News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Buntu


Pernah ga kalian para blogger merasakan kalo kalian itu 'buntu' atau ga ada inspirasi gitu? Kalo gue mah, sering. Sekarang aja gue bingung ini mau nulis apa. Hahahaha, piye toh Mike iki..

Ya, kalian tau sendiri lah, bagaimana otak ini bekerja jika di setting ke mode mood-moodan. Jelek sih emang. Tapi ya, begitu deh.. hahahaha.

*ini buntu beneran :v*

Okehlah, sampai sekarang gue belum bisa dengan cepat mencari suatu inspirasi. Jadi, gue memerlukan waktu lebih untuk mendapatkan sebuah inspirasi. Jadi, ibarat ada tembok melintang, gue harus cari-cari palu dan kawan-kawannya dulu buat ngehancurin tembok itu supaya gue bisa masuk ke dalam. Itu perlu dilatih, karna nanti kalo gue dah dewasa, pasti memerlukan pemikiran yang harus cepat dan cepat.

Oh ya, gue habis aja nerima rapor hasil belajar gue selama 1 semester. Ya, hasilnya... ah, kontak gue sendiri aja kalo mau tau hasilnya :v.

Terus, beberapa posting di blog ini telah dipublish ke masek (majalah sekolah)-nya sekolah gue. Hahahahaha, blog ini terkenal juga yak :v. Ya, bukan blog gue sih yang terkenal, guru-guru gue aja yang up-to-date sama media sosial murid-muridnya :v.

NGOMONG AJA LAGI MANTAU, MIKE...

Terus, seperti yang gue bicarakan di posting Ngebanyol Dulu Yuk! tentang perikanan, nah, setelah gue mengganti ikan-ikan gue yang ganas bin rakus menjadi ikan yang damai bin tenang, gue menjadikan kegiatan ini jadi sebuah hobi. Yup, kesenengan. Untuk kisah selanjutnya, gue ceritakan di posting selanjutnya deh :v. *biar penasaran*

Oke lah, otak gue makin buntu ini. Terima kasih telah menyempatkan diri untuk membaca posting pendek nan amburadul ini. Sampai ketemu minggu depan!

 - - -


 

Michael David Blog mempersembahkan sebuah cerita spesial tentang Natal "THE CHILD WAS BORN"

Saya merupakan seorang ayah single parent yang ditinggal istri saya saat istri saya melahirkan anak kami yang kedua. Saya begitu merasakan kasihNya yang sangat besar, meskipun saya memberontak dan tidak setia padaNya. Tuhan sungguh baik!

Minggu, 25 Desember 2016
Pk. 19.00 WIB
Hanya di Michael David Blog

Komen dong h3h3h3h3

7 Komentar

  1. Kalo aku sih lebih sering ngerasa buntu kalo lagi lupa, masa iya lanjut ceritanya ngarang hehe

    BalasHapus
  2. Wah, Kalo buntunya kamu kek gini. Gimana Kalo lagi muncrat ide ide nya ya? Aku langsung #nyungsep #maluaku jarang update euy. Salam dari blogger baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha kalo muncrat-muncrat idenya ya, tinggal negosiasi sama rasa malas. Hahaha.

      Salam kenal :D

      Hapus
  3. Coba dong cerita tentang hal-hal yang dilakuin anak-anak sekolah jaman sekarang. Buat mengingat-ingat masa-masa sekolah om yang udah tua inih. Sapa tau kan bisa dibanding-bandingin sama ketawain bedanya anak sekolah jaman dulu sama sekarang.

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.