News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Menjawab Pertanyaan Netijen

HAI! Selamat datang kembali di Michael David Blog. Oh ya, sebelumnya, buat yang blognya belum gue blogwalking-i, harap bersabar ya. Gue harus bener-bener ngatur penggunaan kuota untuk akhir-akhir ini. Jadi, tunggu aja komen gue muncul di blog kalian wkwkwkwkwk :v.


Nah, kalo minggu lalu gue udah nanya-nanya ke kalian lewat segmen #AskNetijen, maka sekarang gue yang akan jawab pertanyaan-pertanyaan kalian :v.

Oke, jadi gini.

Dulu, gue bikin IG Story di Instagram gue, yang isinya minta temen-temen gue yang ada di Instagram buat nulis pertanyaan buat gue--tentang apapun, yang akan gue jawab di blog. Dan, inilah saatnya :v.

(((Kapan lagi kek selebgram ye ga, nyuruh-nyuruh followers nulis pertanyaan buat gue WKWKWKWKWKWK)))

via GIPHY


Yang gue tulis di sini hanyalah beberapa pertanyaan yang menurut gue terbaik (alias gue bisa jawab :v). Jadi, ndak semua yaaaaa :).

Baiklah, langsung aja ke pertanyaan pertama.

- - -

Dari @mariajenn23 - Gimana kuliah

Kuliah? Sejauh ini masih terpantau kondusif. Yaaa... sebenernya gak kondusif-kondusif amat sih :v. Ini gue aja nulis ini sambil dikelilingi tugas-tugas yang udah numpuk. Tapi enaknya gak ada itung-itungannya. Ndak, bukan berarti gak ada matematika-matematika dasar kayak tambah kurang dan lain-lain loh ya--itu semua masih ada. Cuman kayak rumus-rumus momentum, impuls, dan kawan-kawannya yang lucknut itu ga muncul di DKV :v. Dan, entah kenapa sampai sejauh ini gue belum merasa salah jurusan. Puji syukur ya bundddd~

- - -

Dari @jocelynaracelia - Kesan pesan pertama kuliah online dungzzz😁

Oke, kesan pertama: KUOTAKUUUUU *emoji syedih bin tersiksa*. Soalnya gini, kan saya pake internet gak cuma buat menuntut ilmu doang gitu ya, kan juga dibuat untuk hiburan gitu ya sodara-sodara. Gue kan ya gak mau jadi gila di rumah gegara pandemi gitu lo. Jadi, mbok ya yang ngerasa ngasih bantuan kuota, KIRA-KIRA NAPA, YA KALI CUMAN 5 GB?! *Mike nyindir :v.

Di luar sambatan kuota, gue ngerasa kuliah online itu ya enak, ya nggak. Enaknya karena kita gak kudu siap-siap dari beberapa jam sebelumnya, nggaknya itu kalau dosennya nanya, dan gak ada yang nanya, otomatis terjadilah "krik-krik moment" :v. Itu paling gak enak, sungguan. Di satu sisi kita gak enak sama dosennya gegara kita diem aja, tapi di satu sisi kita gak ada pertanyaan :v.

- - -

Dari @yanzwjy - Isa editin foto Background merah gag ya?

Bisa doooong. Oh ya, buat yang belom tau, gue sekarang buka jasa desain grafis dan video editing. Barangkali ada yang perlu, boleh langsung kontak gue. Harga? Bisa lah kita bicara'in :).


*Demi sesuap berlian sodara-sodara :')*

- - -

Dari @ngel1302fs - Napa kita habis makan kok kenyang?

Oke, gue switching dulu ke mode "Dokter Mike" ya :v.

*switch mode*

Baiklah, saat ini Anda sedang berbicara dengan Dokter Mike. Jadi begini, saat makanan selesai dikunyah, maka akan melewati kerongkongan, dan masuk ke lambung. Jika lambung kita penuh, maka akan terasa kenyang pada perut kita. Begitu ya. Haduh bodoh banget nih anak.

*switch mode*

Begitu yaaaa, udah dijelasin ama Dokter Mike :v.

- - -

Dari @davidsurja - Bapak tiru tiru nama saya ya?

Eh... anu... aku ga tau om, aku kan ikan :).

via GIPHY


- - -

Dari @ldire_rgs - Dalam parallel universe, jika ada 4 mike di 4 universe. Mike universe A kembali ke masa lalu mike B And Mike C ke masa depan mike B, mike D ke masa kini mike B. Semua disaat bersamaan. Smua mike yang berpindah universe ketemu dengan mike B ditiap masa secara bersamaan. Apa yang akan terjadi?

Bentar bentar, lemme cerna. Jadi kan ada parallel universe nih ceritanya, ada 4 universe dengan 4 Mike. Anggap aja 4 universe itu adalah universe A, B, C, ama D gitu ya. Mike A ke masa lalu Mike B, Mike C ke masa depan Mike B, Mike D ke masa kini Mike B, semuanya bersamaan. Nah, Mike A, C, ama D ini ketemu Mike B di masa yang mereka kunjungi. Apa yang akan terjadi, kan gitu ya? *astaga gue baru ngerti :')* Yang terjadi adalah Mike B akan bunuh diri karena stress melihat Mike A, C, dan D di saat yang bersamaan namun di rentang waktu yang berbeda.

HAYOLO, PUSING KAN LO? Tenang, gue juga pusing kok :v.

Ngapain juga pertanyaan gini gue jawab ya :').

via GIPHY


- - -

Baiklah, cukup beberapa pertanyaan ini ajah ya, aing mo lanjut bobok syantiq di tengah tugas-tugas yang menumpuk. Kalian tau nikmatnya bobok di tengah tugas-tugas yang menumpuk? Nikmat sekaleh sodaraaaa~ :v.

Komen dong h3h3h3h3

3 Komentar

  1. Udah berasa Awkarin atau Keanuagl yekannnn ada QnA segala wkwkkwkw

    Gue jg pernah bikin sih di blog, udah lama banget. Tapi bukan via IG sih, via ASK.FM

    Anak jaman now mungkin gak tau itu kali ya..

    Hiksss... T.T

    #AkuSudahTua

    BalasHapus
  2. Aku meh takok

    Kenang opo udel ono nang weteng???

    BalasHapus
  3. Salah satu alasan anak saya pengen masuk DKV karena gak ada fisikanya hehe.
    Sayang dia belum beruntung nembus utbk

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.