News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Mari Saling Mendoakan


Sebelum menuju ke postingan-postingan yang udah di-spoiler-kan minggu lalu, mari kita baca dulu postingan yang satu ini. Hahahahaha :D.

Halo netijen, selamat datang di malam puncak kejonesanmu, mblo! Kangen gue nyapa begini kan? Hahahaha.

Oke, tahun ini udah akan berlalu. Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa buat gue. Lumayan banyak impian gue yang kesampean tahun ini, mulai dari naik pesawat, nyambangin Jakarta, sampe dapet HP baru. Tapi, banyak juga kejadian-kejadian yang gak enak dan gak keduga sama gue, mulai dari masalah-masalah sepele yang jadi gede gara-gara orang lain sampai gue yang harus berpisah dengan banyak temen-temen yang udah deket bertahun-tahun secara tiba-tiba--bukan karena suatu kesalahan atau perselisihan di antara kami, namun situasi yang mengharuskan kami memilih jalan kami masing-masing. Ya, bisa dibilang, sudah waktunya berpisah.

Dari banyaknya kejadian gak enak yang terjadi di tahun ini, gue mengambil suatu pelajaran kalau semua itu akan baik kalau sudut pandang kita baik. Point of view, that's it. Sudut pandang kita akan mempengaruhi sikap, perilaku, dan cara berpikir kita dalam menghadapi kejadian-kejadian yang gak enak itu. Jadi, milikilah sudut pandang yang baik.

Terus, di tahun ini gue ngerasa'in bener-bener kalo Tuhan itu bersama gue, selamanya. Gak ada sedetikpun gue ditinggalkan. Meskipun gue ninggalin Dia, tapi Tuhan tetep nggandeng gue. He's been so good to me!

Tahun depan udah tinggal 4 hari lagi (dihitung sejak postingan ini di-publish). Gue punya 2 harapan besar untuk tahun depan. Boleh ya gue share di sini? Boleh dong, orang gue yang punya blog WKWKWKWKWKWKWK :v.

Pertama, gue mau lulus dengan nilai yang bagus, jadi gak cuma sekedar lulus. Gak yang terbaik gapapa, pokoknya bagus nilainya. Kalo jadi yang terbaik ya syukur, itu merupakan bonus buat gue. Selain itu, gue juga berharap gue bisa melewati serangkaian ujian-ujian dan tugas-tugas yang bakal gue lalui dengan baik dan dengan nilai yang baik. Gue gak mau kejadian 3 tahun lalu kejadian lagi, di mana gue keteteran sama ujian-ujian dan tugas-tugas gue.

Kedua, akhirnya tahun depan gue masuk ke dunia perkuliahan. Intermeso dikit yah, waktu kecil, kira-kira pas TK kali yak, gue itu sempet mikir ga bakal bisa sampe ke dunia perkuliahan, karena gue mikir itu jauuuuuuuuuh banget. Haha. Ternyata dugaanmu salah, Mike kecil! Buktinya lu akhirnya nyampe ke dunia ini, Mike kecil! Haha :D.

Dulu katanya sempet bingung mau kuliah apa, sampe nulis postingan #AskNetijen. Emang udah dapet jawabannya mau kuliah apa?

Udah. Tapi kasih tau gak ya..? Haha :D.

Ya dah gue kasih tau. Haha. Setelah riset serta perenungan yang mendalam (:v), akhirnya gue milih kuliah di jurusan DKV. Gue milih jurusan ini sebenernya dengan sedikit nekat, karena gue ga bisa nggambar dengan baik :v. Ya udah lah ya, doa'in aja. Toh kalau seandainya pilihan gue ini salah, ya gue tetep akan ngejalaninya. Sama kayak gue di SMA ini yang salah pilih jurusan. Ya, harusnya gue anak IPS, tapi milih IPA. Tapi ya gue bisa ngejalani ini semua dengan baik kok.

Semoga gue bisa jalan di dunia perkuliahan dengan baik. Amin!

Itu dia 2 harapan besar untuk tahun depan. Harapan kalian apa untuk tahun depan? Bolehlah di-share di kolom komentar supaya kita bisa saling mendoakan. Semoga semua harapan yang ditulis di kolom komentar dikabulkan oleh YME ya! Amin :D.

Komen dong h3h3h3h3

7 Komentar

  1. DKV bagus kok,, aku malah pgn kuliah d jurusan DKV hehe

    BalasHapus
  2. Di tahun 2020
    Ku ingin punya pasangan yang tangguh
    Lahir batin imannya kukuh
    Bikin sembuh ga kambuh

    :D

    BalasHapus
  3. Yoyoyo selamat tahun baru 2020. Semoga semua keinginannya bisa terwujud yaa. Sehat dan bahagia selalu, Aamiin

    BalasHapus
  4. Amiiinn..
    semoga semua resolusinya tercapai yaa..

    BalasHapus
  5. UI blog ini akan berbeda jauh banget saat mas mike nya udah jadi anak DKV. Saya yakin!

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari bagus menjadi lebiiiih bagus lagi!

      Hapus
  6. aminnn semoga resolusi taun ini tercapai dan terus berusaha

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.