News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

#SiMeong Season 2: Wahai Manusia, Mana Perikehewananmu?


Sebelumnya, Meong minta maaf ya karena telat update blog ini. Kakak sih, ngomongnya dadakan. Masak baru ngabari kemarin jam setengah 7 malem buat ngupdate. Ya ga bisa lah, aku ada urusan sama temen Meong, lagi ada kerja kelompok. Iya, kerja kelompok. Kerja kelompok makan ikan asin. *apa sih Yong :v*

Beberapa hari ini Meong gregetan sama kelakuan-kelakuan manusia jaman now. Mulai dari yang makan micin sebungkus kayak ga punya dosa, sampe adek-adek SD yang udah menikmati indahnya cinta. Tapi, Meong paling gregetan sama manusia-manusia yang jahat sama hewan.

Meong ga terima temen sesama hewan Meong kalian siksa! Mulai dari diinjek, ditendang, dikasih racun, sampai dibuang dan ditelantarkan. Emang kalian bisa hidup sendiri tanpa kami para hewan, wahai para manusia?! JAWAB!

Tanpa kami, kalian hidup sendiri. Ga ada yang dapat kalian makan kecuali tumbuh-tumbuhan. Ga ada yang bisa jadi temen kalian di kala kalian sendiri. Ga ada yang bisa jadi temen curhat. Pikirkan itu wahai manusia! Kalian patut untuk berterima kasih pada kami!

*Meong sabar Meong, sabar...*

Akhir-akhir ini Meong menonton proses perkembangbiakan ayam di sebuah perusahaan. Ayam-ayam betina dipaksa buat bertelor, anak-anaknya dipaksa buat netas, yang ga sesuai standar disiksa/dibuang begitu aja, yang sudah sesuai standar disuntik hormon biar gede. Kalian para manusia sungguh kejam! Kalian pikir kami ini benda mati apa?! KITA INI MAKHLUK HIDUP YANG PUNYA HAK UNTUK HIDUP DAN MATI SECARA LAYAK! Kalau kalian yang kami siksa, APA KALIAN MAU? Kalian pikir kami ini mainan apa.

Mungkin kami kalian anggap sebagai barang biasa yang mudah dimainkan. Kalau iya demikian, kami para hewan juga bisa melakukan hal seperti itu kepada kalian, para manusia! Bahkan, kami bisa melakukannya lebih kejam dari apa yang kalian lakukan pada kami para hewan.

Namun kami tidak mau. Kami masih bersabar dan terus bersabar. Tapi, kalau batas kesabaran kami hilang... Kami akan melakukan semua hal yang kami anggap bisa melindungi diri kami sendiri namun tidak bagi para manusia.

Ini jeritan hati kami, para hewan yang kalian semua siksa. Harap kalian para manusia CAMKAN hal ini.

Sudahlah cukup postingan Meong kali ini. Meong lagi marah.

Permisi ya kak Mike, aku lagi baper nih. Kakak gak termasuk kok dalam postingan ini. Ngehehehehe. Btw, buat kalian yang pengen tahu video yang Meong maksud, cari aja di Instagram. Tapi cari sendiri ya, Meong lupa tempatnya. Hehehehehe.

Komen dong h3h3h3h3

0 Komentar