News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Kebanggaan Saya Cuma Satu, Indonesia!

Bangsa Indonesia adalah rumah saya. Di sini saya dilahirkan, di sini saya dibesarkan, di sini saya dididik, dan mungkin saya juga menghembuskan nafas terakhir saya di sini.



Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena saya telah ditempatkan di Indonesia. Menurut saya, Indonesia itu tidak patut untuk dilupakan. Indonesia memiliki banyak macam kekayaan, dari kekayaan laut, hutan, sampai kekayaan sumber daya manusianya.

Indonesia memiliki pemerintahan yang begitu solid membangun negara. Semuanya dapat berkolaborasi dalam membangun negara. Dan, sekarang. Indonesia banyak berbenah menjadi negara yang sangat patut diacumi jempol.

Selain kekayaan dan pemerintahan Indonesia yang saya kagumi, tetapi juga para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan negara ini. Mereka memiliki semangat yang membara demi terwujudnya kemerdekaan. Mereka mengorbankan harta, jiwa, raga, bahkan nyawa demi kemerdekaan Indonesia. Dan, Anda mengerti. Perjuangan para pahlawan tersebut tidak sia-sia.

Para pejuang telah membela kemerdekaan Indonesia. Indonesia sekarang telah bebas dari segala macam penjajah. Dan saya juga teringat akan perjuangan arek-arek Surabaya tanggal 10 November 1945. Peristiwa tersebut mengajarkan kita bahwa kita harus bersatu. Seandainya jika dulu para pahlawan tidak bersatu, mungkin sekarang Indonesia belum merdeka. Dulu kita tertindas, sekarang kita dapat berdiri dengan teguh karena kita dapat bersatu-padu sebagai bangsa Indonesia.

Indonesia adalah satu. Satu tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa. Kita patut berbangga jadi bangsa yang "keren" yaitu Bangsa Indonesia. Indonesia sangat patut untuk diperhitungkan di dunia.

Indonesia juga memiliki potensi pariwisata yang begitu indah dan melimpah. Salah satunya adalah Raja Ampat di Papua. Di sana terdapat laut yang sangat indah.

Indonesia adalah berlian murni yang sangat sayang jika dilupakan. Walaupun mungkin saya besar akan tinggal di negara lain, Indonesia akan selalu di hati saya. Saya berjanji!

Dan ini untuk orang bule.

You must visit Indonesia. If you not visit Indonesia, you will be loss! Because Indonesia is a super duper very beautiful country. So, visit Indonesia as soon as possible!

Komen dong h3h3h3h3

0 Komentar