News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Fakta dan Realita Part 2


11. Sekarang mah jamannya virus. Virus ada di mana aja. Ada di manusia, hewan, dan tumbuhan, bahkan komputer pun ada. Pokonya di semua tempat. Semuanya bisa merugikan. Sekarang pertanyaannya adalah, apakah hati gue ada virusnya ya? Kok sakit terus. #Ouch

12. Sekarang semuanya pada bisa ditouch. Hp, tablet, sampai laptop pun bisa ditouch. Dan bisa "ngefek" di barang tersebut. Tapi, kenapa sampai sekarang telenan mak gue ga ngefek meski gue touch ya?

13. Someday, I will be a book writer. Yu nou it lah. Secara pengalaman, gue ga pernah tau di mana penerbit yang cocok buat gue bisa bikin buku. Tapi, yang gue heran kenapa tempat-tempat makanan gue bisa hafal semua ya?

14. Hardware bisa rusak. Software bisa rusak. Pertanyaannya adalah kok ga ada roughware?

15. Kata orang-orang awam, orang kreatif itu aneh. Tapi, kalau dibandingin dengan orang gila yang ada di RSJ, anehan mana hayo?

16. Kata orang gue sombong, mungkin karena kepandaian gue. Tapi, gue ga merasa sombong. Orang itu aja yang iri sama gue.

17. 5+5=55, kalo 5x5=55555. Ya kan?

18. Kata Si Meong, gue... bentar-bentar. Kucing kok bisa ngomong?

19. Katanya para "jomblo" itu terkutuk. Tapi, kalo terkutuk, mereka kok masih bisa senyum, tertawa, dan bahagia bersama mantan teman?

20. Gue bingung, kenapa segmen fakta dan realita ini kok berlanjut ya?

Komen dong h3h3h3h3

12 Komentar

  1. Tambahannya brooo

    21. Yang lebih bingung, kenapa ada org yang baca ini segmen Fakta dan Realita, secara yang nulisnya ada kebingungan, apalagi yang baca. Hahahaha

    Ngakak Gue gan, keep sharing broooo

    BalasHapus
  2. bener juga ya virus itu ada dimana-mana, sampai-sampai SLANK saja terkena lagu virus tuh,

    hmm..poinnya langsung ke-11 berarti ketinggalan poin pertama neh, mau cari dulu ah.

    BalasHapus
  3. bikin ngakak bacanya kuga

    BalasHapus
  4. Template baru nih yeee. Agak mabok liat nya hehe kapan ada post baru nih?? Blog ane aja udah ada bit.ly/liburnyajomblo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yak promosi lagi nih keliatannyaa.. :D #AmpunBro

      Hapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.