News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Kenapa Sampe Sekarang Masih Sendiri, Mike?


Orang banyak bilang, masa SMA itu paling indah, karena ada 'bumbu-bumbu' percintaan di sana. Tapi, gue memilih (sekali lagi, memilih) untuk tidak merasakan hal itu.

Sebenernya udah buanyak pake banget yang nanya ke gue kenapa sampe sekarang gue masih aja sendirian, belom ada gebetan. Jujur aja, gue sebenernya risih sama pertanyaan kayak gitu. Gue cuma mikir, ini kan hidup gue, bukan hidup lu, ngapain juga lu urusin gitu loh :v.

Akhirnya, gue mikir, mendingan gue tulis di sini aja sekalian, biar harapannya ga ada lagi yang nanya-nanya gitu :v.

Oke, sebelum lanjut, gue mau jelasin dulu, gimana sebenernya diri gue itu.

*jeng jeng jeng jenggg*

Ga usah lebay lah yak :v.

Nah, gue adalah tipe orang yang saklek kalo masalah waktu. Misalnya aja nih, kalo gue udah ngasih kesempatan diri gue untuk istirahat 15 menit, ya gue akan tepati, pas 15 menit, ga lebih ga kurang. Gue juga tipe orang yang selalu nata Nah, gue mikir, kalo gue punya pacar, apa gak mengacaukan waktu yang udah gue atur sedemikian rupa? Belom lagi si doi yang pastinya ribet minta ditemeni entah itu di dunia nyata maupun di dunia maya. Haduh, mending ga usah pacaran dulu lah ya, belom siap gue :v.

Alasan kedua, pelajaran-pelajaran di SMA kali ini beratnya minta ampun. Gue pernah yang ngalamin 1 hari full itu semua pelajarannya ada tugas dan ulangannya. Pernah juga gue tidur nyaris jam 1 pagi gara-gara ngedit tugas video yang dikebut semalam dan sekaligus nunggu render-annya. Jadi, untuk pacaran gue harus pikir beberapa kali dulu.

Terus, kapan mau mulai pacaran, Mike?

Ga tau, yang pasti dan yang gue percaya, semua itu ada waktunya, dan gue gak tau kapan waktunya. Dan yang pasti, sampe sekarang, gue belum ada pikiran untuk pacaran. So, ladies, hold on yeah *pede banget lu, Mike :v*.

Udah segini aja. Sebenernya ada satu alasan lagi gue ga pacaran. Tapi, kasih tau gak yaaaaa? Ga usah lah ya, biar penasaran gituh :v.

Makasih buat semua yang udah baca sampe akhir. Sampe ketemu minggu depan! BABAI~

Komen dong h3h3h3h3

8 Komentar

  1. gapapa gak pacaran juga, semua itu pilihan. Dan bener, bakal indah pad waktunya hahaha

    BalasHapus
  2. Bagus banget ka mikeee,, gausah pacaran dlu.. sekolah yang bener dulu biar sukses yaaa! hehehe

    BalasHapus
  3. sendiri itu pilihan hehehehehe

    BalasHapus
  4. top.. jarang2 ada yg berpikiran gini :).. bner mike, fokus ajalah ama sekolah dulu.. aku aja nyesel zaman sekolah udh pacaran.. krn ternyata pas putus, ngaruh banget ama konsentrasi di sekolah.. jd jeblok... nyesel

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.