News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Demam PPAP


Entah apa manfaatnya, tarian ini bisa viral seperti ini.



Gue menemukan kejadian viral ini tepat tanggal 27 September malem, tepatnya hampir jam 12 malam. Gue meneumkan kejadian ini di salah satu akun komik IG Indonesia. Gue pun penasaran. Cari-cari-cari-dan-cari, gue menemukan video si @geraldtan.

A video posted by Geraldytan (@geraldytan) on

Kemudian, gue mencoba untuk mencari tau hal ini dengan hashtag #ppap di IG. Alhasil gue menemukan video pertama yang di atas itu :v.

Gue terbahak-bahak saat melihat kekonyolan orang Jepang (rasanya :v) yang menari-nari  seakan menyembah bulpen, apel, dan rumahnya Spongebob. "Pen pinnaple apple pen" sembahnya :v.

Bahkan ada tutorial untuk menarikan tarian ini. Search aja sendiri di IG atau di YouTube yak. Males naruh di sini :v.

Petunjuk: IG-nya 9GAG.

Tarian ini penuh dengan imajinasi. Dari apel yang ditusuk sama bulpen, nanas yang juga ditusuk sama bulpen, sampai apel dan nanas yang ditekan bersamaan. Ah, bingung jelasinnya. UGH! :v

Oke, gue menyadari sangat banyak ":v" di postingan ini.

Sampai banyak yang nge-remake tarian itu. Video ini contohnya. Btw, video buatan si Edhozell bisa menjelaskan apa yang tadi gue jelaskan barusan. :D

 
Okay, mungkin ini adalah postingan paling ga jelas. Udah tulisannya dikit, ga bermakna lagi. Ah elah.

Ya udah deh, sampai ketemu minggu depan! I'm CAOO! :v

Komen dong h3h3h3h3

4 Komentar

  1. I have a pen.. I have an apple.. UGH! Apple pen!
    Ngakak loh ya.. Entah cuma viral di Indonesia aja apa emang udah mendunia, tapi video pointless tersebut cukup menghibur lah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih.. tapi ya.. kenapa bisa seviral itu? :v #gahabispikir =))

      Hapus
  2. Gw sampe sekarang gak pernah tau di mana lucunya video ini sampe jadi viral di seluruh dunia.

    #akurapopo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahaha, mungkin dari kekonyolannya yaa.. =))

      Hapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.