News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Meong & Kitty: Keluarga Kucing Self-Quarantine


MEOW! Halo hooman! Siapah di sini yang kangen ama Meong boleh acungkan kakinya tangannyaaaa. Sama, Meong juga kangen cama kaliyan cemuah! ^^

Oke, pertama-tama Meong mau bilang KAK MIKE JAHADH! Masa iya waktu masa-masa kakak hiatus aku ndak boleh ngisi blog ini. Alasannya masa gara-gara laptop yang dipake terus buat ngerjain tugas. AKU PERNAH LIAT DARI JENDELA MALEM-MALEM KALO KAK MIKE BUKANNYA KERJA TUGAS MALAH MAIN ASPHALT 9 ARRRGGGHHHHH.

Kedua, Meong mau bilang kalo BLOGNYA KAKA FRESH BINGITT! Nah, gitu dong omongan Meong didengerin. Bosen akutu ama merah-merah abu-abu item. M e n j i j i k k a n. Kalo gini kan seger nan ceria gitu, kuning-kuning ungu. Baidewei, aku juga suka sama fotoku ama Kitty yang ada di sidebar kanan bagian "Tentang Para Penulis". Makasi banyak lo kak udah di-editin. Hehe.

Ya... meskipun nda dibikinin yang baru. Padahal aku udah request dari dulu loh mbok ya dibuatin yang baru, yang lebih lucu gitu loh. Hehe.

Meong tau ada wabah Covid itu pas temen sesama kucing Meong lagi ngomong-ngomong ama Meong. Begitu mirisnya Meong tau ini bukan dari Kak Mike :'). Temennya Meong bilang kalau virus itu bukan dari Indonesia, tapi dari Cina, tepatnya dari kota Wuhan. Katanya sih dari pasar hewan gitu. Lah jadi takut dong. Meong kan juga termasuk di kingdom animalia. Secara ostosmastis otomatis Meong bisa aja ketularan dong. Aku tanyain ke Kak Mike, apa bener berita itu, dan kata Kak Mike berita itu bener. Saat itu kata kakak Indonesia masih 0 kasus. Ya, Meong santuy dong.

Tapi, tak lama kemudian...

Indonesia ada kasus juga dong. Panik dong Meong. Apalagi Meong gak hidup sendirian, ada nyonya Kitty ama si Maxi. Akhirnya... Kita mutusin buat gak ke mana-mana, cukup di rumahnya Kak Mike.

Kak Mike... Siap-siap rumahmu akan kuberantakkannnn HIAHAHAHAHA *ketawa jahad.

LOH, kok di rumahnya Kak Mike, emang majikanmu ke mana, Yong?

Ya, jadi gini, kalian tau kan majikan w itu ndak care ama Meong? Denger-denger dari kucing tetangga nih, katanya majikan Meong kejebak di Jakarta, alias ga bisa pulang karena pandemi ini. HAHA SUKURIN. KUALAT LU HIAHAHAHAHA *ketawa jahad*.

Semoga aja wabah Covid ini cepet berakhir deh ya. Biar Meong bisa dengan mudah dan tanpa was-was cari makanan sendiri buat Meong sekeluarga. Jadi nda ngerepotin Kak Mike gitu lo. Hehe.

Oke, sekian postingan uneg-uneg Meong hari ini. Entar mungkin dalam waktu deket (sekali lagi, mungkin :v) nyonya Kitty bakal nulis juga di blog ini. BABAI~~~ ^^

Eh, terakhir ding. Aku baca semua kata 'hehe' di blog ini kok diganti pake 'h3h3' ya? Hmmmmmmm.

Komen dong h3h3h3h3

8 Komentar

  1. wah kasihan si meong, ditinggal majikan..

    BalasHapus
  2. Meong kapan foto bareng sekeluaraga? Meong sebenarnya meong ituitu majikann atau kak mike yg majikan, jjawabbb

    BalasHapus
  3. Wahhhh mantep nih blognya baru dengan tampilan yang baru.. semoga makin semangat ngeblognya mas :D hhe

    BalasHapus
  4. Iya nih blognya tampak segar nan ceria. Bener banget apa kata meong. Meong yang rajin ya nulisnya hihi

    BalasHapus
  5. Wah... Baru tau kalo ada penulis Meong di blog ini. Semangat nulisnya ya Meong, kalo si David banyak tingkah, gigit aja. ­čĄú

    BalasHapus
  6. Ya kangen dong ama meong and Kitty. Masih ingat waktu terakhir posting tentang Meong, Kitty lagi mau punya baby..
    Sukur deh Meong dan Kitty bsa ngerti soal pandemic gini..mantul!

    BalasHapus
  7. auto sedih si meong di tinggal majikan heheh

    yuk kak saling follow back dan berteman :) salam bloger

    BalasHapus
  8. mari kita istirahat dirumah

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.