News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

#SiMeong Season 2: Cinta Menurut Meong


Sebelumnya Meong mau ngucapin selamat berlebaran ya buat semua yang ngerayain yak. Jangan lupa ketupat sama opornya bagi ama Meong. Ngehehehe :v.

Sebelumnya lagi makasih loh buat kakak yang suruh Meong ngisi di blog dadakan. MAKASIH LOH KAK. Meong lagi ga ada ide, dipaksa nulis. Sungguh, kakak ini tidak berperikucingan kok.

Setelah Meong merenung keras selama 10 menit, Meong dapet ide. Baru-baru ini Meong ketemu pujaan hati Meong. Kucing juga bisa jatuh cinta keleus. Meong ketemu sama kucing betina yang beda dari betina-betina lain. Dia emesh, lucu, imut. Dia seru, enak diajak guyon. Kadang-kadang juga cakar-cakaran. Tapi ga sesadis kamu sama mantanmu para manusia *eh.

Besok aku mau nembak dia. AHAY~ Meong mau komitmen kalau emang jadi cukup 1 istri aja. Ga mau kayak kucing-kucing lain yang punya istri sampe 10 ekor. Kalau punya anak ya paling ga 2 atau 3 lah ya. Ga mau kayak kucing-kucing lain yang punya anak sampe 20 ekor. Aduh aduh aduh. Kalian ini para kucing ga ada tobatnya, masak mau nyamain manusia yang jumlahnya miliaran? HELLOW.

Baidewei, sebenernya kita para kucing punya misi buat hancurin populasi manusia sih.

Eits, sorry, itu HOAX.

Beneran.

Oke oke, setelah tadi Meong cerita-cerita tentang betina idaman Meong, Meong mau kasih tau pandangan Meong tentang cinta. *WELEH*

Jadi, menurut Meong cinta itu adalah perasaan yang mendalam, bukan berbicara tentang ketertarikan pada hal-hal fisik, tapi ketertarikan secara perasaan. Atau dengan kata lain ikatan batin. Ciyah, Meong jadi pinter filosofi neh.

Terus apalagi Yong?

Udah itu aja.

WAH KEREN YA. WADAW. Maafin Meong yak yang sudah buat beberapa menit dan kuota kalian habis. Jangan kapok-kapok baca segmen #SiMeong yak. Nanti kalau ga ada lagi pembacanya segmen ini bakal di-cut sama kakak soalnya. Ngehehehe.

Ya udah deh, sampai jumpa di lain kesempatan! Jangan lupa opornya ya.

Komen dong h3h3h3h3

0 Komentar