News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Jenis-jenis Galau


Para jombloers pasti sering galau. Guwalau. Iya. Kenapa gue tau? Soalnya gue hidup di antara jomblo yang bisa dibilang begitu ngenes. Kalian tau selogan jomblo menurut gue?

OH SO NGENESSS MEN!

Itu selogannya. Tapi, ga semua jomblo itu ngenes. Misalnya kayak ada yang namanya Jomblo Happiness. Ya, itu berarti jomblo yang bahagia walaupun diputusin pacarnya. Sebenarnya masih banyak tipe-tipe jomblo. Seperti yang kalian tau, jomblo itu ada banyak jenis.

Bentar. Ini bahas masalah jomblo atau galau?

Kalau ngomongin masalah galau, siapa sih yang ga pernah galau. Kalo ada yang ga pernah galau, sini kasih tau gue, terus gue tantang buat... foto selfie. Galau itu merupakan sebuah mood yang ga akan lepas dari semua orang. Ya, yu now it. Diputusin pacar, galau. Balikan sama mantan, galau. Kena palu, galau. Kena marah, galau. Wes tah, pasti galau.

Jadi,... apa sih.

Kali ini gue akan ngrangkum jenis-jenis galau yang sangat mainstream, dan terjadi di sekitaran kita. Ingat. Mblo. *eh.

1. Galau diputusin pacar.
Mainstream. Kalo diputusin pacar itu kayak ya, kayak itu. Serasa setengah bagian tubuh itu remuk. Dan, ya yu now itu mblo. Galau pokonya mblo.

2. Galau diputusin internet.
Siapa sih yang ga pernah diputusin internet. Apalagi di Indonesia. Beuh~ Internet di Indonesia itu cepaattt sekali. Sehingga para jomblo pun lebih merana daripada diputusin pacar. Apalagi joger, jomblo gamer. Enak-enak main game online ternyata...

CONNECTION LOST

3. Galau mutusin pacar.
Itu kebalikan dari nomer 1. Udah pol mau mutusin, ealah waktu sudah mutusin, malah galau. "Aduh, kenapa gue putusin ya. Adooh." Ya, ya, ya. Kebiasaan itu mah. WAKAKAKA. Mainstream benar.

4. Galau kuota habis.
SIAPA SIH YANG GA GALAU?!?!?! Gue jujur guwalau kalo kuota internet gue habis. Padahal gue sendiri yang abisin, gue sendiri yang nyesel. Kenapa ga tetangga gue aja ya yang nyesel.

5. Galau uang habis.
Nyiahahaha. Anak kos kalau kehabisan uang galaunya setengah mati. "Besok aku makan apa ya, malam nanti aku makan apa ya, siang nanti aku makan apa ya, kemarin aku makan apa ya?" LAH.

Sebenernya sih masih banyak jenis-jenis galau. Kalau masih ada yang punya, langsung comment yah.

Komen dong h3h3h3h3

10 Komentar

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.