News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Ngulik Mike Part 2


Halo, seperti yang gue janjikan jaman dahulu kala, posting Ngulik Mike ada part 2 nya. Ya, jadi kali ini gue sempet-sempetin buat ngupdate blog via mobile karena gue harus ada keperluan yang tidak bisa ditunda.

Oke, langsung kita mulai aja ya postingan hari ini.

Hayuk.

Gue adalah tipe orang yang sangat senang dengan orang baru. Apalagi kalau orangnya friendly. Gue rasa hampir semua orang memiliki sisi ini. Tapi, gue pun juga berhati-hati dalam memilih teman. Gue cukup selektif dalam memilih teman. Kalo gue merasa nyaman, gue akan anggap dia lebih dari teman (sahabat maksudnya :D), tapi kalo gue udah ga merasa nyaman, gue bakal anggap dia lebih dari musuh.

Gue adalah tipe orang yang tetap terus berusaha untuk tepat waktu. Karena gue juga adalah tipe orang yang ga suka sama orang yang lambat atau bahkan terlambat. Ya, sebel aja. Apalagi di event-event penting. Apalagi lagi karena keterlambatan orang lain gue jadi terlambat.

Gue kadang orangnya suka salah tingkah. Apalagi sama orang penting atau lebih tua. Dua tingkah yang paling sering gue lakukan adalah gue ga jawab, atau gue salah jawab. Udah dua itu.

Gue single. Single. Bukan jomblo. Apalagi ngenes. Udah berkali-kali gue bilang di blog ini maupun di dunia nyata. Banyak yang kagak percaya. Emang gue kelihatan jones dari mananya sih? Gue ya perasaan happy-happy aja, tuh. Gue pun ga punya mantan. Jadi ga ada yang perlu gue sedihin dong :D.

Oke, lanjut.

Gue orangnya "ga ngurus sama duit". Ya, jadi gue orangnya ga terlalu medit. Sekali lagi, ga terlalu. Ada beberapa kondisi di mana gue pelit. Gue paling pelit sama temen sekolah. Kalo ada temen gue yang mau pinjem bolpen, logika gue langsung main. Kalo gue minjemin bolpen gue, tintanya pasti berkurang. Kalo berkurang, lama-lama habis. Kalo habis, gue ga bisa nulis. Bener kan?

Kelihatannya pinter matematika ya, padahal ga seberapa =)).

So, mungkin ini post ada kelanjutannya. Mungkin ya. Sampai jumpa minggu depan!

- - -

Event 28 Juni 2016 "NGERAYAIN ULTAH" (UPDATE 7 FINAL 3)
Terima kasih ya sudah baca post ini. Post ini bisa mendatangkan kalian keuntungan loh, yaitu dengan mengikuti event "Ngerayain Ultah michaeldavidj.blogspot.com" dengan hadiah kalian bisa ngiklan apa aja, sekali lagi APA AJA di blog ini selama SETENGAH TAHUN! Serius. Berikut cara-caranya.

1. Hitung huruf U, L, T, A, dan H di posting "Anak Baru: Final" , boleh menggunakan Microsoft Word, dengan cara copy paste dari kata saat itu (kalimat awal) sampai terbaik bagi anak-anaknya (kalimat terakhir) di Word kalian. Terus tekan tombol Ctrl + F dan akan muncul kotak dialog Find/Search. Ketik huruf pertama yaitu U dan tekan enter maka akan ada hasil resultnya. Lakukan hal yang sama pada huruf L, T, A, dan H.

2. Event ini bakal dimulai sejak post "Anak Baru: Final" dipublikasikan sampai tanggal 27 Juni pukul 23.59 WIB.

3. Isi hasil jawabanmu di form ini: bit.ly/ngerayainultah

Untuk memudahkan kalian untuk memberikan jawaban, kalian bisa langsung kontak ke gua, misalnya kalo kalian punya kontak BBM gua bisa langsung chat pribadi ke BBM gua,

4. Jika ada yang memenangkan, pemenang akan diumumkan tanggal 28 Juni 2016 pukul 10.00 pada posting "Second Anniversary: Ngerayain Ultah" dan akan dikontak langsung tanggal 29 Juni 2016 oleh Mike untuk step selanjutnya,

5. Jika pemenang tidak mengkonfirmasi 1x72 jam, maka kesempatan dianggap hangus.

6. Maksimal jumlah pemenang adalah 3 orang.

Jadi, itu cara buat menang. Enam poin di atas mungkin bisa berubah tanpa pemberitahuan yang luas. Makanya, stay tuned aja di blog ini. Gampang kan, ga usah follow-follow akunnya Mike. Hahaha.


Hope you can join this event!

Komen dong h3h3h3h3

4 Komentar

  1. Single, bukan single tapi Tuna Asmara Bro.. :v nice. salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke... gue belum pernah denger kalo ada julukan "tuna asmara"... =))

      Salam kenal.

      Hapus
  2. pinjam pulpen atau minta tinta? hehehe. Sama sih saya juga kadang pelit kalo ngasih tinta pena saya a.k.a minjemin pulpen. Liat-liat orangnya dulu hehe karena di dunia ini byk tersebar org-org dengan penyakit pura-pura lupa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukan penyakit, tapi virus sih lebih tepatnya =))

      Hapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.