News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Resolusi 2016


Resolusi 2016. YA! Bentar lagi 2016. Tinggal beberapa jam lagi. Beberapa jam lagi setahun lagi waktu menjomblo para jombloers ditambahkan. HAHAHA.

Gua sih pada dasarnya ga punya resolusi yang spesifik. Ya, kalo bahasa gaulnya itu gaje alias ga jelas. If yu now wat ai min. Di akhir tahun 2016 ini, gua merasa sangat bersyukur kepada Tuhan karena gua bisa melewati tahun 2015 yang penuh rintangan dan ranjau ini dengan baik dan lancar jaya kayak nama bus. Di akhir tahun 2015 ini, gua berusaha menyusun resolusi-resolusi yang mudah-mudahan tercapai (biasanya sih lupa ga sampe sebulan :D) di tahun 2016 ini. Ya, ya, ya.

Sebenernya sih banyak banget resolusi 2015 yang belum terlaksana dengan baik sih, dan gua berniat buat ngelanjutin ke 2016. So, ini adalah resolusi-resolusinya.

1. Bisa lebih banyak lagi menghibur orang-orang galau maupun ga lewat seluruh platform yang gua punya, baik blog, YouTube, Instagram, dan lain-lain.
Yu now, semua orang perlu yang namanya seneng, bahagia, gembira, dan keceriaan. Maka, karena alasan itu gua mau membahagiakan orang lain, dengan cara apapun. Nyempet-nyempetin nge-blog dan buat video. Itu yang sudah gua lakuin selama di tahun 2015 ini.

2. Menjadi orang yang berguna, baik di dunia nyata maupun dunia maya.
Ya, karena aktifitas gue ga di dunia nyata doang, gua pun juga mau menjadi orang yang berguna di dunia maya. Mengingat semakin banyaknya orang-orang 4L4Y yang bersebaran di internet, baik dari penjual di konter HP sampe pimpinan perusahaan. Maka oleh karena itu gua mau menjadi orang yang berbeda dan berguna bagi orang banyak.

3. Menjadi siswa yang lebih pintar dalam hal merayu pelajaran.
Ya, begitu. Gua mau menyenangkan kedua orang tua gua. Karena itu, gua mau menjadi seorang murid yang pintar dan juga berakhlak mulia #eak #asek.

Mungkin cuma 3 itu yang menjadi "titik pusat" dari resolusi gua di tahun 2016. Gua mau ngucapin maaf yang sebesar-besarnya kalau ada salah kata di blog ini.

Good bye 2015, welcome 2016!


Komen dong h3h3h3h3

6 Komentar

  1. dasar jombloo...
    e tapi gapapa.. tang penting high class dong . ya gaaak

    BalasHapus
  2. *uhuk*
    Gue di tahun2 sebelumnya juga gak pernah kelewatan untuk bikin resolusi yang harus gue penuhi di tahun depan. Tapi semua menguap gitu aja. Jadi untuk tahun ini gue gak bikin resolusi. Soalnya masih utang resolusi2 tahun sebelumnya.
    Oh ya, coba cek paragraf kedua, kayaknya lo kena syndrom tahun baru deh. Hehe. Soalnya salah nulis tahun 2015 jadi tahun 2016. Nice post by the way..
    http://www.rioferi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bener sih.

      Hahaha, bener ada yang salah. Bukannya gua kena syndrome, tapi karena mungkin gua typo. Hahaha #ngeles

      Hapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.