News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Mie Rampok: Pedese Nuampol!


Sebelumnya, gue minta maaf buat posting minggu lalu. Karena gue update lewat hape, jadi acak-acakan dan pendek. Ya, biasa. Pelajar teladan.

- - -

HAI KAMU! Iya, kamu. Yang jomblo. Di Surabaya, ada salah satu tempat yang unik bingitz, yaitu "Mie Rampok". Ya, di tempat ini lo bakal dikasih sensasi makan di penjara. Ada tahanan buat para koruptor, ada tahanan buat para pe-narkoba, dan lain-lain. Waktu makanan sudah jadi pun dipanggilnya dengan awalan "Tahanan". Misal: "Tahanan Michael! Tahanan Michaeeeellll". Keren? Keren.

Di sana menyajikan macam-macam mie tarik yang super pedes dengan urutan level. Level 1, 5 cabai; Level 2, 15 cabai; dan seterusnya. Mie-mie level-levelan ini juga diberi nama yang unik, misalnya: Mie Salah Tangkap, Mie Hukum Mati, dan lain sebagainya. Gue sangat rekomendasiin lo yang suka yang hot-hot (maksudnya yang pedes-pedes) untuk dateng ke tempat ini. Ini penampakan mienya.

Level 2


Level 1

Mienya enak, empuk, dan jangan lupa: pedesnya itu loh bro. Petjah. Cabenya merah (ya iyalah) sampe mie nya juga ikut merah. Gue pesen yang level 1, ortu gue yang level 2. Seporsi Mie Rampok level 1 berhasil membuat gue mules-mules keesokan harinya. Begitu juga dengan ortu gue. Jadi, kalo ke kamar mandi musti balapan. Sungguh, keluarga bahagia.

Pokoknya, ini adalah salah satu kuliner yang kreatif di Surabaya. Suasana, rasa, pokoknya semua Perfecto!

Oh ya, satu lagi. Di dalam tahanan (atau tempat yang kita buat makan) itu juga ada kata-kata mutiara. Tujuan dari kata-kata mutiara yang di-display-kan di jeruji-jeruji penjara (atau pembatas-pembatas ruangan) adalah untuk menyetop korupsi, menolak adanya narkoba, dan lain sebagainya. Di sana juga ada photo booth atau kalo bisa gue sebut selfie booth.

Pokoknya, recommended bingitz.


- - -

Mie Rampok
Jalan Ir. H. Soekarno (atau Merr Kalijudan) Depan POM Bensin
IG: @mie.rampok

- - -


Check this out:



And this.

Komen dong h3h3h3h3

14 Komentar

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.