News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Tips Menjadi Jomblo yang Baik di Tahun 2018


HALO SEMUAH! Ketemu lagi sama gue, Michael David, di Michael David Blog! Hari yang indah, karena bisa ditemani bersama kawan-kawan senasib alias jombloers di malam minggu yang sunyi ini. *Gimana, udah kayak pembawa acara talk show gak? :v

Hah, sebelumnya, gue mau kasih tau kalau postingan kali ini ditujukan buat para jombloer yang mau konsisten terhadap statusnya. Jadi yang mau punya resolusi mau punya pacar tahun ini dan yang masih pacaran, dimohon untuk tutup blog ini.

EH EH jangan dong, gue cuma bercanda... :v. Kalian boleh tetep baca postingan ini kok. Ya... hitung jaga-jaga siapa tau tahun ini harapan buat dapet pacar pupus dan buat yang masih punya pacar siapa tau tahun ini putus... *eh iya ampun kaka :v.

Nah, di era globalisasi ini *ciyah, jaman semakin berubah, sehingga cara-cara lawas sudah tidak lagi relevan bagi jalannya kehidupan kemanusiaan jaman sekarang.

NGOMONG APA SIH LU, MIKE?! :v

Ya pokoknya gitu deh.

Sebagai pengamat jombloers dan jomblo yang berpengalaman, gue punya beberapa tips untuk menjadi jomblo yang baik di tahun 2018. Berikut rangkuman gue.

1. Jangan banyak makan micin, apalagi dicemilin
Jadilah jomblo yang pintar. Makan micin bisa menyebabkan kebodohan bertahap. Selain itu, kamu akan kena tabokan lawan jenis kamu. Kok bisa? Karena kalau lawan jenis kamu dimintain nyanyi lagu barat, bisa dipastikan kamu bakal nyanyi lagunya Welly dan akhirnya kena tabokan super dari lawan jenis kamu. Oleh karena itu, kurangi micin.

2. Jangan terkontaminasi pergaulan bebas
Makin hari jaman makin edan. Maka, kita sebagai jombloer yang baik-baik, kita jangan sampe terkontaminasi hal-hal negatif di jaman ini. Soalnya, masih banyak lawan jenis kita yang suka sama orang-orang baik.

3. Lupakan yang telah lalu, mengarah pada tujuan
Yang sudah lewat, lupakan saja. Banyak cara untuk melupakan kenangan mantan, seperti melakukan kegiatan positif, main bareng sama temen, melakukan hobi, sampai bunuh diri. Ga baik terus melihat ke belakang. Kita melihat ke belakang sebagai bekal kita di masa depan; agar kita tidak melakukan kesalahan yang sama. Pandangan tetap ke tujuan (ya dapet pacar lah pasti :v), ga peduli kamu bakal sampenya kapan, yang pasti tujuan itu bisa kamu raih alias dapet pacar baru! :v

4. Cari pasangan dengan baik, dengan fair play
Jangan nikung pasangan orang. Kalau memang pasangan orang itu ditakdirkan sama kamu, pasti kamu yang dapet. Kalau bukan ditakdirkan buat kamu, percuma kamu jungkir balik nikung toh ya dia ga bakal kamu dapetin. Intinya, fair play aja. Jangan cari masalah sama orang lain karena pasangan orang tersebut kamu rebut.

5. Perbanyak koneksi
Bukan koneksi internet yang diperbanyak ya gaes :v, tapi koneksi dengan orang banyak. Cari temen-temen baru, boleh dari dunia nyata maupun maya. Tapi, cari yang baik-baik. Siapa tau, di antara temen-temen baru yang kamu dapet itu jodoh kamu :v.


Sekian 5 tips menjadi jomblo yang baik di tahun 2018. Punya tips lain? Tulis dong di kolom komentar, biar kita semua para jombloers Indonesia saling melengkapi. Hidup jombloers Indonesia! :v

Komen dong h3h3h3h3

2 Komentar

  1. astaga ada gitu yah cari pacar secara fair play hehehheheheh
    bukankah dalam cinta dan peperangan sama2 tidak memiliki aturan ? wkwkkwkwk

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.