News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

#SiMeong The Finale: Halo Sekaligus Sampai Jumpa


HALO CEMUAAHHH~~ Siapa di sini yang kangen sama Meong? Banyak dong pasti. Banyak dong...? Iya kan?! JAWAB! #MeongNgegas :v.

Akhirnya kita bisa ketemu lagi setelah beberapa dekade yang lalu Meong ngeposting #halah :v. Nah, karena Meong baru ngeposting sekarang, maka Meong mau kasih updet dulu tentang kemana aja Meong selama ini.

Btw, kalian masih inget gak kalo dulu Meong pernah ngomong kalo Meong udah punya pacar? Masih inget dong? Bagi yang gak inget atau ga tau, Meong cakar loh ya! #becandaaa :v.

Nah, sekarang, pacar Meong udah resmi jadi mantan pacar Meong.

Putus, Yong?

Gak. Tapi udah jadi istriiiii! YEAYYY :v.

Ciyaaaa kak Mike kalah cepeetttt :v.

Por yor inpormesien, nama istri Meong itu Kitty. Dia kucing betina yang entah darimana, nyasar ke depan rumahnya kakak. Pas itu, aku sama kakak lagi main bola yang kecil itu loh. Meong suka banget sama itu. Ga tau kenapa, yang pasti kayak ada gemes-gemesnya gitu :v.

Lah kok kayak salah satu iklan di TV yak. "Kayak ada gemes-gemesnya" :v.

Back to the topic.

Nah, dia tiba-tiba ngomong pake bahasa kucing alias bahasa meong ke aku. Dia bilang ke aku kalo dia lagi nyasar, ga tau jalan pulang. Ya aku jawab, mana aku tau rumahmu di mana. Terus kita kenalan deh. Singkat cerita, aku kepincut dia, terus aku tembak deh. Tapi gak pake tembak beneran loh ya :v.

Terus, sekitar 3 bulan yang lalu, aku nikah sama dia. Nah, selama 3 bulan ini, aku ngelatih dia supaya bisa bahasa manusia, Bahasa Indonesia yang lagi aku pake. Biar dia juga bisa omong-omongan sama kakak! Hehehehe.

Itu dia sejarah singkat tentang gimana aku sama dia bisa ketemu dan akhirnya nikah.

Nah, karena Meong udah nikah, maka... dengan berat hati... Segmen #SiMeong akan Meong akhiri.

HAH?! SERIUS LU YONG?! YANG BENER AJA LU?!

Tunggu dulu, masih ada lanjutannya.

Segmen #SiMeong akan dilanjutkan oleh segmen Meong & Kitty! Yeay! Kitty ma love juga mau ikut nulis katanya. Toh dia juga udah lumayan lancar Bahasa Indonesia.

Nah, karena aku dan Kitty jadi satu segmen, maka kalo kalian mau liat siapa yang nulis postingan di segmen Meong & Kitty, kalian bisa cek di bagian bawah judul postingan yak.


Yong, kapan segmen Meong & Kitty mulai?

Minggu depan yak! Sabtu, 3 November 2018 dan akan diposting jam 7 malem, dan pastinya di blog ini :D. Segmen Meong & Kitty ini bakal dimulai sama istri Meong dulu. Kalian pasti mau kenalan kan sama istri Meong? Mau kan? MAU KAN?! #MeongMaksa :v.
Cuma Meong pesen. Kalo kenalan boleh-boleh aja, tapi kalo sampe ngambil, AWAS. Nanti Meong cakar loh yak! :v

Udah yak, sampe di sini aja postingan terakhir dari segmen #SiMeong. Sampai jumpa minggu depan di segmen Meong & Kitty! BABAI~~

Komen dong h3h3h3h3

3 Komentar

  1. Ini pertama kalinya kubaca segmen meong ini. wkwkw unik juga.

    Wahhh boleh lah istrinya dikenalin ama meong ku, biar nanti kalo beli sayur di komplek, lumayan ngegossip2. Nama puss aku, Cicil, nama lengkapnya Angelia Pricil Putri.

    BalasHapus
  2. Wah nanti ada segmen meong next generation nya sob 😊 ato meong si si kecil

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.