News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Identitas Baru



Perjalanan Michael David Blog selama 2 setengah tahun ini merupakan suatu kebanggaan bagi gue, karena awalnya gue pesimis bisa lanjutin blog ini sampai selama ini.

Sedikit flashback, gue mengawali blog ini dengan apa adanya, dengan apa yang menjadi pengetahuan gue saat itu. Gue belum punya skill yang harusnya dimiliki oleh setiap blogger. Sampai pada suatu waktu, gue memutuskan untuk konsisten di dunia blogging, meskipun hanya sekedar hobi. Gue mulai serius untuk menggeluti dunia ini, dari menulis sampai pemilihan disain.

Dan akhirnya gue memutuskan untuk memasuki 2 komunitas blogger sekaligus, dengan tujuan mencari teman sesama blogger yang bisa menjadi inspirasi. Awalnya gue ga nyangka kalo blogger-blogger yang ada di Indonesia bisa sebanyak itu dan bisa sekeren itu. Gue ingin bisa menjadi seperti mereka, ya meskipun gue tau banyak halangan merintang, dari soal waktu sampai soal mantan malas.

Dari yang awalnya ga diketahui banyak orang, jadi diketahui banyak orang. Semua ini karena kamu. Iya, kamu! #dilarangbaper. Gue ga ada apa-apanya tanpa kalian. Mungkin gue udah berhenti nge-blog sejak dulu. Atau dengan kata lain, kalian adalah penyemangat gue!

Dari background seorang pelajar, gue hanya bisa menulis sekemampuan seorang pelajar yang masih belajar Bahasa Indonesia. Jadi, maklumin ya kalo kadang-kadang tulisannya ga jelas... hehehehe :v.

Di hari yang bahagia ini, gue mau mengumumkan satu hal yang penting. Yaitu rebranding dari logo yang menjadi ciri khas blog ini. Dan, tanpa berlama-lama lagi... inilah...

LOGO...

BARU...

MICHAEL...

DAVID...

...

...

Yak, nungguin ya? :v

Okay, okay. Inilah logo baru dari Michael David Blog dan Michael David Channel!





Satu harapan gue, mudah-mudahan Michael David Blog & Channel bisa berlanjut sampai pada tahun-tahun selanjutnya.

Dan, satu pesan gue, jangan ke mana-mana ya. Gue masih perlu kalian sebagai penyemangat gue. So, please jangan ke mana-mana ya.

DI SINI AJA! (eh kok kayak Itu Tokshow ya? :v)

Sekian sebuah posting pendek hari ini, semoga kita bertemu minggu depan. BABAI! :D

Komen dong h3h3h3h3

4 Komentar

  1. Nulis tu gak harus pake bahasa baku, pake bahasa gaul boleh. Yang penting perhatikan tanda bacanya, jadi enak dibaca dan pembaca gak salah menangkap apa yang berusaha kita sampaikan. Perhatikan visualisasi juga. Jadi gak bikin mata pembaca cepet lelah.

    Semangat nulis dek ! Om mendukungmuh !

    *alaynya kumat*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah om, terima kasih om sudah menyemangatihkuh :v

      Hapus
  2. wah Mike komitmen sama blog nya oke nih. Semoga sukses yahhh

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.