News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Surabaya


Oh Surabaya...

Gue sebagai seorang blogger asal Surabaya, sangat cinta sama kota tempat tinggal gue, yaitu Surabaya. Seakan, Surabaya itu udah jadi rumah pribadi gue. Surabaya itu kotanya sangat indah, keren, dan... asri bro. Cuma gara-gara dolly nama Surabaya jadi tercemar. Untungnya dolly ditutup. Ini semua karena mantan walikota kami yang tegas dalam melangkah, Ibu Tri Risma Harini. Wah, bersyukur gue tinggal di Surabaya.

Surabaya akhir-akhir ini punya suhu kurang lebih 38-39 derajat celcius. Mungkin ini musim pancaroba. Mau peralihan antara musim panas ke musim hujan. Gue sempet senang saat beberapa saat lalu Surabaya mengalami hujan, walaupun itu ga merata. Tapi lumayan bisa agak adem udaranya. Tapi, sekarang kembali memanas. Bayangkan aja kalau di Surabaya panasnya kayak gitu. Gimana lagi kalau yang di Riau, dan tempat-tempat lain yang terkena dampak asap? Baca artikel gue: Lawan Asap Sama-sama!

Surabaya itu... banyak tempat buat seneng-seneng. Salah satunya Food Festival di daerah Pakuwon. Kalian bisa searching-searching di internet. Di sana kalian bisa cari makanan-makanan dari yang paling ringan sampai paling berat, dari yang paling murah sampai paling mahal, dari yang paling ga enak sampai paling enak (Gak... ini cuma bercanda... semuanya enak kok makanannya :D), pokoknya semua jenis makanan ada di sana. Ada salah satu kedai di sana yang menawarkan makanan elite rasa makanan murahan. Sungguhan. Penasaran? Kalian bisa dateng langsung ke sana :D.*

*Gue ga di-endorse.

Surabaya itu... berkembang pesat. Surabaya itu adalah salah satu kota metropolitan di Indonesia. Surabaya juga kotanya rindang. Kalau kalian ke daerah Kenjeran, terus ke jalan Ir. H. Soekarno, kalian bisa lihat bahwa di jalan itu banyak pohon-pohon, bunga-bunga, dan lain-lain. Rindang dan enak dipandang. Apalagi waktu kalian menikmati jalan-jalan pagi di sana. Sudah udara sejuk menemani, ditambah lagi dengan indahnya pemandangan yang memanjakan mata.

Surabaya itu... alamnya masih terjaga. Kalau kalian ke Pantai Kenjeran, kalian bisa menikmati suasana pantai yang memiliki laut dangkal (kadang-kadang juga pasang) yang masih terjaga kelestarian lautnya. Di sana kalian juga bisa menikmati banyak pedangang-pedagang yang menempati tempat seperti kedai yang menjual berbagai macam makanan, dari seafood, ikan yang diasap-asap, dan lain sebagainya.

Intinya, Surabaya itu keren bro. Masih banyak tempat-tempat keren di Surabaya misalnya, Jembatan Suramadu, Taman Bungkul, dan lain sebagainya. Makanya, ayo ke sini ketemuan sama aku. :D

Komen dong h3h3h3h3

8 Komentar

  1. Surabaya itu... wah, nggak bisa ikut ngedeskripsiin, soalnya belom pernah kesana, haha

    BalasHapus
  2. Gue pernah ke Surabaya, gue kena zonk. Pernah makan yang namanya Lontong Balap, tapi kok aneh ya. Entah emang rasanya kek begitu atau yang bikin salah, gue gak tau. Yang jelas kalo ngebahas Surabaya, gue jadi keinget sama pelabuhan dan Lontong Balap. Eaak..

    BalasHapus
  3. Memang Surabaya itu keren kok DJ

    BalasHapus
  4. Surabaya ituuuu.......
    Tempat aku dan kamu bertemu *eh

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.