News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

#SiMeong Season 2: Hal-Hal Usil yang Pernah Meong Lakukan


Hah, akhirnya Meong bisa ngisi lagi di blog ini. Seneng banget karena Meong bisa nemenin kalian lagi di malam minggu nan sunyi ini. Sebelumnya, maafkan Meong karena 2 minggu lalu Meong ga bisa ngisi blog ini karena Meong tiba-tiba sakit. Ya, badan Meong terasa sakit semua gitu. Lemes. Tapi sekarang Meong udah sembuh. Yeay!

Oh ya, ngomong-ngomong, ini adalah postingan pertama Meong di tahun 2018, loh. Jadi, Meong mau ngucapin HAPPY NEW YEAR! Masih belom terlalu telat kan? :v

Awalnya, Meong ga ada ide buat slot postingan kali ini. Tapi, setelah Meong renungkan, setelah Meong timbang, dan setelah Meong tidur dan akhirnya bermimpi, Meong mendapatkan ilham(?) untuk menulis hal-hal usil yang pernah Meong lakukan.

Sebagai makhluk hidup yang diciptakan dengan 4 kaki, Meong pernah (bahkan sering! :D) melakukan hal-hal usil. Dan, banyak banget yang udah jadi korban hal-hal usil Meong, dari orang tua Meong, temennya Meong, sampai kakak. Mau tau gak apa aja hal-hal yang Meong maksud? Gak mau? Ya udah, SANA PERGI!

Eh, eh, jangan dong, Meong kan cuma bercanda... peaceee... :v

Ini dia hal-hal usil yang pernah Meong lakuin. Cekidot yeah :3.

Eh, lupa. sebelum lanjut baca, Meong pesen, jangan ditiru yak. Ngehehehehe.

1. Meong pernah ngasih cuka ke nasi ikan asinnya Papanya Meong
Waktu itu, aku liat di mejanya kakak ada satu botol yang kalau Meong baca itu namanya "Cuka". Meong langsung inget ceritanya kakak yang dia ngerjain temennya pake cuka, ditambahin ke biskuit temennya kakak kalau ga salah. Akhirnya, Meong coba buat ikutan kakak. Botol cukanya Meong ambil terus pulang ke rumah majikanku yang asli. Di sana, aku lihat ada semangkuk nasi sama ikan asin yang masih utuh. Meong tau, kalau itu nasinya papanya Meong. Nah, pikiran usil Meong mulai merajalela. Meong pencet tuh botol cuka ke nasi ikan asin sampai cukanya habis. Terus, Meong pergi sembunyi sambil lihat sekitaran. Waktu Meong sembunyi, papanya Meong dateng terus makan. Akhirnya papanya Meong jerit-jerit kekecutan :v.

2. Meong pernah nancepin duri ke tanah, sampai temen Meong kesakitan pas tidur
Hah, ini pernah Meong bahas di postingan Meong yang sebelum-sebelumnya nih. Dulu, Meong nancepin duri ikan bekas makanannya Meong. Terus, Meong tancepin dah ke tanah. Temen Meong terus dateng, dan Meong persilahkan buat tidur (kalau sebutan di manusia, duduk) di tempat di mana Meong nancepin duri. Kesakitan dah tuh temen Meong. Meong ketawa puas, dan akhirnya Meong dikejar sama temen Meong yang satu itu sampai ke ujung bumi :v.

3. Meong pernah nyembunyiin laptopnya kakak!
Nah, ini adalah perbuatan usil yang paling Meong banggain. Dulu, lamaaaa banget, kalau gak salah waktu awal-awal segmen #SiMeong masuk season 2, Meong kan disuruh ngisi  blog lagi sama kakak, pake laptopnya kakak. Kakak minjemin aku laptop, dan kakak mesenin aku supaya kalau sudah selesai, cepet dibalikin. Tapi, Meong usil, hampir sampai 1 minggu laptopnya kakak gak aku kembaliin. Si aku-nya juga sembunyi, jangan sampai keberadaan Meong ketahuan kakak. Tapi, Meong terciduk kakak saat Meong lupa kalau Meong ngelewatin depan rumahnya kakak. Akhirnya, kakak jewer aku, suruh aku ngembaliin laptopnya, dan aku gak dikasih makan selama 2 hari. Kejam kau, Kak! :')

Udah 3 aja lah. Takut kalau ada anak kecil yang baca postingan ini terus praktekin. Ngehehehehehehehe.

Terima kasih sudah menghabiskan waktu kalian untuk membaca postingan Meong yang kurang jelas ini, walaupun kalian bisa menggunakan waktu-waktu ini untuk melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat :v. Sampai ketemu lagi di segmen #SiMeong. BABAI~

Komen dong h3h3h3h3

0 Komentar