News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Teman Sekolah dan Diriku yang Sesungguhnya


Sebenernya, postingan kali ini mau gue kasi'in ke Si Meong soalnya gue bener-bener kehabisan ide. Gue ngomong sama Si Meong yang sedang makan si ikan asin goreng dengan minyak tingkat keemasannya standar.

"Yong, lo mau kagak nulis lagi di blog gue?"

"Ah males."

"Ya yong yaa..." ((dengan sedikit merayu)) *eh.

"Ga mood" (waduh)

"Yong, nurut kata mas" (sedikit memaksa)

"POKOKNYA GA MAU!" (waduuh.)

Terus, dia tanya.

"Emang kenapa?"

"Sebenernya sih gue ga punya ide."

"Yaelah, hmm.. Meong punya ide"

"Apaan apaan"

"Ya, yang menceritakan kehidupannya mas atau temen mas gituh.. " (gua batin, pinter bener nih kucing)

Ya, karena dikasih ide sama si Meong, akhirnya gue sempet kepikiran teman gue yang lucu. Ya, kalo temen ga lucu, ga seru. *ehhhhh.

Ya, now I am be myself. I am too boring be himself or herself. (Owe, ga nyangka gue pinter Inggris.)

Oke, back to the topic.

Waktu pertama kali masuk sekolah SMP, gue itu ya ga kenal, tapi kalo nyapa nanti dikira sok kenal. Ya, mau gimana lagi. Masuk aja udah. Pas itu kan masih orientasi, gue bersyukur banget ga disuruh yang aneh-aneh. Ya, kalo mungkin disuruh yang aneh-aneh, mungkin gue ga akan laku'in. (terkecuali keadaan darurat)

Pertama kali gue kenal sama si kakak OSIS yang bongsor yang bernama... ah ga usah lah. Nanti malah sombong namanya masuk di blog gue. Hiahahaha. Gue kenal dari teman gue SD yang masuk jadi satu SMP. Saat itu emang orang itu seru. Dengan "kebongsorannya", membuat dia semakin lucu dan semakin lucu. Dan gue terinspirasi sama dia.

Ga cuma sampe situ.

Dan itu masih berlanjut dan berakhir dengan tragis saat ini karena kesibukan masing-masing. Kalo dia sibuk belajar, gue sibuk war.

Nyiahahaha.

Dan gue dapat temen yang "ga kalah lucunya" sama yang dulu waktu SD. Ya, dia "membuat segalanya lucu dan konyol" meski itu hal yang wajar. Ya, sekali lagi: "Kalo temen ga lucu, ga seru." Ya, gue mau gimana lagi. Perpisahan itu pasti terjadi.

Gue itu orangnya "mau jadi diriku sendiri" dan ga mau ngikut orang lain. Kalian tau Twitter gue. Gue cuma ngikut orang-orang yang menurut gue menarik, dan bukan orang yang gue kenal. Ya, yu now it. Tweet nya temen-temen gue pada "sampah" semua.

Ya, ya, ya.

Gue itu orangnya humoris di depan temen-temen gue. Ya, itu juga gue terpengaruh sama 2 temen gue yang lucu waktu di esde. Dan, gue paling cuek kalo ada yang minta "folbek donggg" di Twitter atau Instagram.

So, sorry before~

Yeah.

Ya... cukup segitu lah ya. Oke, thanks and BABAIII.

Bai de wei, 2 bulan lagi blog gue udah setahun. HOREEEEE!!!

Komen dong h3h3h3h3

2 Komentar

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.