News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Looking Forward


Dua-ribu-enam-belas sebentar lagi, kurang beberapa hari lagi. Ya sekitar 5 hari lagi kalo dihitung dari hari ini (26 Desember 2015). Gua udah ga sabar lagi buat 2016. Ya, begitulah. Setahun lagi sudah gua lewati. Total sudah 13 tahun udah gua lewati. Tiga belas tahun juga umur gua berkurang. Bukan bertambah. Tau sendiri lah kalo orang single ulang tahun. Sebenernya semua orang juga begitu sih. Bentar, kok malah ngalur-ngidul gini bahasnya? Oke, oke. Back to the point.

Ketika gua merenungkan apa yang bakal gua lakuin di 2016, gua ga mendapatkan sesuatu apapun. Ya begitulah. Kalo jones single merenung. Gua cuma mau sesuatu di blog ini yang pasti belum bisa gua umbar sekarang kepada kalian. HAHAHA.

Setahun (lebih tepatnya setahun setengah sih) gua nge blog, gua mendapatkan banyak manfaat. Dari kemampuan gua di bidang menulis bisa berkembang, terus bisa dapet temen-temen blogger yang friendly-nya masak ampun meskipun ga pernah tatap muka, dan banyak manfaat yang lain. Meskipun gua buat blog ini ga hasilin duit (karena tujuan awalnya adalah buat ngembangin kemampuan gua). Gua sih bercita-cita dengan gua nge-blog ini, banyak yang terhibur dengan tulisan-tulisan yang gua buat di blog ini.

Gua berterima kasih buat sepanjang tahun 2015 buat kamu (iya, kamu) yang sudah mau komen, sudah jadi pembaca setia blog ini, yang sudah bantu nge-share blog ini, dan lain sebagainya. Gua mau kasih a very-very BIG THANKS FOR YOU. Tanpa kalian, gua bukan apa-apa. Mungkin gua cuma sebuah kerikil kecil, tapi karena ada kalian gua seakan berasa jadi sebuah batu akik yang dipoles sama Pak RT diamond yang berkilauan gituh. HAHAHA #lagi.

Sampe di sini dulu ya post hari ini, maaf kalo ga bisa panjang-panjang. Postnya. So, See you in 2016!

Komen dong h3h3h3h3

6 Komentar

  1. iya nih dek... tuisanya makin berkembang, tinggal nungu buahnya aja sih... keep blogging demike.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahai kaka arima, sudah lama kita tak cakap-cakap :v

      Pasti lah kaka, harus rajinlah...

      Hapus
  2. terus ngeblog bro di tahun 2016 (y)

    BalasHapus
  3. WIh semangat ya! Btw, di gambarnya grammarnya salah, harusnya I am looking forward atau I am just looking forward hehe. Gue baru ngepost lagi nih setelah 2 bulan :D Monggo di cek yo jevonlevin.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Thank you ralatannya. :D #waduhjadimalu =))

      DENGAN INI, SAYA RALAT TULISAN ITU JADI I AM JUST LOOKING FORWARD =))

      Okeoke...

      Hapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.