News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Jomblo Ngenes di Sabtu Malam yang Ngenes

Diusulkan sama temen gue, Billy Kurniawan. Ga tau? Ya udah.




Populasi jomblo di Indonesia ini tetap masih banyak. Entah kenapa, mereka ga pernah dapet pacarnya. Dengan berbagai macam alasan, entah yang males, ceweknya yang jual mahal, dan lain sebagainya. Mungkin memang juga dia yang ga laku. Tapi, sekali lagi gue tekankan bahwa jomblo ga selalu ngenes. Baca juga artikel gue tentang jomblo lainnya: PIDATJOM.

Nah, sekarang gue akan menjabarkan apa aja yang biasa dilakukan oleh jomblo-jomblo ngenes atau yang biasa kita bilang "jones". You know about it. Banyak hal yang dilakukan sama para jones pada sabtu malam aka malam minggu, dari yang paling mainstream sampai yang paling anti-mainstream. Ya, ngerti sendiri kan. Jadi, ga perlu gue jelasin.

Lah, terus lo mau bahas tentang apa dong?

Oke, oke. Karena gue ga ada bahan lagi buat minggu ini, dan post ini diusulkan sama temen gue, yang kebetulan jones, gue akan bahas tentang jones. Ya, yu now it. Jones sudah menyebar luas. Seluas-luasnya. Baper. Baper-sebaper-bapernya. Jadi, langsung aja ya guys.

Menurut pengamatan gue, yang dilakukan jones pada sabtu malam yang ngenes adalah...

1. Nonton TV... sendirian
Ya, sendirian. Nonton TV tanpa dibarengin siapapun. Mungkin dibarengin mantan sahabat, yang dulunya mantan karena kejebak "friend zone". Ya, friend zone. FRIEND ZONE.

*kemudian baper*

2. Chattingan... sendirian
Kan ga ada temen chattingan.


3. Pergi ke mall... sendirian
Yak, sendirian lagi. Jomblo pasti sendirian. Dan, apa sih yang dibeli di mall sama para jomblo? Paling ya.. ga ada. Tanggal tua bro. Duit sisa seribu, di-hemat-hematin. Yu now it. Para jomblo ke mall cuma untuk refreshing mata. Lihat yang besar-besar. Banner yang ada di mall maksudnya.

*termenung sejenak*

4. Gaming seharian... sendirian
Kalau game online ada kemungkinan untuk ga sendirian. Bisa main sama orang yang namanya "Computer" atau orang lain. Dan ada kemungkinan untuk main bareng mantan, secara online, secara tidak sadar dengan nama user "anonymous".

5. Gitaran... sendirian
Main gitar di kamar sendirian. Nyanyi "sudah terlalu lama sendiri..". Dari awal sampe reff. Reffnya diulangi ratusan kali sampe jari kapalan dan berdarah. Ga puas di kamar, para jomblo pun keluar dari rumah sambil membawa gitar untuk dimainkan. Sampe dikira pengamen dan si jomblo pun menyadari bahwa memainkan gitar dapat menghasilkan uang dan akhirnya turun di jalan. Dan sampai terjaring razia dan berakhir di tempat rehabilitasi orang jalanan. Sungguh ngenes.

6. Pergi ke taman... sendirian
Yak, ke taman. Entah taman apaan. Yang pasti yang bukan banyak orang pacarannya. Mungkin taman bermain. Mungkin juga taman yang isinya jomblo ngenes semua.


7. Nangis... sendirian
Yu now it. Nangis di depan tembok sampe membekas di dinding bahkan sampe lumut-lumut tumbuh dengan suburnya di dinding bekas tangisan sang jomblo ngenes karena meratapi nasibnya.

8. Curhat... sendirian
Curhat sendiri, ngomong sendiri, sampe dikira orang stress.


9. Ngelawak... sendirian
Ya, ngelawak sendirian. Ngomong-ngomong sendiri, jawab-jawab sendiri. Ngegombal sendiri. Ya, yu now it. Jomblo ngenes itu ga ada yang bisa diajak ngomong, kecuali orang tua.


10. Marah-marah... sendirian
Ini yang paling anti-mainstream. Marah-marah sendirian kayak harimau mengaum-ngaum di kebun binatang. Cakar-cakar tembok sampe kukunya putih semua, banting-banting hp sampe jadi butiran pasir, sampe hancurin nasi jadi bubur. Ya, kata si jomblo nasi telah menjadi bubur.

Tulisan di depan pintu rumah si jones.

Komen dong h3h3h3h3

16 Komentar

  1. Ahahahaha pas saya baca "Alone alone alone", saya jadi ingat adegan Squidward yang kejebak di mesin waktu.

    BalasHapus
  2. true setori... ngenten pooon (y)
    etapi..
    kenapa, ngenes banget ya, kenapa jomblo yang selalu di ngenesin, padahal menjadi jomblo itu... bisa berarti menjadi lebih produktif, ya yu kenow it lah, produktif ngeneees... hiks

    BalasHapus
  3. WAH. Ini nyebelin banget parah akhir2nya pake "sendirian" semua...

    BalasHapus
  4. Anjir! Ayo weh semua yang dilakuin sendiri terus. Heu. Postingan lu sukses bikin w ngakak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. Makasih.

      Btw, bisa gak ya mbak ga pake kata-kata kasar? :D Bisa dilihat aturan blog ini di Syarat dan Ketentuan. Gue maapin deh, jangan diulangi. :)

      Hapus
  5. wahaha nasib jomblo ngenes, ngapa-ngapain sendirian *curcol

    BalasHapus
  6. Sebagai ketua komisi perlindungan jomblo, gue merasa gagal saat membaca postingan ini_-

    Ngga tau siapa gue ? Bisa main ke markas rahulsyarif.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Buset dah Jomblo serem banget yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga se-serem yang kau bayangkan. Lebih serem maksudnya. =))

      Hapus
  8. Memang ya nasib jones selalu sendiri... :)

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.