News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Guess Who's Back?!


Heyho masyarakat luas! Guess who's back?!

Haha, maap opening-nya rada cringe. Halo semua, Mike kembali! Edian tenan, kapan yak gue terakhir nge-post. Lama banget, udah berbulan-bulan yang lalu. Semoga gue gak lupa gimana caranya merangkai kata-kata di blog ya. Haha :D.

Banyak alasan kenapa gue vakum di dunia blogging selama ini, salah satunya adalah tugas dan tanggung jawab yang makin banyak dan harus gue kerja'in dengan disiplin dan tepat waktu. Hal itu yang menyebabkan dengan terpaksa gue harus make waktu buat nulis gue di blog untuk ngerja'in hal-hal tersebut. Kalaupun ada waktu senggang, gue pake buat istirahat karena badan gue capek sodara-sodara. Jadi, mohon maap ya huehehehehe :v.

Oke, postingan ini hanyalah sekedar greeting dari gue yang telah lama tertidur pulas dari dunia per-blogging-an. Eits, tapi jangan langsung pergi dulu dong. Gue mau ngasih beberapa spoiler postingan-postingan apa aja yang nanti bakal gue post di dalam minggu-minggu ini. Okeeeyyyyy?

Tahun ini banyak impian-impian gue yang terwujud. Jadi, mungkin sekitar bulan September atau Oktober (maap, gue lupa haha) untuk pertama kalinya gue nyambangin Jakarta, dan sekaligus untuk pertama kalinya pula gue naik pesawat yang beneran pesawat alias pesawat terbang :v. Seneng banget asli. Memang cita-cita gue sejak dulu ya naik pesawat terbang dan pergi ke Jakarta. Dari dulu itu pengen tau yaapa rasanya take-off, terus dibawa miber, terus jatuh landing. Dari dulu juga pengen jalan-jalan nikmatin gimana suasana di ibukota (saat postingan ini di-publish :v). Nanti gue bakal cerita'in hal ini di postingan selanjutnya. Semoga. Soalnya udah rada lupa ceritanya begimana. HAHA.

Terusss... Masih ingatkah kalian dengan pengalaman pertama gue jadi panitia lomba? Lupa? Halah, kecewa w wowkwokwowkowkowk. Ya udah, ini link-nya. Dibuka di new tab ya biar kalo udah baca itu bisa lanjut baca postingan ini. Hehe.

Nah, di tahun ini gue dikasih kesempatan untuk masuk lagi di kepanitiaan lomba tersebut dan gue dipercayai tanggung jawab lebih yaitu jadi ketua panitia siswa. Seneng campur bingung sekaligus takut. Seneng karena berarti guru-guru percaya sama gue, bingung karena gue belum pernah jadi ketua acara beginian, takut karena gue kepikiran kalo acara ini gak berjalan dengan baik gimana. Ini pula bakal jadi postingan gue yang selanjutnya.

Oke, segini aja spoiler-spoiler-nya. Nanti ketemu lagi minggu depan ya! Eh iya, mulai minggu ini gue geser lagi jadwal postingan ke hari Sabtu jam 7 malem ya. Jadi, jangan sampe kelewatan postingan baru dari gue yaaa. Doa'in gue bisa konsisten nge-blog lagi di tengah jadwal dan tanggung jawab yang makin membabibuta ya. Hehehehehehe :D.

BABAI~

Oh ya satu lagi, ada salam dari Meong sama Kitty! ^^

Komen dong h3h3h3h3

20 Komentar

  1. Wow, welcome back! Tetap semangat terus berkarya, ya

    BalasHapus
  2. Ok kang, selamat datang kembali di dunia blogging.

    Aku juga kalo sibuk tidak ngeblog kang, utamakan pekerjaan, kalo senggang baru ngeblog hehehe..😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih!

      Iya, kadang banyak hal yang lebih penting harus didahulukan :D.

      Hapus
  3. Kembalimu
    Berarti buah baru
    Rasa manis penuh ide2 baru

    :)

    BalasHapus
  4. Selamat datang kembali mas semoga punya artikel terbaru yang bermanfaat..😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti selama ini gak bermanfaat ya HMMMMMMMMM :v.

      Hapus
    2. Nah lho, jewer saja tuh kang satria..😂

      Hapus
  5. Wah welcome back dan selamat Menjelang tahun baru..

    BalasHapus
  6. welcome back dik Mike.
    meong sama kitty apa kabar nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak Dita!

      Baik kak. Mereka masih sehat-sehat wokwokowkowkokwkow :v.

      Hapus
  7. woke, welcome back Dije...
    salam knl kalo kita blm kenalan.. hehe :D

    BalasHapus
  8. Welcome back mas.
    Salam kenal ya mas :)

    BalasHapus
  9. Welcome back!

    Udah macam film Avenger ye, segala pake trailer dan spoiler dikit dulu sebelum yang beneran
    Kwkwkwkwkw

    Good luck for the event!

    BalasHapus
  10. assalamualaikum... selamat tahun baru 2020... maaf laa baru sempat nak datang jenguk ke blog ni... insya allah sy akan kembali fokus sama seperti sebelum ini.... harap2 tak serik utk terjah blog sy nanti ya...

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.