News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Hal-Hal yang Ingin Aku Lakukan Sebelum Meninggal Dunia


Oke, kali ini postingannya agak serem dikit gapapa yak. Yang penting ga seserem statusmu sekarang, mblo *eh.

Siapa sih orang yang tau kapan tanggal kematiannya sendiri? Kematian adalah sebuah peristiwa bersejarah yang kita tak tau pasti kapan itu terjadi. Jadi kita perlu menyiapkan sedini mungkin kematian kita. Bukan dengan peti mati atau kuburan yang di-booking, tapi dengan segala perbuatan kita. Melakukan semua yang baik, seperti membantu sesama yang membutuhkan, menjaga segala perkataan, dan tindakan lain yang baik dan terpuji itu merupakan sebuah 'tabungan' buat nanti kita meninggal.

Mumpung masih di dunia nih, mari kita lakukan yang bermanfaat, jangan menyianyiakan hidup ini karena hidup hanyalah sekali dan tidak akan pernah bisa diulang kembali.

Karena hidup hanya sekali, gue mau melakukan hal-hal ini sebelum gue meninggal dunia. Apa salahnya kan kalo mau ngelakuin hal-hal yang kita sukai sebelum meninggal dunia? Ye khannn... Gue ajak ngayal dikit yak.

1. Gue mau ke semua keajaiban dunia
Yak, Taj Mahal, Piramida Mesir, dan lain sebagainya. Gue mau touring ke semua tempat itu. Itung-itung bisa jadi foto kenangan buat semua yang gue tinggalkan.

2. Gue mau ke dasar laut paling dalam
Yak, Mariana Trench. Gue itu suka dengan hal-hal yang berbau misteri. Ya, Mariana Trench kan lautan (atau lebih tepatnya palung) yang terdalam di dunia. Banyak spesies-spesies makhluk laut baru yang ditemukan di sana. Kalau gue dikasih kesempatan, gue pasti langsung pergi dan ekplorasi di sana!

3. Gue mau mencoba yang namanya teknologi super canggih yang ada di dunia sebelum gue meninggal
Siapa tau nanti sebelum gue meninggal yang namanya teknologi hologram yang benar-benar hologram itu terealisasi. Seperti yang kalian tahu, gue juga suka sama yang hal-hal begini. Keren aja gitu. Gue juga penasaran kenapa orang bisa menciptakan teknologi seperti itu.

4. Gue mau ketemu sama Bill Gates!
HA! Gue emang suka sama Bill Gates. Bukan, bukan suka dengan perasaan, tapi suka karena dia yang menginspirasi hidup gue. Dia bisa menciptakan OS Windows yang sekarang sebagian besar kita memakainya. Gue juga suka dengan perusahaan teknologi yang ia dirikan, Microsoft, karena inovasi-inovasi yang mereka buat. Dia juga orang terkaya nomor 1 di dunia. Ya... siapa tau begitu gue ketemu orangnya dan mulai akrab gue bisa kecipratan sedikit hartanya. Hahahahaha #NgimpiLuMike.

Dan... yang terakhir adalah...

5. Gue mau menikah, mempunyai keluarga kecil, dan membahagiakan orang tua
Kenapa bagian ini gue taruh di bagian akhir? Karena yang terakhir justru yang paling spesial dan yang paling diingini. Bahagiain orang tua itu so pasti. Punya keluarga kecil? Juga so pasti. Gue sebagai anak memiliki kewajiban untuk membahagiakan orang tua. Ya kan? Orang tua (khususnya ibu) sudah melahirkan kita dan merawat kita sampai besar, maka kita berkewajiban untuk membalas semua kebaikan orang tua kita dengan cara membahagiakan mereka, meskipun hal itu tak bisa disandingkan dengan segala usaha yang dilakukan mereka demi kita.

So, itu aja yang mau gue lakukan sebelum meninggal dunia. Sebenernya banyak sih, tapi nanti kalian malah kebingungan sendiri. Hahaha :D.

Kalau kalian apa hal yang mau kalian lakukan sebelum meninggal dunia? Komen di bawah yak. Mike tunggu! :D

Komen dong h3h3h3h3

8 Komentar

  1. Mau coba berbagai macam makanan diseluruh dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh juga sih, tapi lidah tiap orang kan beda-beda :D

      Hapus
  2. Mau ngerasain keliling dunia sih haha :))
    Btw, kapan nih blog Mike pake domain? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kalo gitu! Hahaha

      Ga tau, belum pernah kepikiran buat diseriusin :v

      Hapus
  3. Gak sekalian main ke rumah sponge bob di bikini bottom?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, om ini adalah contoh jones imajiner nih. Wkwkwkwkwk #AmpunOm

      Hapus
  4. Mau ngerasain cepet nikah and touring ke tempat-tempat alam :v

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.