News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Your Guardian Part 4: Dani dan Yuni

Baca part 3-nya di sini.


Setelah Yuni agak jauh dan menunggu waktu yang tepat, aku mendekati Dani dan bertanya kepada Dani tentang pembicaraannya dengan Yuni. Dani menceritakan semuanya kepadaku. Dani mengatakan bahwa Yuni mengungkapkan kebenciannya kepadaku, dan Dani berada di pihakku. Aku mulai jadi bingung. Aku pikir-pikir... cerita ini kayak sinetron 5 musim ya. Hahaha.

Jadi, Yuni mengatakan segala unek-uneknya kepada Dani. Yuni ternyata baik hanya di depanku dan buruk di belakangku. Munafik. Baik, aku punya satu lagi temanku yang membantuku untuk mendapatkan si dia. Aku berharap Dani tidak munafik seperti Yuni. Jadi, bisa aku bilang Yuni adalah salah satu dari mereka yang jahat.

Intinya, Dani hanya mengatakan kepadaku untuk lebih berhati-hati. Okelah, aku akan lebih berhati-hati dan menjaga si dia. Ya, ya, ya.

Keesokan harinya tepatnya pagi hari pukul 05.50, aku tidak menemukan si dia di sekolah. Aku pula tidak menemukan mereka yang jahat di sekolah. Tiba-tiba aku ditarik Dani dengan keras dan dia segera mengajakku untuk segera pergi ke jalan dekat rumah si dia. Dani memberitahuku bahwa si dia sekarang dalam keadaan bahaya. Mereka yang jahat akan menyiksanya dengan hebat di sana.

Sesudah sampai di sana, aku bisa bernafas lega karena si dia masih baik-baik saja. Dia berjalan dengan santai saat itu. Aku dan Dani membujuk si dia untuk berangkat sekolah bersama kami. Meskipun dia agak malu-malu dan risih saat aku dan Dani menawarinya, akhirnya dia mau untuk berangkat sekolah bersama kami. Yang pasti kami memilih jalan lain yang pastinya agak jauh dari sekolah. Kami hampir saja terlambat. Syukurlah masih bisa masuk.

Hari itu mereka yang jahat semuanya tidak masuk sekolah, terkecuali Yuni. Yuni memang masih akrab denganku, tapi aku mulai menjaga jarak dengannya. Aku berusaha untuk menjauhinya, dia malah selalu mendekatiku. Semakin kumenjauhi dia, semakin dia mendekatiku. Kayak magnet gitu.

Saat jam pulang sekolah, aku menawari si dia untuk pulang bersamaku. Aku mengajak Febri untuk menemani aku dan si dia. Si dia ga mau, alasannya takut ngerepotin. Yaudah, aku langsung aja cari si Dani dan memohon si dia untuk mengantarkannya kembali ke rumahnya. Aku juga bilang kepada Dani kalau Febri juga ikut menemani. Bujuk demi bujuk, akhirnya si dia mau pulang bersama Dani dan Febri. Hah, aku lega. Aku juga mengikuti mereka dari jauh. Nanti kalau ada apa-apa, gimana?

Keesokan harinya lagi, aku melihat kembali mereka yang jahat di pagi hari yang indah itu dengan muka sumringah. Kenapa ya mereka?

Segmen Your Guardian part 5 akan berlanjut pada Sabtu, 24 September 2016, pukul 19.00 WIB. Minggu depan juga ada posting baru. See you next week!

Komen dong h3h3h3h3

0 Komentar