News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Manfaat Menjadi Jomblo


Hai halo gengs! Selamat datang kembali di malam puncak kejonesanmu, mblo! Gimana kabarnya? Masih ngenes? Atau makin ngenes? Baguslah! Gue ada temennya berarti. Ngehehehehehe.

Rasanya udah lama banget ga bahas topik tentang dunia perjombloan. Rasanya terakhir gue bahas tentang topik ini sekitar satu abad yang lalu yak. Liat aja, gue udah punya cucu dan cicit banyak banget hari ini.

Lu ngomong ape sih Mike :v.

Oke, lanjut~

Setelah menjadi jomblo yang sudah lumayan berpengalaman, gue sadar kalo menjadi jomblo itu punya banyak manfaat, tentunya di banyak lini kehidupan.

Ciyailah bahasamu Mike, Mike.. :v.

Meskipun ga enak, paling gak ada beberapa hal yang bisa kita nikmati selama masa penantian. Paling gak, kita bisa ngambil beberapa hal positif yang bisa kita petik untuk masa depan kita kelak. Bukankah kita ingin menjadi manusia yang lebih baik? Betul saudara? -- #MikeTeguh.

Haduh, kenapa hari ini gue ngelantur ga jelas gini yak. My brain, are you okay? *sambil ngelus-ngelus dengkul*

Ah, ketimbang ngelantur terus, langsung aja, inilah beberapa manfaat jadi jomblo! Cekidot!

1. Melatih kesabaran
Ini udah so pasti. Dengan jadi jomblo, kita dilatih kesabaran kita untuk menanti. Bukankah para jombloers Indonesia sudah merasakan manfaat ini? :v

2. Dapat terus memperbaiki diri
Iya dong, kalo jomblo mah harus terus memperbaiki diri, lah. Baik dari sisi dalam maupun sisi luar. Supaya apa? Masih tanya lagi, supaya cepet dapet jodoh lah! :v

3. Kesempatan untuk melakukan hal yang kita sukai
Kalo ga ada pacar atau pasangan, kita bisa leluasa ngelakuin apapun yang kalian suka tanpa halang dan rintangan. Kalo ada pacar? Boro-boro mau keluar sendiri, chat ga dibales aja ngambek ga karuan! :v

4. Buat yang sekolah, bisa ngejar nilai bagus!
Betul tuh, dan gue udah liat banyak kejadian anak yang punya pacar nilainya turun sementara yang ga punya pacar nilainya pada ngeri semua, alias 80-90 ke atas. Kok bisa? Iya dong. Saat mau belajar, pacar nge-chat, minta vidcall, ga jadi belajar deh. Kalo jomblo? Ya gak ada yang begitu-begituan! :v

5. Dan yang terakhir, hubungan dengan temen dan sahabat bisa makin erat
Kalian bisa pergi hangout bareng kawan-kawan kalian, kalian bisa mabar sepuasnya, kalian bisa gila-gilaan bareng kawan kalian, dan yang pasti, tanpa gangguan dari pacar! Enak kan? :v

Itu adalah 5 manfaat yang udah gue ambil selama gue men-jomblo-ria. Kalau kalian, ada manfaat lain selain 5 di atas yang udah kalian rasain selama menjomblo? Komen dong di bawah. Ngehehehehehe.

Udah, sampai di sini dulu postingan hari ini. Sampai ketemu di lain kesempatan! BABAI~

Eh eh tunggu dulu, gue mau kasi tau, kalo dalam kurun waktu yang ga seberapa lama lagi, bakalan ada yang mau comeback (lagi) neh, dan bawa satu penulis baru di blog ini. Kalo kalian ngikutin dan sering baca blog ini, pasti tau siapa. Nantikan yaoowww~~~

Komen dong h3h3h3h3

17 Komentar

  1. nambahin, tidak merasakan sakit hati. karena sakit hati is real.

    BalasHapus
  2. abang jones ya??? (jomblo happpines)

    BalasHapus
  3. kseempatan melakukan hal yang disukai adalah yang paling dirasakan karena itu terbukti, haha lebih leluasa jadinya

    BalasHapus
  4. lebih bebas dan lebih santai ya gan kalau jomblo, yang penting jangan jones aja gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eits, gapapa jones, alias jonesnya itu "jomblo happiness" wowkowkowkowkowko

      Hapus
  5. Beciuse. Jones is free. Nothing worry about jones. :)

    BalasHapus
  6. šŸ¤£waktu sekolah gue jomblo,tpnilai gue gak pernah bagusšŸ¤£

    BalasHapus
  7. sepertinya asyik juga ya gan jadi jomblo, hidup bebas dan nggak ada beban hidup :D

    BalasHapus
  8. Selama masih jomblo, nikmatin aja hidup hihihi :) Kasih senyum paling manis dong biar cewek2 naksir. Ada enaknya juga kok jadi jomblo. Bisa fokus pelajaran sekolah, ga banyak pikiran. Semangaaaat!

    BalasHapus
  9. Hidup jadi tenang....karena hari harinya selalu dihiasi dengan sepi wkwkwk

    BalasHapus
  10. Semoga sekarang sudah gak jomblo ya mas, tapi benar dwngan kejombloan bisa untuk memperbaiki diri agar lebih baik hehehe

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.