News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Review Buku: Ini Buku Dandees


Eh, udah hari Sabtu ya. Lupa. Baidewei, halo mblo. Semangat ya menjalani malam minggunya.

Minggu lalu, gue lupa hari Sabtu atau hari Jumat (eh, Jumat rasanya), gue beli buku yang kece banget yang ditulis oleh duo "idola" gue, Dimas Danang & Imam Darto. Judulnya "Ini Buku Dandees". Gue awalnya tau buku ini dari Instagram salah satu toko penjual buku. Setelah gue melihat foto itu, gue langsung kepingin.

Gua baca buku ini sampai selesai itu selama kurang lebih 2 hari. Bukan karena bukunya yang tipis atau ga ada isinya, karena emang gue memberikan banyak waktu luang untuk baca buku ini. Sekalian buat nyiapin posting ini.

Oke langsung aja ya reviewnya. Tapi, sebelumnya gue cuma mau mengingatkan, semua review berdasarkan hasil pengamatan gue. Jadi, maafkan gue kalo ada yang salah.

Sipnosis Buku diambil dari bagian belakang buku.
Kalau lo lahir dan besar di era 80-90-an, pasti lo sering denger kan kalimat "Ragu-ragu Icuuuk!". Emang lo tau Icuk itu siapa? Hah? Hah? Berani-beraninya ngomong Icuk. Icuk itu nama orang, bukan sapu! Kalau sapu namanya Ijuk, Bro!

Sekarang, kita mau ngasih tau bahwa Icuk itu pemain buku tangkis legendaris era 70-80-an. Tau nggak? Kalo nggak tau, coba tanya nyokap sama bokap lo. Ayo cepet sekarang tanyain. Sekarang juga, ya. Kita tungguin nih....

Spesifikasi Buku
Judul: Ini Buku Dandees
Pengarang: Dimas Danang & Imam Darto
Penerbit: Noura Books (www.nourabooks.co.id)
Jumlah halaman: kurang lebih 180 halaman
Genre: komedi
Bahasa: Indonesia
Harga: Rp59.000,00 di Gramedia Surabaya

Review Buku sesuai pandangan gue.
Buku ini membahas banyak hal, ada yang lucu, ada yang serius juga. Tapi ya, kebanyakan komedinya sih. Kalau buku ini dibuat acara TV, ya mirip The Comment gitu. Banyak yang menjebak. Tapi, semuanya itu cuma just for fun aja kok.

Buku ini sangat meng-entertain para pembacanya. Tulisannya cukup menggelitik perut. Animasi Danang & Darto yang ada di The Comment dikemas lebih menggelitik lagi, seperti ekspresi Darto yang lagi marah, Danang yang lagi kaget, dan lain sebagainya.

NOTE: Buku ini ga ada bagian daftar isi. Kita disuruh untuk menikmati halaman-per-halaman dari buku ini. Kata-katanya, "Ah, udahlah, kamu nikmatin aja tiap halamannya, ok? :D

Recommended?
Yes. Ga rugi kok kalo beli buku ini.

- - -

Event 28 Juni 2016 "NGERAYAIN ULTAH" (UPDATE 5 FINAL)
Terima kasih ya sudah baca post ini. Post ini bisa mendatangkan kalian keuntungan loh, yaitu dengan mengikuti event "Ngerayain Ultah michaeldavidj.blogspot.com" dengan hadiah kalian bisa ngiklan apa aja, sekali lagi APA AJA di blog ini selama SETENGAH TAHUN! Serius. Berikut cara-caranya.

1. Hitung huruf U, L, T, A, dan H di posting "Anak Baru: Final" , boleh menggunakan Microsoft Word, dengan cara copy paste dari kata saat itu (kalimat awal) sampai terbaik bagi anak-anaknya (kalimat terakhir) di Word kalian. Terus tekan tombol Ctrl + F dan akan muncul kotak dialog Find/Search. Ketik huruf pertama yaitu U dan tekan enter maka akan ada hasil resultnya. Lakukan hal yang sama pada huruf L, T, A, dan H.

2. Event ini bakal dimulai sejak post "Anak Baru: Final" dipublikasikan sampai tanggal 27 Juni pukul 23.59 WIB.

3. Isi hasil jawabanmu di form ini: bit.ly/ngerayainultah

Untuk memudahkan kalian untuk memberikan jawaban, kalian bisa langsung kontak ke gua, misalnya kalo kalian punya kontak BBM gua bisa langsung chat pribadi ke BBM gua,

4. Jika ada yang memenangkan, pemenang akan diumumkan tanggal 28 Juni 2016 pukul 10.00 pada posting "Second Anniversary: Ngerayain Ultah" dan akan dikontak langsung tanggal 29 Juni 2016 oleh Mike untuk step selanjutnya,

5. Jika pemenang tidak mengkonfirmasi 1x72 jam, maka kesempatan dianggap hangus.

6. Maksimal jumlah pemenang adalah 3 orang.

Jadi, itu cara buat menang. Enam poin di atas mungkin bisa berubah tanpa pemberitahuan yang luas. Makanya, stay tuned aja di blog ini. Gampang kan, ga usah follow-follow akunnya Mike. Hahaha.

Hope you can join this event!

Komen dong h3h3h3h3

2 Komentar

  1. pengen juga beli demik. tapi gm sini kayanya belom ada . minjem dong demik. wkwk

    semangat buat project ultahnya demike

    BalasHapus
  2. AIHHH CURANG UDAH BELI
    Maap gak nyantai nih :(

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.