kenapa harus Serumah.com?
Kebanyakan orang kan cari kamar sewa dari sosmed ya, misalnya kayak Facebook, Instagram, atau lain sebagainya, tapi kan sering kesusahan ya karena memang sosmed seperti FB dan lain sebagainya bukan diperuntukan untuk itu. Jadi, hadirnya serumah.com ini diharapkan dapat membantu bagi kalian yang ingin mencari kamar sewa maupun ingin membuka bisnis kamar sewa. Begituh.

Tujuan utamanya Serumah.com apa?
1. Untuk mencari kosan/tempat tinggal,
2. Untuk promosi bagi pemilik properti, dan
3. Untuk mencari teman berbagi kamar.

Nah, itu tujuan dan menjadi sekaligus keunggulan dari serumah.com. Dan... belum ditemukan di website lain, loh bro n sis!

Kita bicara fakta ya gaes, harga tempat tinggal kayak di kota besar seperti Jakarta atau Surabaya atau di kota besar lainnya itu semakin lama semakin tinggi. Bener kan ya? Nah, dengan harga yang tinggi apa bisa dijangkau sama mahasiswa (apalagi yang jones :v) dan pengusaha newbie? Mau cari temen alias nebeng? Susah kan carinya. Nah, dengan serumah.com kita bisa mudah menemukan teman untuk jadi satu kamar/berbagi kamar.

Fiturnya apa aja?
Jadi, di website serumah.com kamu bisa mencari kamar sewa yang cocok bagi kamu dan kapasitas dompet kamu. Serius! Oh, ya. Sebelumnya ini 3 fitur yang disediakan oleh serumah.com bagi pencari dan penyedia kamar.


1. Cari Teman Sekamar
Ya, kalian bisa mencari teman sekamar guna memenuhkan kamar sewa kamu. Ini berfungsi bagi kalian yang kesepian di kamar sewa dan juga bagi penyedia kamar. Klik saja di http://serumah.com/search-people.


Di fitur ini terdapat 2 option/pilihan, yaitu orang yang mencari kamar dan orang yang mencari penyewa.


2. Cari Kamar Sewa
Yup! Kalian bisa mencari kamar sewa dengan mudah di serumah.com. Kamar yang disewakan di serumah.com ini sangat berkualitas dan nyaman untuk ditinggali. Sungguh! Check deh: http://serumah.com/find-room.


Di situ ada map negara kita tercinta Indonesia dan ada fitur yang cukup menarik yang dinamakan price range. Dengan price range, kita bisa mencari kamar sewa yang sesuai dengan budget yang kita miliki. Tenang, price range mentok sampai Rp10.000.000,00 kok, ga ada yang lebih mahal. Hehehe.

Selain itu guys, kita bisa mencari kamar sewa sesuai dengan tempat yang kita inginkan. Yaudah, lihat gambar di bawah ini aja ya biar lebih jelasnya.


Ada juga filter yang lebih lengkap. Kalian bisa klik di "Opsi Pencarian Lebih Lengkap".


3. Iklan Gratis
Layaknya olshop beken jaman sekarang, serumah.com menyediakan fitur bagi para penyedia kamar yang ingin mengiklankan kamarnya di serumah.com. Berikut ada 4 langkah yang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa aja untuk mengiklankan kamar.


Daftar? Silahkan klik link ini http://serumah.com/register. Gampang kok daftarnya, ciyus.

Halaman login & registrasi

Intinya, serumah.com merupakan inovasi baru untuk dunia kamar sewa. Jadi, tunggu apa lagi, buruan capcus ke serumah.com!

Komen dong h3h3h3h3

10 Komentar

  1. ane cek tkp dulu dah, keknya sangat membantu ni buat cari2 kost2an :D

    BalasHapus
  2. Wah, boleh juga nih. Bisa dipake besok kalo mau cari kost:)

    BalasHapus
  3. Kebetulan kostku lagi penuh. Tapi, lain kali ikut masang iklan di sana deh.

    Anyway,
    Jika berkenan, main-main ke blogku juga ya Kak.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  4. Wah ini sepertinya wajib dicoba dulu ath kang ku saya.

    BalasHapus
  5. Ini akurat banget kan ya ?
    walaupun tempat terpencil sekalipun ?

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.