News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Bukan Angka Sial


Tiga-belas-tahun yang lalu, gue lahir di dunia ini. Gue diijinin sama Tuhan untuk menikmati hidup di dunia ini. Gue bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena gue telah diijinin sama Tuhan hidup di dunia ini selama 13 tahun. Karena itu, gue berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik di dunia ini, menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama.

Bagi sebagian besar manusia di dunia ini, angka 13 adalah angka sial. Tapi gue percaya, angka 13 bukanlah angka sial. Gue percaya, Tuhan memberikan usia 13 buat gue demi kebaikan gue. Gue merasa senang, karena gue bisa menikmati hidup di dunia ini selama 13 tahun lamanya. Gue merasa bahagia karena gue diberi sama Tuhan orang tua yang terbaik bagi gue.

Gue berterima kasih kepada semua orang yang pernah support gue, baik dari belakang, maupun depan. Baik secara materiil, maupun doa. Gue juga berterima kasih kepada para pembaca blog ini. Tanpa kalian, gue bukan apa-apa. Blog ini bukan apa-apa. Terima kasih juga buat haters-haters gue. Tanpa kalian, hidup gue kurang berwarna.

Spesial buat kamu, para haters.

Gue juga berterima kasih sama orang-orang yang pernah nge-judge gue. Terima kasih buat kalian yang selama ini maluin gue di muka umum. Makasih juga buat para saudara gue, tanpa kalian, gue kesepian. Terima kasih juga buat orang-orang yang benci gue. Pokonya gue mau ngucapin "terima kasih" kepada kalian semuanya.

Pokoknya, inti dari post hari ini adalah ucapan terima kasih gue kepada kamu semua. Iya, kamu.

Baidewei, yang minta traktiran, bisa tidur dulu. Mudah-mudahan mimpi makan bareng sama aku.

Komen dong h3h3h3h3

6 Komentar

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.