News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Meong & Kitty: Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga Ala Kucing Rumahan


Halo semuanya, ketemu lagi sama Kitty di segmen Meong & Kitty. Bulan ini Kitty kebagian jadwal update di segmen Meong & Kitty nih. Hehe ^^.


Oh ya, buat yang belum tahu, kalau mulai bulan ini sampai seterusnya, segmen Meong & Kitty bakal secara rutin update setiap minggu ketiga pukul 19.00 WIB ya. Jadi, jangan sampai kelewatan tulisan-tulisan baru dari Kitty maupun Mas Meong ya :D.


Berumah tangga itu susah-susah gampang, apalagi sama Mas Meong. Haduh aneh-aneh itu Mas Meong kalau hidup sama aku. Yang minta dibikinin susu lah (kan kucing minumnya susu, bukan kopi, hooman :v), yang minta digorengin ikan asin lah, yang diminta pijetin lah, dan lain-lain. Capek sih, tapi kita berdua tetap romantis loh. Hehe.


Sebenernya tipsnya cuma satu, kita selalu berusaha ngerti satu sama lain. Kalau aku lagi capek ngurusin Maxi, gantian Mas Meong yang ngurusin, dan gak bakal minta yang aneh-aneh. Sebaliknya, kalau Mas Meong yang capek, ya aku sebagai istri yang baik hati ya aku layanin dia.

Punya suami kayak Mas Meong itu sesuatu banget. Kitty beruntung banget. Dia itu sukanya ngalah kalau sama aku, sampai-sampai aku jadi gak enak sendiri. Seringkali kalau aku yang salah gitu, malah Mas Meong yang minta maaf sama aku. Gak sia-sia aku milih dia jadi pasangan hidup. Hahahahahaha.

Tuh cowok-cowok, lebih baik ngalah sama ceweknya, karena cewek selalu benar. Benar begitu wahai para Homo sapiens betina? :v


Gak sih, sebenernya gak boleh gitu juga. Kita para cewek juga harus mengerti cowok kita. Gak boleh egois gitu lah *ini sebenernya Kitty juga ngomong ke diri Kitty sendiri sih hehe :v*.

Ya, inti dari sebuah hubungan adalah saling pengertian. Mas Meong ngerti aku, aku juga ngerti Mas Meong.

Kalau ditanya pernah tengkar atau tidak, ya pasti pernah, sering malah :v. Kita berdua selalu berusaha kalau tengkar gak di depan Maxi. Dan, kalau kita tengkar, kita selalu berusaha ngalah kalau pas sadar. Tapi ya gitu, seringnya Mas Meong yang ngalah duluan, minta maaf duluan :(. So sweet banget deh Mas Meong. Hehe.


Memang ngejaga keharmonisan rumah tangga itu susah-susah gampang menurut Kitty. Tapi ya itu merupakan sesuatu yang harus dipertahanin di rumah tangga, baik rumah tangga Felis catus maupun rumah tangga Homo sapiens :v.

Ya, ini aja sharing singkat Kitty hari ini. Terima kasih sudah mau baca postingan Kitty hari ini. Sampai ketemu di postingan Meong & Kitty selanjutnya. See ya! ^^

via GIPHY

Btw, makasih ya Kak Mike udah ngajarin aku masukin gambar-gambar gerak di sini. Hehe. Love you Kak Mikeeee! ^^

Komen dong h3h3h3h3

27 Komentar

  1. Kok kayanya setia amat kucingnya. Kucingku yang cowok mana ngurusin anaknya hahaha. Sukanya main cewek di luar, anaknya juga diembat. Inses, wkwkwk.

    BalasHapus
  2. Kucing di rumahku cewek dan biasa menjadi korban para laki-laki hidung belang yang hanya datang disaat musim kawin saja. Kasihan kucingku 😭

    Beruntung sekali kitty punya Mas Meong yang setia, jarang banget lho. Dijaga baik-baik ya Mas Meongnya 😁

    BalasHapus
  3. Semoga makin sakimah mawadah warohma keluarganya ya Bu Kitty, ngomong-ngomong itu Si Maxi namanya udah masuk KK belom? πŸ˜‚

    Itu Mas Meong capek banget kayaknya yah, sampe ke telinga-telinga nya dipijitin hihihi... Mas Meong kerjanya apa Bu Kitty ?

    BalasHapus
  4. bagusnyaaaaa kucingπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  5. ciee.. belajar berumah tangga dari meong dan kittty, ya

    BalasHapus
  6. saya mencari kucing dari tetangga, katanya mertua butuh kucing untuk mengusir tikus di rumah, eh pas saya kasih malah kucingnya di kandangin ya tikus e tetep berkeliaran gak takut

    BalasHapus
  7. Kucing juga bisa jadi model dalam rumah tangga ya. Namanya Kitty, jangan jangan dia model hello Kitty.πŸ˜„

    BalasHapus
  8. So sweeet mpus2 nyaaaa :D. Kucingku di rumah cuma 1, betina tp Krn di steril, dia malaaaaas luar biasa hahahaha. Tp amat sangat pemilih kalo soal makanan. Yg pasti makanan yg memang bukan menu dia, walopun itu daging, mau taro di depan hidungnya juga ga bakal dimakan :p. Jangankan itu, pernah aku beliin makanan kucing yg ada dagingnya, itu disisain Ama dia yg bagian daging, dan hanya makan yg ikan ,:p.

    Tapi kucing itu memang obat hati sih ya mas. Mau secapek apapun kita, kalo udh ngeliat tingkah2 mereka, lgs adem :p.

    BalasHapus
  9. Harmonis banget kucingnya bisa berusaha saling pengertian, lah di sini yg jantan sama betina sama2 player, seks bebas mulu padahal yg punyanya pengen juga hihi.

    BalasHapus
  10. Uwah..meong sama kitty bisa jadi panutan juga untuk para pasangan yang lagi mengarungi hubungan rumah tangga. Saya setuju banget sama kitty, cewek emang selalu benar kalau sewek salah, ingat lagi kalau cewek selalu benarπŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  11. wahahaha memang cerita meong selalu menggemaskan yaa.. btw bagus lho mas gambar2 geraknya, lucuuu

    BalasHapus
  12. kayaknya memang yang baik akan ketemua sama yang baik. Contohnya ini Meong dan Kitty sama-sama baik makanya bisa jodoh. Dalam kasus ini "kucing baik ketemunya ya sama kucing baik", Meong setia makanya wajar dapatnya Kitty yang jago masak ikan asin:D hikmah kehidupan emang ada dimana-dimana ternyata

    BalasHapus
  13. mas meong family cat banget #maksude kalo dari homo sapiens samaan ama istilah familyman

    nyonya meong alias bu kitty jadi ayem tentrem gemah ripah loh jinawi ya
    asal setoran pakan meow atau ikan asinnya lantjar, eh kalian makan ikan asin ga apa dry food doang ahhahahhaa

    BalasHapus
  14. Meong dan kitty itu beda yaa? Meong kucing jantan, kitty kucing betina.
    Saya paling sebel kalau dengar atau lihat kucing lagi kawin. Itu suaranya ke mana2 berisik banget. Mana kucing kawin nggak mengenal tempat juga Kalau diusir nggak mempan ya maaf terpaksa aku harus ambil air terus di kasih air baru buyar itu kucing kawin.

    BalasHapus
  15. Longlast yaa meong dan kitty

    Semoga so sweet selaluuu ^^

    BalasHapus
  16. Hehehe...
    Kok kayaknya harmonis sekali sih? Oh iya, dulu pernikahannya ke KUA mana ya? Atau kucing punya tempat meresmikan pernikahan sendiri ya?

    BalasHapus
  17. bisa aja meong & kitty nih... kalau semua bisa kayak mereka, akur deh he he he

    BalasHapus
  18. inspirasi bisa hadir dari siapa aja, salah satunya melalui kucing dengan segala prilaku lucunya ya mang

    BalasHapus
  19. cewek itu memang selalu benar, kalo cewek salah, ingat lagi kalo cewek selalu benar ckckck

    BalasHapus
  20. Wah Lucu Banget Meongnya, jadi ingin mencubit,
    Awas Jangan Nyakar hehe

    BalasHapus
  21. hehehe....funny.....creative.
    Thank you for sharing

    BalasHapus
  22. sepertinya si kitty adalah penguasa dalam rumah tangga pasangan kucing ini :D

    BalasHapus
  23. Langsung pada intinya ya.. saling pengertian. Tareeek mang :)

    BalasHapus
  24. Busyet dah... Nih Kitty lebih paham tentang sebuah hubungan daripada aku.

    Tapi nggak apa-apa deh, jadi nambah ilmu tentang hubungan asmara. 🀣

    BalasHapus
  25. Inspiratif banget ini untuk menggapai rumah tangga yang senantiasa bahagia.

    BalasHapus
  26. Wow adminnya kucing ha, ha. Unik banget gaya penulisan blog ini, ada jadwal postingan bikin seru jadi pembaca dibuat penasaran ada cerita menarik apa lagi nih?

    Meong memang punya cerita tersendiri apalagi kalo udah berkeluarga. Tapi jarang lho suami kucing yang setia sama istrinya seperti Mas Meong.

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.