News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

#AskNetijen: Nama Buat Anaknya Meong & Kitty


Halo, halo, Meong di sini. Kali ini yang ngisi segmen #AskNetijen bukan Kak Mike ya. Sebenernya sih maunya Kak Mike aja, tapi dianya gak mau. Katanya biar aku langsung aja yang ngisi. Ya udah, kapan lagi kan bisa nge-bajak segmen yang sebenernya punyanya kakak. Hahahahaha #ketawajahat :v.

Oke, sebelumnya aku mau ngumumin kalo anak Meong udah lahir dengan selamat dan berbahagia (:v) di hari Sabtu, 25 Mei 2019. Anak Meong cowok. Mohon maaf baru bisa ngumumin sekarang. Meong sibuk bener ngurusin nih anak bareng Kitty. Hehe ^^.

Jangan tanya berapa tinggi sama beratnya, karena yang pasti Meong sama Kitty ga ngitung. Buat apa gitu loh. Ga penting kalo di dunia perkucingan. Wkwkwkwkwkwk.

Nah, sampe sekarang, Meong sama Kitty belum punya ide nama buat baby-ku. Sebenernya Kitty udah punya ide, namanya itu terinspirasi dari bahasa Rusia, 'Kumenosklov Suckilovksvic'. Bagus sih. Terus aku tanyain arti namanya apa, terus dia bilang ga tau, dia cuman ngarang. Kan ya percuma gitu loh. Udah susah dibaca, ga tau artinya pula. Kalau ada orang Rusia tau artinya terus ternyata artinya menuju ke yang aneh-aneh kan berabe gitu. Wowkwowkwowk :v.

Udah, ga usah buka Google Translate, hooman. Itu si Kitty cuman ngarang kok.

Nah, terus, Meong tanya sama kakak, siapa tau kakak punya ide buat nama anaknya Meong sama Kitty. Kakak malah ngusulin nama 'Sukiyem'. Kan anak Meong cowok, masa dikasih nama Sukiyem. Terus, kakak ngusulin lagi nama lain yang setidaknya cocok buat anak cowok. Dia usul nama 'Guapo y Valiente'. Aku tanya sama kakak apa artinya, malah suruh nranslate sendiri di Google Translate. Ya udah aku buka Google Translate, terus nyari terjemahannya. Malah ini yang Meong dapetin --".


Ya masa anak Meong disama'in sama ini.

Sumber gambar: YouTube Mojo Animation

Tolong lah kak... --"

Nah, mending Meong tanya sama kalian aja yak :v. Apa ide nama kalian buat anaknya Meong sama Kitty yang satu ini? Jawab di kolom komentar ya. Plis, yang serius yak, soalnya nanti kalau anaknya Meong sama Kitty ini udah bisa baca tulis, ntar aku ajak buat nulis juga di sini. Inget, namanya harus cowok. Ga usah rumit-rumit, yang gampang dibaca dan cocok buat seekor kucing. Woke? Meong tunggu! :D

Komen dong h3h3h3h3

64 Komentar

  1. Buat si meong, kasih aja nama "siblack" kalau bulu meong ya hitam...gampang kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kuning dijjah yellow :D

      Hapus
    2. @Asnaji: Anakku warnanya ga item masalahnya wkwkwkwkwk

      Hapus
    3. @Andrie Kristianto: Haduh mas, jelek amat wokwokwokwkowo :')

      Hapus
  2. Selamat ya meong, ini anak yang keberapa?
    Kumenosklov Suckilovksvic? Nggak asing ditelingaku.
    Yah, aku blom punya ide nih kalo nama untuk anak cowok. Kalo nanti meong punya anak cewek, aku mau volunteer kasih nama. Hehee~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak yang pertama hehe.
      Wah, kalo aku ama Kitty buat lagi yaa wokwowkowowkowko :v.

      Hapus
  3. Yaaah .. aku datang terlambat nih,anaknya si Meong dan Kitty udah lahiran ..

    Betewe aniwei baswei, selamat ya si Meong dan si Kitty udah jadi orang tua sekarang 😁

    Nama Guapo juga keen, loh ..
    Seingatku nama Guapo artinya Tampan.

    Kalau ngga salah loh, ya ... πŸ˜†
    Soalnya aku pernah inboxan sama teman-teman dari Brazil di ig dan mereka nyebut-nyebut istilah Guapo ...
    Kepo dong sayaaaaa ...,nyari tau apa itu artinya Guapo di translator..
    Ternyata artinya hensem ,hehehe 🀩

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih handsome artinya, tapi aneh gitu. "Guapo" :v

      Hapus
  4. Selamat ya atas kelahiran meongnya, kalo saya namain kucing berdasarkan jenis kelaminnya, klo jantan yg agak macho gitu dan yg betina pasti agak girlie, karena dulu namainnya klo gak si hitam si putih si belang pasti ketukar, eh taunya kucing tetangga sama juga namanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mba :D.

      Iya, maunya gitu. Ga cuma sekedar si hitam si putih wkwkwkwkwkw

      Hapus
  5. Namanya Luna aja, lunabisa cowok sama cewek
    LUna bisa berrti bulan,
    yang selalu menerangi di setiap kegelapan:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih, tapi katanya Kitty itu nama kayak kecewe-cewe'an wkwkwkwkwkwkw

      Hapus
  6. kalau saya, saya tidak mau menamakan kucing dengan nama yang terkesan cool dan kebakebarat-baratan. yang standart-standart kayak robi saja sudah cukup.

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Nda mau, ntar gedenya dibully sama anaknya sendiri.

      "Halo papa bulbuuullll" wowokwkwkowokwkow

      Hapus
  8. hmmm, kasih nama Maxy, ato Moshi :D. kucingku dulu banyaaaak banget. dan semua aku ksh nama. kalo yg cowo, pernah aku namain: naskel, maxy, bobby, jojo, rexy, ludo, choky, Roddy, mikey ekwkwkwk. ga inget lagi saking banyaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini yang Meong sama Kitty pilih. Maxi! Makasi ya mbaaaa

      Hapus
  9. Kalo ak sih kalo mau kasih nama gitu mesti penelitian dulu dan menggunakan metode apa dalam pengambilan nama tersebut jadi namanya bisa jadai lebih epik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amvun kaka, profesor rufanya wokkwokwokwookw

      Kak Mike, metode apa niiiiih

      Hapus
  10. Digabungin aja nama orang tua nya jadi Ongky πŸ˜ƒ

    BalasHapus
  11. Kalau cowok kasih nama Simon aja sob :D biasanya nama simon kalo dipanggil cepet nolehnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. panggil kampret aja mas,..biasanya langsung noleh tuh meongnya,..wkwkckk,..canda mas

      Hapus
    2. @Harmansyah: Simon? Jangan, ntar dikira jurinya AGT lagi wiwkwkowkowkookwokw

      Hapus
    3. @kuanyu: Jangan.. ntar kalo ada manusia berkata kasar ntar dia noleh lagi wkwkwkwkwkwk

      Hapus
  12. kalau meong, nanti mau panggil apa? 'ong'? dah serupa macam bunyi katak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha-ha-ha,..ngakak saya baca ini

      Hapus
    2. @dear anies: Panggil aja "Yong". Ya kak Mike yaaaa wkwkwkwkwkwk

      Hapus
  13. Kalau saya punya kucing namanya shadow karena jenis tuxedo cat lengkap pakai jas hitam dengan kemeja berkerah putih hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh itu kucng atau intelijen mas,..wkwkckk

      Hapus
    2. @Vicky Cahyagi: Wuih, kucing langka itu. Kalo ke pesta ga usah pake jas lagi wkwkwkwkwk

      Hapus
  14. waduh mas,.meongnya disamakan mbah google dengan squidword tentakal,..kok beda jauh ya,..kenapa enggak disamakan denagn sponghbob aja lebih keren,..he-he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak mauuuu. Masa anak Meong lubang-lubang atuh.. :v

      Hapus
  15. Kumenosklov Suckilovksvic, saya lebih cocok itu saja deh. Biarin. :)

    BalasHapus
  16. Selamat micel.. ak kasi nma binggo aja gimama? Keren loch

    BalasHapus
    Balasan
    1. Binggo? Bagus sih, Nyonya Kitty yang ga mau :')

      Hapus
  17. Saay bole ngadopsi gak. Soale baby girl kami nampaknya suka ma meong nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ANAK MEONG TIDAK UNTUK DIADOPSI :')

      #MeongNgegas

      Hapus
  18. kalau cowok coky kalau cewek Ciky

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coky? Coky coky bikin hepi enaknya selangitttt :v

      Hapus
  19. Waaahhh mama meong bisa nih dikadoin produknya mooimom hahahhaa

    Betewe jadi ingat, dulu ada kucing liar beranak di teras kami, dan anaknya ada 6, kami kasih nama macam-macam.
    Ada miaw miaw, meong, kity kity, miu miu, katie, keket.
    Sayang setelah gede mereka pergi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok Meong kasian ya yang dikasih nama keket :v

      Hapus
  20. Kasih nama yang mudah di ingatπŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Yang Mudah Di Ingat"

      Nggak deh. Next next wokwowkkowkowkow :v

      Hapus
  21. Gimana kalo sergio aja? Hehehe betewe saya juga ngarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan, ketinggian wowkkowowokwkwokwkoow

      Hapus
  22. Selamat ya, atas kelahiran putramu, Meong.
    Anak tunggal, nih? Biasanya kan kucing lairan langsung kembar 4-5 gitu.
    Kalau aku usul nama Dewa gimana? Trus panggilannya Empus. Biar cocok sama salah satu lagunya yg berjudul Pupus hohoho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tunggal. Ga tau, Kitty lagi males hamil kali yak wowkowokwkwkowokwko

      Gimana gimana wkowkookwokwkowokw

      Hapus
  23. Selamat ya atas kelahirannya. Udah dibikinin akta kelahiran belum? Kalo belum, ada artikel cara membuat akta kelahiran di blog saya, πŸ˜‚πŸ˜‚.

    Nama yang pas : Ringgo, nama kucing saya yang sudah almarhum bertahun-tahun silam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syiappp wwkwkwkwkwkwk

      Hmm... Ringgo ya? Diskusi dulu yak sama Nyonya Kitty :v

      Hapus
  24. Apa ya namanya kira-kira? Coba tanya ke Meong suka apa, seperti drama korea atau yang lain? Biar disesuaikan dengan namanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meong sukanya ikan asiinn.. ya masa dikasih nama "Cat Salted Fish" :v

      Hapus
  25. Selamat Meong... anaknya Jantan kan? Kasih nama sesuai mantan juga boleh, biar kebayang terus. Eh... jahatnya aku.

    Iya nih, aku bingung, kasih nama apa'an ya...
    Kalau aku sukanya ngikutin keadaan dan asal nyeplos aja, kayak motorku jadi enough (cukup bersama dia aku bisa ke mana-mana). Wkakakak...
    Terus bunga yang ada di kantorku, aku kasih nama maiflo (nggak tahu jenisnya, tapi tiap dateng ke kantor selalu aku cari'in)

    Nah... mungkin bisa coba asal nyeplos aja. Hehehe... yang penting ada filosofinya.

    BalasHapus
  26. Jika cewek kasih nama 'MANIS'

    Kalo cowok namai ' GANTENG "

    :D

    BalasHapus
  27. Kamu bisa tiru tetangga saya yang kalo namain hewan peliharaannya pake nama artis terkenal saat itu. Biar gak bingung kayaknya hehe. Ayamnya ia beri nama Christian Sugiono. Pernah ia beli monyet dan dikasih nama Bertrand.

    Kamu bisa kasih nama kucing dengan sebutan Raffi, mungkin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan, ntar artisnya tersungging lagi wokwkowoowkowkowk

      Hapus
  28. kasih nama aja jace, keren tuh :D

    BalasHapus
  29. wah jadi inget kucing ane di rumah, ada 5 ekor dan gak ada nama nya semua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untitled.doc semua yak wokwokowokwowokwo

      Hapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.