News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Ngulik Mike



Gue punya nama lengkap yaitu Michael David Jullio. Inget, di bagian Jullio huruf "L" nya ada dua. Soalnya ga jarang orang nulis nama gue di bagian Jullio itu salah. L nya satu. Gue adalah seorang laki-laki (ya iyalah :v). Gue lahir di Surabaya, 31 Juli 2002. Jadi, Juli akhir tahun ini umur gue udah 14. Jangan lupa hadiahnya ya.

Gue udah memakai kacamata kesayangan ini sejak umur 11 tahun. Ya, karena memang udah buram-buram gimana gitu. Kayak kalo lo lagi lihat hati mantan lo. Pasti udah buram. Minus gue udah lumayan gede sih (kata orang-orang). Kiri 1,5 dan kanan 1,75. Keren ya, bisa beda. Gue pun ga tau apa penyebab mata gue bisa minusnya beda antara kanan dan kiri. Kalo penyebab gue minus sih tau. Bukan karena sering main game karena emang gue adalah tipe orang yang ga seberapa suka sama video game, tapi karena emang gue sering menghadap ke layar laptop yang brightnessnya lumayan tinggi. Ya, ya, ya.

Gue adalah tergolong orang yang cukup pandai (sekali lagi, kata orang-orang). Oleh karena itu, gue sering dibilang orang yang sombong. Ya, meskipun gue itu ga merasa menyombongkan diri. Mungkin, karena sifat gue yang sering untuk membutuhkan waktu diam meski di tengah keramaian. Ya, kalo gue ga "nyaut" kalo dipanggil, ya maafkan gue.

Gue adalah tipe orang yang cuek terhadap hal-hal yang gue anggap kurang penting. Ya, itulah kejelekan gue yang ga bisa gue hindari. Jadi, kalo ketemu gue jangan kaget kalo gue cuek ya sama lo. Hahaha. Ya, gak lah... Kalo sama orang lain gue berusaha friendly kok ya.

Gue adalah seorang laki-laki yang agak beda di bagian kerapian. Gue memang dari kecil dididik sama kedua orang tua gue untuk rapi dan disiplin. Ya, memang awalnya susah, tapi akhirnya ya enak juga. Jadi, kalo lihat kamar gue berantakan gitu, gue udah merasa risih.

Gue adalah tipe orang yang "easy going". Ya, segala cacian, makian, dan lain sejenisnya itu gue ga inget-inget. Bahasa gampangnya itu ga pendendam. Kalo ada temen gue yang istilahnya men-"judge" gue dengan kata-kata kasar, ya gue telan aja.

Gue adalah tergolong orang yang pelupa. Salah satunya aja kalo nyimpen suatu barang, baik yang berharga maupun yang ga ada harganya. Kalo udah naruh di suatu tempat, misalnya aja meja, selanjutnya gue bakal lupa di mana gue taruh barang itu. Jadi, gue tidak merekomendasikan untuk menitipkan barang kalian ke gue ya :D.

Gue tergolong makhluk yang cukup nokturnal. Ya, nokturnal. Gue sebenernya kalo tidur selalu mualem banget. Ya, sekitar jam 12 malam dan efektifnya jam setengah 2. Pagi. Terus, apa aja yang gue lakuin semalem? Yang pasti gue nonton TV, karena terus terang sebagian besar hidup gue berada di depan TV. Ya, kira-kira seperti ini lah kalo hidup gue dibuat diagram.


Gue rasa diagram itu sudah menjelaskan semuanya :v.

Seperti diagram yang di atas, gue adalah orang yang sebenernya ga suka untuk baca buku. Apalagi buku yang tebel, hitam putih, tanpa gambar, tulisannya kecil-kecil dan fontnya Times New Roman. Bisa lo bayangkan? Sudah cukup, jangan dibayangkan.

Terus, lo bisa dapet inspirasi untuk nulis di blog ini dari mana Mike?

Gue meyakini satu hal, inspirasi itu bisa datang dari mana aja. Dan kadang inspirasi itu muncul secara tiba-tiba di dalam pikiran. Asal mau berpikir. Intinya semua itu bisa dijadikan inspirasi buat nulis blog. Cuma, kita mau ga berpikir lebih keras. Kalo kalian mau, gue yakin inspirasi itu akan datang dan muncul dengan sendirinya. Itu sudah terbukti pada diri gue. Udah, yakin sama gue.

Udah sampe segini dulu posting hari ini. Sampai jumpa minggu depan. Oh ya nih mblo, posting ini mungkin bakal ada Part 2 nya. Selamat weekend ya, mblo :D.

- - -

Event 28 Juni 2016 "NGERAYAIN ULTAH" (UPDATE 5 FINAL)
Terima kasih ya sudah baca post ini. Post ini bisa mendatangkan kalian keuntungan loh, yaitu dengan mengikuti event "Ngerayain Ultah michaeldavidj.blogspot.com" dengan hadiah kalian bisa ngiklan apa aja, sekali lagi APA AJA di blog ini selama SETENGAH TAHUN! Serius. Berikut cara-caranya.

1. Hitung huruf U, L, T, A, dan H di posting "Anak Baru: Final" , boleh menggunakan Microsoft Word, dengan cara copy paste dari kata saat itu (kalimat awal) sampai terbaik bagi anak-anaknya (kalimat terakhir) di Word kalian. Terus tekan tombol Ctrl + F dan akan muncul kotak dialog Find/Search. Ketik huruf pertama yaitu U dan tekan enter maka akan ada hasil resultnya. Lakukan hal yang sama pada huruf L, T, A, dan H.

2. Event ini bakal dimulai sejak post "Anak Baru: Final" dipublikasikan sampai tanggal 27 Juni pukul 23.59 WIB.

3. Isi hasil jawabanmu di form ini: bit.ly/ngerayainultah

Untuk memudahkan kalian untuk memberikan jawaban, kalian bisa langsung kontak ke gua, misalnya kalo kalian punya kontak BBM gua bisa langsung chat pribadi ke BBM gua,

4. Jika ada yang memenangkan, pemenang akan diumumkan tanggal 28 Juni 2016 pukul 10.00 pada posting "Second Anniversary: Ngerayain Ultah" dan akan dikontak langsung tanggal 29 Juni 2016 oleh Mike untuk step selanjutnya,

5. Jika pemenang tidak mengkonfirmasi 1x72 jam, maka kesempatan dianggap hangus.


6. Maksimal jumlah pemenang adalah 3 orang.


Jadi, itu cara buat menang. Enam poin di atas mungkin bisa berubah tanpa pemberitahuan yang luas. Makanya, stay tuned aja di blog ini. Gampang kan, ga usah follow-follow akunnya Mike. Hahaha.

Hope you can join this event!

Komen dong h3h3h3h3

8 Komentar

  1. Wkwk.. Gitu toh ceritanya
    Sabarr aja ke temen" yg kyk gitu, kalau bisa tunjukin nih blog, biar baca semuanya
    Kalau ttg pinter, ya emg km pinterr poll (ranking 1 juga)
    Dan menurutku yg namanya Michael DJ itu org e seru" ae + friendly (aku baru tau lho kalau km suka waktu sendiri, cuek org e)

    Wkwk.. Terusin deh blog ini dan teruskan usaha"mu untuk mencapai cita"mu
    Gbu always

    BalasHapus
  2. Lo banyakan di depan tv ya Mike? Gue malah orangnya nggak demen nonton tv. Nonton kalau ada acara favorit doang. Kartun dan anime misalnya. Kadang ngidupin tv buat dengerin musik doang (putar channel MTV) biar kegiatan terasa lebih asik. Soal waktu, gue lebih banyak di depan pc. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooo.. yaya. Kadang-kadang juga mata gue multitasking dari laptop ke TV :D

      Hapus
  3. Minus beda2 ya? Sama, gua pun begitu. Kanan 4,5 kirinya 4. Gede banget ya? Iyaaa.... Sedih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan putus asa, toh ya ada orang yang lebih gede minusnya =))

      Hapus
  4. demike demen yak nonton tv. hmmm... aku udh lama gak nonton tv. gasempet... enakan tidur.

    wih anak berprestasi nih demik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ya ga nanya kalo tidur memang enak.

      Hehehe, kok bisa berprestasi yak ka? Hahaha

      Hapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.