News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Menjawab Usulan Meong


Sebelumnya, gue mau minta maaf karena postingan ini pendek, karena hari ini gue cuma mau posting tanggapan gue tentang usulannya Meong :v.

Meong ini ada-ada aja. Gue ga nyangka kalo seekor kucing bisa ngasih saran sama manusia yang jelas-jelas lebih pinter daripada seekor kucing. Ya udah deh. Namanya aja kucing. Kucing kan selalu benar :v.

Okay lah, tanpa berlama-lama lagi, gue mau ngejawab usulan-usulan aneh bin nyeleneh dari Meong. So, check this one out.

Pertama, tentang Meong yang mau ngupdate blog ini sebulan 3 kali atau bahkan 1 bulan full. Gue sih okeh-okeh aja. Tergantung Meong aja, kalau dikasih 1 bulan full ya dilakuin, Yong. Jangan terus males. Kakak nanti yang menderita :v.

Kedua, tentang blog ini yang harusnya diupdate seminggu 2 kali. Gila lu, Yong. Kamu ga tau kenapa kalo pikiran kakak lagi crowded sama ujian-ujian yang begitu deras di depan mata kakak? Kakak bentar lagi UN, Yong! :v

Ketiga, masalah Meong yang minta blog sendiri. Yong, emangnya kalau kakak kasih kamu blog 1 buat kamu, kamu mau apain itu blog? Kalau kamu baca posting ini, silahkan Meong komen di bawah ya :D.

Keempat, masalah Meong yang minta dibeliin laptop. Yong, kalau Meong tak belikan laptop, gimana caranya kamu nyimpen? Kamu mau titipin di majikanmu itu? Nanti kamu dikira maling, Yong. Laptopnya Alienware lagi :v.

Kelima, masalah gue yang kentut sembarangan di sebelah Meong. Maapin kakak ya, Yong. Kakak sering kebablasan kalo di samping kamu. Salah kamu juga sih, kok diem aja pas itu :v.

Segini aja posting kali ini. Gue mau nunggu tanggapan Meong. Sampai jumpa di posting selanjutnya. Bye byeeee! :D

Komen dong h3h3h3h3

4 Komentar

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.