News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Meong & Kitty: Tentang Hadiah Pernikahan


HAI SEMUAH! Ketemu lagi sama Meong di segmen Meong & Kitty. Gimana kabarnya nih, hooman? Jangan kayak Kak Mike ya, dia sekarang lagi merenung di kamar sebelah. Meong tanya'in kenapa, malah sewot. Dasar, hooman labil wokwokowkowkowk.

Sebenernya, hari ini jadwal update-nya Kak Mike, tapi Meong geser dulu ya Kak, ini jauh lebih penting karena ini menyangkut hidup dan mati Meong. Huehehehehehe :v.

Sebenernya lagi, hari ini aku mau pinjem segmen #AskNetijen-nya Kak Mike lagi karena Meong mau nanya'in sesuatu, tapi sama Kak Mike ga boleh, katanya Meong update segmen Meong sendiri aja. Ya udah deh, manut sama kata pak CEO blog ini aja, Meong takut dipecat wokwokkwookwkow :'v.

Oke, jadi begini, hooman.

Nanti tanggal 25 Juli ini Meong sama Kitty ngerayain ulang tahun pernikahan yang pertama.

Oke, oke, ga usah gempar nan kaget gitu dong, netijen. Huehehehehehe :v.

Lanjut yak.

Nah, karena waktunya udah kurang dari 1 minggu, Meong kudu cepet-cepet nyiapin kado alias hadiah buat nyonya besarnya Meong, alias si Kitty. Soalnya gini gengs, Kitty itu ngambekan, bisa berabe kalo Kitty sampe ngambek, susah ngembali'innya. Kak Mike tau sendiri, cuy. Bisa 7 hari 7 malem buat ngembali'in mood-nya wokwokwokwowk :v.

Karena sampe sekarang Meong kebingungan mau kasih hadiah apa, maka terlahirlah postingan ini.

Aku udah tanya Kak Mike, dan sekali lagi jawaban yang Meong dapetin tidak sesuai harapan :v. Kata Kak Mike, Kitty dikasih hadiah ikan asin aja. Ya masa, hadiah ulang tahun pernikahan dikasih hadiah ikan asin. Ga ada mevvah-mevvah-nya sama sekale :v.

Terus Kak Mike kasih rekomendasi lagi, ajak aja ke tempat rekreasi. Aku tanya kan ke Kak Mike, di mana tempat rekreasinya. Kakak jawab ajak aja ke Pulau Boneka. Menarik pikir Meong. Aku tanya letaknya di mana. Kakak bilang ada di Meksiko. Ya, jauh sih, tapi Meong bisa pikirin dan akalin. Tapi... begitu Meong cari di Google, ini yang Meong dapet x_x.

Dapet dari grid.id.

Ini loh yang buat Meong males tanya-tanya sama Kakak :').

Nah, sekarang Meong tanya sama kalian lagi ajah. Enaknya si Kitty dikasih apa? Komen dong di bawah. Boleh barang, perjalanan ke mana, atau apapun itu deh, yang penting romantis. Bantu Meong yaa... plisssss. Meong tungguuuu ;).

Komen dong h3h3h3h3

6 Komentar

  1. Kau tuh, udah tanya, ga berterima kasih :v

    BalasHapus
  2. kemarin sempat main ke blognya kak micel lagi perbaikan.. kayanya bikin blog baru yang portofolio yaa?

    BalasHapus
  3. Beliin kalung yang ada bell kecilnya itu aja
    imut banget, pasti dia suka hihihi

    BalasHapus
  4. wahhh algi 3 hari lagi yaa... hehe

    BalasHapus
  5. duduw, romantisnya meong dan kitty..
    kasih kalung berlian aja dong.. hehe

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.