News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Pembalasan


Hai guys!!! Perkenalin aku Jocelyn Aracelia dari blog tetangga sebelah @jocelynak.blogspot.com. Bagi yang sudah tahu blogku terima kasih karena sudah menjadi viewers di blogku. Bay the way busway ya guys aku lagi membajak balik ke blognya sih Michael David karena sebelumnya dia udh membajak blog aku. Pembalasanku sebentar lagi akan tercapai HAHAHA... aku tidak akan membiarkan begitu saja dia membajak blog aku. Kalau mau tahu gimana dia bajaknya visit my blog ya seperti yang sudah tertera di kalimat pertama. Karena kali ini aku yang memegang kendali di blog ini, aku bisa bebas berekspresi dan berpendapat di sini HEHEHE...
 
Okay, Sebelumnya si “DJ” (itu panggilan aku sebagai temennya) membahas di blog aku tentang kita hanya teman dekat, bukan mantan, bukan pacar dan itu benar. Ini hanya untuk memastikan jangan salah sangka ya. Aku menegaskan seperti ini karena banyak anak (temen-temen aku dan si DJ) yang beranggapan bahwa kita pacaran dan itu tidak benar. Mungkin itu karena kita terlalu akrab.
Pembahasan selanjutnya tentang “JONES”, karena seperti yang si DJ katakan bahwa aku adalah si jones, sepertinya itu dia sendiri yang jones ya guys, karena aku sudah pernah punya pacar :d, sedangkan dia tidak HAHAHA... (kalian pasti mengerti sendiri lah...). So, jangan percaya sama kata-kata si DJ di blog aku tentang jones ini.

Terus si DJ pernah bilang kalau sejak aku pindah ke Jakarta hubungan kita tetap akrab dan itu memang benar. Kita berkomunikasi melalui Line, BBM, Facebook, WhatsApp, dll. Kayaknya sejak aku pindah sih malah jadi lebih akrab ya… karena entah kenapa kalau nggak ngobrol atau nggak ketemu sama si DJ itu ada yang kurang gitu atau nggak seru aja, karena dia itu orangnya kocak banget (kadang-kadang), anak yang rangking 1 di kelasnya (pintar), terkadang jadi anak alim (pendiam), dan dia itu terkadang terlihat murung atau bete gitu (walaupun aku nggak tahu dia kenapa).
Seperti yang dia bahas juga tentang menjawab chat aku per 10 jam dan itu terkadang lebih dari sepuluh jam baru dia jawab dan jawabannya dia yang singkat banget kaya : iya, ouwww, hahaha, :v, dll (kalau masalah ini 1000% benar). Kadang-kadang aku juga bingung dia ngapain coba sampe-sampe 10 jam lebih baru jawab chat orang??? Banyak pr juga nggak katanya, buat blog juga nggak, ada tugas sesuatu juga nggak, ada ulangan juga nggak, maksudnya apa coba??? Ya tapi aku sih sudah biasa ya, jadi nggak terlalu kaget, apalagi dia kan pintar nggak kaget lah kalau jarang jawab chat orang (kebanyakan belajar).
 
Si DJ juga pernah bilang kalau kita menyukai 2 acara TV yang sama dan itu benar. Acara TV nya adalah “The Comment” dan “Tonight Show”. 2 acara ini ada di stasiun TV yang sama yaitu di NET TV. Kedua acara ini menjadi acara favorit kita karena acaranya yang lucu, kocak, aneh-aneh terkadang, dan berbagai alasan lain. Kedua acara ini menjadi pembicaraan hangat bagi kita saat di sekolah dulu, sampai-sampai kita lupa semua pelajaran yang ada pada hari itu. Kalau sekarang kita ngobrol tentang acara ini melalui telepon atau videocall ataupun BBM, Line, Facebook,dll karena aku sudah pindah sekolah di Jakarta jadi nggak bisa ketemu langsung sama dia. Aku dulu tinggal di kota Surabaya, tapi karena suatu alasan aku harus pindah ke kota Jakarta.
 
Hampir saja si DJ membocorkan rahasia tentang asal mula aku membuat blog, tapi untung saja tidak jadi (kalau jadi kuhajar dia...).
Dia juga berharap dan menantikan aku datang ke Surabaya lagi, aku juga berharap bisa pulang ke Surabaya, tapi kayaknya nggak bisa karena tahun ini aku baru pindahan jadi susah kalu mau kembali ke Surabaya, dan tahun depan aku mau masuk SMA jadi nggak sempet kembali ke kota asalku juga. Itu memang menyedihkan, tapi aku janji akan kembali ke Surabaya walaupun nggak tahu itu kapan. Bagi DJ yang menantikan aku datang ke Surabaya, tunggu saja ya walaupun aku sendiri nggak tahu itu kapan HAHAHA... *peace*.

Okay selesai sudah pembalasanku untuk si Michael David, dan sampai ketemu lagi di perdebatan selanjutnya HEHEHE... *peace*.

Komen dong h3h3h3h3

2 Komentar

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.