News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

How to be a Jones (Jomblo Happiness)

Malam minggu masih ada yang jomblo?!?! APAA?!?!

*krik krik krik*




Sebagian orang (ga semua) *ya iyalah* menganggap jomblo itu ngenes. Padahal, kita bisa menjadi jones. Bukan jomblo ngenes, tapi

JOMBLO HAPPINESS

Gue dapat kata-kata itu dari seorang teman gue, yang jomblo. Hahaha.

Fakta membuktikan bahwa jomblo diawali dengan tidak adanya pacar. *ya iyalah Mike..*. Mendengar kata-kata "jones" gue rasanya... biasa aja.

Krik krik krik... *injak jangkrik*

Oke lanjut.

Jadi jomblo, itu ga harus selalu ngenes. Ada banyak faktor yang membuat kita jadi jomblo ngenes kayak pohon faktor waktu esde. Semisal, ehem.. check wan, check tu. Oke, misalnya liat foto mantan. Kan ngenes... Bentul mbloo? #bukantypo #senggolkanan #senggolkiri.

Gue yakin, kalo lo inget masa-masa suram lo, pasti kayak lo baca buku yang cuma tulisan, tanpa gambar, kertasnya warna coklat ((eh coklat atau cokelat?)), dan font-nya... ah kamu tau sendiri lah ya. Pasti buat mata panas.

JN*: Kapan tutor nya??

SB*: Oke-oke, sini gue kasih tau.

*JN: Jomblo Ngenes, SB: Single Bahagia

Ada cuma 3 hal aja yang sebagai langkah awal buat jadi jomblo happiness. Jadi, untuk yang lebih dari 3, bisa tanya ke dokter. (karena gue bukan ahli cinta)

1. JANGAN INGAT-INGAT MASA LALU
Betul. Rasanya tuh ya, inget-inget masa lalu, pasti rasanya sangat membakar hati, jiwa, dan pikiran, karena bertentangan dengan UUP 123 pasal pemutusan ayat perasaan *gaya pejuang*. Eaaak...

2. BE YOURSELF
Jangan ikut-ikut orang lain yang jones. Ya, itu akan memperburuk keadaanmu, mblo.

3. APA LAGI YA..?? OH YA, BERUSAHA UNTUK MOVE ON
HAHAHAHA. BENTAR INI KENAPA CAPSLOCK SEMUA PLUS TEBEL YA. BENTAR-BENTAR. Oke, eh kok malah miring? Tes tes. Nah, akhirnya. Siapa yang di sini ga bisa move on hayo... hahaha. Ayok berusaha move on. Jangan putus asa, dia bukan yang terakhir kok.

Oke, sampai di situ aja postingan hari ini, jangan lupa check kuota masih ada atau ga, pantengin terus michaeldavidj.blogspot.com, minggu depan kita ketemu lagi. BYE.

Komen dong h3h3h3h3

8 Komentar

  1. Yap! Sama jangan lupa tetep berkarya. Katkrena dengan berkarya, setidaknya keberadaan kita dianggap ada. Kalo udah jomblo, dan nggak diangep, itu ngenes banget.

    BalasHapus
  2. Gue jomblo, tapi gak ngenes dan gak happines

    BalasHapus
  3. Gue punya pacar tp berasa jomblo gimana dong :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Wah, jangan-jangan pacarnya sering dilupakan ini... :D #uhuk

      Hapus
  4. gue udah ngejalanin 3 tips itu tapi gak berasa happiness, gimana dong? haruskah ikut biro jodoh?

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.