News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Ngebanyol Dulu Yuk!


Nah, selamat datang di Sabtu rileks mblo! Waktunya kita rileks dengan tidak memikirkan hal-hal yang aneh-aneh, seperti mantan ataupun PH. Bukan, bukan kelembapan. Tapi pasangan hidup. EAAK EAAK EAAK :v.

Bentar lagi kan Natalan. Nah, hari itu adalah hal yang paling gue suka. Tapi, ada satu yang paling ga suka waktu hari itu. Yaitu hujan. Hampir setiap 25 Desember itu hujan. Nah, tapi orang tua gue udah punya mobil, paling ga kekesalan itu bisa teratasi. Tapi ada lagi yang buat gue ga suka. Yaitu macet. Mau antri apaan sih orang-orang? Apa ada Santa Claus, jadi pada minta hadiah ke dia? Atau malah ada si hitam jelek, jadi mereka semua pada kabur sehingga jadi macet? Atau ada si Komo lagi lewat? Ah, ngomong apa sih gue ini :v.

Nah, terus karena di hari Natal itu yang identik pasti gereja. Pada saat itu, gereja pasti didatengi banyak orang, termasuk seorang nenek dan cucunya. Nah, di sebuah gereja kecil yang jemaatnya hampir 150an, sepasang nenek dan cucu ini mendatangi gereja itu pada hari Natal dengan tujuan beribadah. Pada saat ibadah berlangsung, sang cucu berteriak dengan keras, "NENEK, KEBELET PIPISSS". Nenek spontan kaget dan malu karena didengarkan oleh jemaat-jemaat yang ada di gereja saat itu. Sang nenek langsung memberi tahu sang cucu supaya diam dan mengatakan ini, "Nak, kalo mau pipis bilang saja mau menyanyi.. ya. Ini gereja nak. Ya sudah, sini nenek anterin ke toilet." Sang nenek pun mengantarkannya ke toilet.

Setelah pulang dari gereja, mereka langsung beristirahat karena hari sudah malam. Pada saat itu pula, sang cucu bilang kepada neneknya, "Nek, aku pingin nyanyi..". Sang nenek bilang, "Loh, kok malem-malem gini pingin nyanyi?". Sang cucu menjawab, "Iya nek, aku pingin nyanyi.." Nenek pun menjawab lagi, "Ya udah, sini sama nenek. Tapi pelan-pelan saja ya.." Nah, bisa kebayang kan apa yang terjadi :v.

Jadi, pada saat Natal dulu waktu gue kecil, gue memelihara banyak ikan di aquarium gue. Gue melihat ikan-ikan gue seakan berkomunikasi mengucapkan selamat hari Natal. "Selamat Natal!" pikirku. Waktu kami sekeluarga pulang dari Gereja sekitar pukul 10 malam, gue menemukan banyak ikan tewas di tempat. Gue bingung. Nah, gue baru sadar kalo mereka itu bukan mengucapkan selamat hari Natal, tapi lagi ngomong "WOY, GUE LAPER NEH!" :v.
Nah, terus 1 cerita lagi. Ini agak melenceng dari momen Natal sih. Malah sangat melenceng :v. Okelah, mari kita simak ceritanya.

Ada seorang kakek veteran yang menceritakan keadaan waktu Belanda menjajah Indonesia.

Kakek: "Cucu-cucuku.. kakek mau menceritakan pengalaman kakek waktu jaman Belanda dulu.. Mau dengar tidak..?"
Cucu: "Iya kek, mau..."
Kakek: "Nah, waktu jaman Belanda dulu, kakek itu berkumpul sama teman-teman kakek yang sama-sama pejuang waktu itu. Kami semua enak-enak beristirahat sambil memakan pisang goreng dan kopi buatan almarhum nenek kalian. Sampai pada suatu saat Belanda menampakkan diri mereka sambil membawa senjata api.
Cucu: "Terus kek??"
Kakek: "Teman-teman kakek langsung berlarian, tapi kakek tetap di tempat."
Cucu: "Wah, hebat kakek! Kakek adalah seseorang pejuang yang gagah berani!"
Kakek: "Dengerin dulu, cu. Gimana kakek mau lari, orang pelurunya Belanda udah nancep di kepala kakek.."

Yailah kek.. :v.

Okay okay.. sekian dulu posting ga jelas kali ini. Sampai ketemu di posting-posting ga jelas selanjutnya.. :v.

Komen dong h3h3h3h3

14 Komentar

  1. Biasanya cucu dulu tuh yang nanya :p haha
    " Nek, nek ceritain dong, gimana nenek bisa selamat dizaman penjajah dulu :p "

    BalasHapus
  2. Wah kakek memang hebat.. hehe

    BalasHapus
  3. tapi kok gak mati kakek ?
    mungkin itu yang gue tanyakan kalau gue jadi cucunya wkwkwkw *kurang ajar*

    BalasHapus
  4. kakeknya gak mati itu? :D
    semoga masih sehat wal'afiat yee hihi

    BalasHapus
  5. Pesan moral yg gue dapet:
    Imajinasimu membunuh peliharaanmu..

    Dan kakek itu.. Ahh sudahlah

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.