News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Lomba 17 Agustus di SMPK. Santo Stanislaus 2 Surabaya

Lomba 17 Agustus (padahal dilaksanakan bukan pada tanggal 17 Agustus) di SMPK. Santo Stanislaus 2 sangat meriah. Lomba-lomba yang dilombakan adalah lomba futsal, estafet, bakiak, dan yang terakhir lomba balap karung.

Lomba yang pertama adalah lomba futsal. Lomba futsal sangat seru. Berawal dari kelas 7A dan kelas 7B. Mereka bertanding dengan sangat sportif. Di akhir lomba, kelas 7B yang memenangkan lomba futsal dengan skor 3-1 (kalau tidak salah... hehehehe) dan dilanjutkan oleh kelas-kelas selanjutnya. (saya lupa pemenangnya...)

Lomba kedua adalah lomba estafet. Tongkat yang digunakkan untuk estafet dijepitkan ke leher bagian kanan. Cara memainkan lomba ini adalah memasukkan pensil ke dalam botol air mineral, jika sudah masuk, maka boleh memberikan tongkat estafet ke teman yang ada di depannya. Dan sekali lagi saya tidak tahu pemenangnya (saya tidak mengikutinya sampai habis, hehehehe...)

Lomba yang ketiga adalah lomba bakiak. Saya mengikuti lomba ini. Dalam lomba ini dibagi menjadi 2, yaitu lomba bakiak grup putra dan grup putri. So pasti saya di grup pria ya... Ternyata, lomba bakiak itu tidak segampang yang saya pikirkan. Ya paling cuma angkat kaki terus teriak "kanan kiri kanan kiri" (tapi bukan split yahh) itu yang ada di pikiran saya sebelum mencoba lomba bakiak ini. Akhirnya ya... kelompok putra 7A kalah... :'( dan saya tidak tahu pemenangnya siapa karena saya tidak mengikutinya sampai habis.

Lomba yang keempat adalah lomba balap karung. Lomba karung juga dibagi menjadi 2, yaitu grup putra dan grup putri. Lomba ini yang paling buat saya ketawa, karena banyak yang lompat-lompat dengan cepat, eh ternyata mau sampai finish malah jatuh. Terus ada lagi yang lompatnya pelan-pelan. Tik kitik kitik gitu lompatnya. Ya, so pasti dia kalah ya... Mungkin yang dibenak pikirannya "pelan-pelan tapi pasti". Tapi menurutku itu "pelan-pelan tapi pasti tidak selamat". Mungkin ada beberapa peserta yang hoki (untung) sampai ke tujuan dengan selamat. Ya ya ya.. itulah lomba balap karung. Dan sekali lagi saya tidak tahu siapa pemenangnya karena pada saat itu saya menjadi operator mp3.

Itulah pengalaman yang saya dapatkan di SMPK. Santo Stanislaus 2 Surabaya. Very excited to attend this school. Terima kasih telah membaca dan Tuhan memberkati. :)

Kirimkan saran dan kritik ke michael.david.j.MD@gmail.com. Saran dan masukkan sangat saya perlukan untuk mengembangkan Blog ini

Komen dong h3h3h3h3

0 Komentar