News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Counting Days


Tinggal 3 hari lagi menuju ulang tahun kedua michaeldavidj.blogspot.com. What?! H-3? I'm so excited!

Gue masih inget ulang tahun pertama yaitu 28 Juni 2015 lalu. Gue sama excitednya waktu itu. Gue gencar promosi'in ulang tahun pertama dari jauh hari. Persiapan gue di laptop kesayangan gue sangatlah banyak. Dari mendesain grafis, buat video promo, sampai buat font. Apa? Buat font? Bener. Coba tengok foto di bawah ini.


Tulisan "FIRST ANNIVERSARY" itu pakai font buatan gue sendiri. Yang pasti gue lupa nama font itu karena udah ga gue pake lagi selama setahun ini. Selain karena alasan itu, gue udah ganti laptop karena laptop yang lama udah ga bisa digunain lagi sehingga otomatis font itu ga ada di laptop baru gue. Dan juga gue lupa link downloadnya. :v

Untuk ulang tahun kedua blog ini, gue udah nyiapin apa yang diperlukan nanti. So, kalian bisa lihat dan baca 5 diantara banyak persiapan yang udah gue lakukan di posting ini.

Sesuatu yang Baru
Pasti. Gue selalu memikirkan sesuatu yang baru untuk setiap posting. Demi siapa? Demi kalian gaes.

Desain Grafis
Ya, desain grafis. Gue membuat desain grafis untuk ulang tahun kedua ini lebih fresh, ga tegang, dan lebih kece. Desain ini memiliki arti yaitu kesenangan dan kebahagiaan.


Gambar itu punya sejarah yang agak aneh sih. Gambar itu terbuat tanpa disengaja. Tanpa disengaja terlintas di pikiran gue saat gue membuka Photoshop di laptop kesayangan. Ga pasti sih berapa lama gue buat gambar itu. Paling ya kurang lebih 30-45 menitan.

Catatan: Pas itu gue lagi niat.

Video Promo
Gue kan punya YouTube Channel tuh, nah gue buat aja vlog dan video promo buat ulang tahun kedua ini. Kalo tahun lalu? Gue promoin juga sih lewat channel YouTube gue, cuma pada saat itu channel gue ga berfungsi layaknya channel lain. Ya, "mati" gitulah istilahnya. Kalian bisa tonton sendiri di youtube.com/michaeldavidj.

Selain dari YouTube, gue juga gencar promoin di Instagram, Twitter, Facebook, sampai BBM.

Awards
Sama seperti di tahun lalu, gue menyiapkan award-award bagi kalian pembaca dan pengkomentar setia di michaeldavidj.blogspot.com. Ada 5 awards (lebih banyak dari tahun lalu), di antaranya The Craziest Comment, Three Most Friendly Commenters, The Most Meaningful Comment, Three Most Inspirative Blogs, dan Greatest Blog Content.

Google Form :v
Bener! Sampe Google Form gue urusin. Form itu dibuat untuk jawab pertanyaan di Anak Baru: Final. Kalo menang, kalian bisa promoin segala macem produk kalian di blog ini selama 6 bulan. FREE! Berminat? Baca dulu posting Anak Baru: Final dan jawab pertanyaan di Google Form ini.

So, itu 5 persiapan di antara banyak persiapan untuk ulang tahun kedua blog ini. Posting untuk ulang tahun kedua blog ini ada di-publish Selasa, 28 Juni 2016 pukul 19.00 WIB. Thank you and see ya!

- - -

Event 28 Juni 2016 "NGERAYAIN ULTAH" (UPDATE 8 FINAL 4)
Terima kasih ya sudah baca post ini. Post ini bisa mendatangkan kalian keuntungan loh, yaitu dengan mengikuti event "Ngerayain Ultah michaeldavidj.blogspot.com" dengan hadiah kalian bisa ngiklan apa aja, sekali lagi APA AJA di blog ini selama SETENGAH TAHUN! Serius. Berikut cara-caranya.

1. Hitung huruf U, L, T, A, dan H di posting "Anak Baru: Final" , boleh menggunakan Microsoft Word, dengan cara copy paste dari kata saat itu (kalimat awal) sampai terbaik bagi anak-anaknya (kalimat terakhir) di Word kalian. Terus tekan tombol Ctrl + F dan akan muncul kotak dialog Find/Search. Ketik huruf pertama yaitu U dan tekan enter maka akan ada hasil resultnya. Lakukan hal yang sama pada huruf L, T, A, dan H.

2. Event ini bakal dimulai sejak post "Anak Baru: Final" dipublikasikan sampai tanggal 27 Juni pukul 23.59 WIB.

3. Isi hasil jawabanmu di form ini: bit.ly/ngerayainultah

Untuk memudahkan kalian untuk memberikan jawaban, kalian bisa langsung kontak ke gua, misalnya kalo kalian punya kontak BBM gua bisa langsung chat pribadi ke BBM gua,

4. Jika ada yang memenangkan, pemenang akan diumumkan tanggal 28 Juni 2016 pukul 19.00 pada posting "Second Anniversary: Ngerayain Ultah" dan akan dikontak langsung tanggal 29 Juni 2016 oleh Mike untuk step selanjutnya,

5. Jika pemenang tidak mengkonfirmasi 1x72 jam, maka kesempatan dianggap hangus.

6. Maksimal jumlah pemenang adalah 2 orang.

Jadi, itu cara buat menang. Enam poin di atas mungkin bisa berubah tanpa pemberitahuan yang luas. Makanya, stay tuned aja di blog ini. Gampang kan, ga usah follow-follow akunnya Mike. Hahaha.


Hope you can join this event!

Komen dong h3h3h3h3

0 Komentar