News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Love LIFE

Gue bersyukur karena gue sudah dikasih hidup sama Tuhan, dan gue berusaha untuk mencintai hidup ini.


Gue berusaha buat bersyukur atas hidup gue karena gue juga merasakan hal-hal yang "tidak enak" dalam hidup gue. Ada banyak kejadian di hidup gue yang ga enak. Jangan kira hidup para single juga bahagia. ((Tapi ga separah jomblo)) #AmpunMblo

Hidup gue penuh dengan warna. Entah warna apa. Apa aja boleh. Dari yang cerah sampai gelap, dari yang putih sampai hitam, ada juga yang dari yang enak sampai nek*

*Mau muntah

Hidup itu awalnya hambar, kalau kita kasih bumbu-bumbu BBQ, Keju, dan... eh kok malah makanan?! akan lebih berasa enak. Jadikan hidup itu kayak kalau kita main gitar. Awalnya kita belajar dengan susah payah. Dengan terus belajar, kita menjadi bisa.

Lah terus, cara menghadapi hidup yang nek yaapa?

Gampang aja. Kalo lo bersyukur, hati lo pasti tenang. Misalnya: hari ini lo difitnah orang. Lo berusaha untuk bersyukur, "Terima kasih Tuhan, ampunilah kesalahan dia, Tuhan.." Hati lo pasti tenang, dan pada saat itu secara otomatis hati lo akan calm down sedikit demi sedikit.

Bersyukur atas hidup, banyak macamnya. Bisa bersyukur atas keluarga, atas temen-temen lo, dan atas segala macam yang terjadi hari ini.

Bersyukur atas keluarga. Banyak remaja jaman sekarang yang ga suka sama keluarganya. Entah dengan banyaknya aturan, atau dengan segala macam alasan. Yang merasa, tolong deh hilangin pikiran negatif. Kita itu ditempatkan di keluarga yang tepat. Jadi, bersyukurlah!

Bersyukur atas temen-temen. Ga semua temen itu baik. Yang kadang di depan baik, di belakang... (isi sendiri). Gue juga punya kok. Gue rasa semua punya teman macam itu. Cuma satu kata: bersyukur.

Bersyukur atas kejadian hari ini. Gampang banget. Tinggal ucapin "terima kasih" sama Tuhan.

Pokoknya satu, jangan sampai lo sakit hati sama Tuhan. Inget! Hidup lo dari Tuhan. Lo ga berhak untuk sakit hati sama Tuhan.

Komen dong h3h3h3h3

4 Komentar

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.