News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Tutorial Jomblo Malming


Udah lama banget ga bahas tentang jomblo~

Hai para jomblo terhormat. JoHer. Jomblo Terhormat. Gimana malmingnya? Ngenes? Kalo ngenes, berarti memang Anda "The Real Jomblo Ngenes".

Gue sebenernya sering banget dibilang kalo gue ini jones-nes-nes. Padahal gue single. Jomblo sama single itu beda, bro. Jomblo itu nasib, dan single itu pilihan. Jadi, kalian jomblo atau single nih?

Mungkin bagi sekian banyak jones, hari yang paling ngeselin adalah hari Sabtu a.k.a. malam minggu. Kenapa? Karena ada banyak orang yang pacaran di hari itu. Dari pagi sampe malem pun ada. Jadi, seakan jones-jones itu merasa terjebak di hari itu dan sampe ga mau buat keluar dari rumah.

Jadi, hari ini gua mau kasih tutorial buat kalian para jomblo-jomblo newbie buat bisa menghadapi malam minggu dengan baik dan yang pasti ga ngenes. So, check this one out!

1. Hindari tempat-tempat yang banyak orang pacaran
Ya, kalo ini pasti. Salah satu yang membuat kamu "mengenaskan" itu ya karena melihat orang-orang pada pacaran. Ya, begitu deh. Maih banyak kok tempat-tempat seru yang ga banyak orang pacarannya.

2. Kalo ketemu orang pacaran, alihkan pandangan
Cari pemandangan yang lain. Misalnya, lihat hape, lihat sesama jomblo, atau yang pan. Melihat pemandangan gitu cuma bisa membuat dirimu tambah ngenes.

3. Pergi mengelilingi kota
Ini bakal menjadi pengalaman yang seru banget. Kapan lagi bisa keliling kota. Boleh keliling kota waktu pagi hari, siang hari, atau bahkan malam hari. Tapi jangan lupa pulang ya. Keliling kota bakal lebih enak bareng keluarga, sahabat, temen, atau yang lainnya.

4. Baca buku, atau lakukan hal lain
Ya, hitung-hitung tambah ilmu. Daripada nglihat orang pacaran. Tapi bukunya harus pilih-pilih ya, jangan buku tentang orang pacaran. Ya, tetep aja kalo bacanya buku begituan.

5. Kalo memang semua cara di atas ga mempan, berarti memang Anda "The Real Jomblo Ngenes"

So, sekian posting hari ini. Sampai jumpa minggu depan. BABAI~

- - -

Event 28 Juni 2016 "NGERAYAIN ULTAH" (UPDATE 5 FINAL)
Terima kasih ya sudah baca post "Anak Baru: Final" ini. Post ini bisa mendatangkan kalian keuntungan loh, yaitu dengan mengikuti event "Ngerayain Ultah michaeldavidj.blogspot.com" dengan hadiah kalian bisa ngiklan apa aja, sekali lagi APA AJA di blog ini selama SETENGAH TAHUN! Serius. Berikut cara-caranya.

1. Hitung huruf U, L, T, A, dan H di posting "Anak Baru: Final" , boleh menggunakan Microsoft Word, dengan cara copy paste dari kata saat itu (kalimat awal) sampai terbaik bagi anak-anaknya (kalimat terakhir) di Word kalian. Terus tekan tombol Ctrl + F dan akan muncul kotak dialog Find/Search. Ketik huruf pertama yaitu U dan tekan enter maka akan ada hasil resultnya. Lakukan hal yang sama pada huruf L, T, A, dan H.

2. Event ini bakal dimulai sejak post "Anak Baru: Final" dipublikasikan sampai tanggal 27 Juni pukul 23.59 WIB.

3. Isi hasil jawabanmu di form ini: bit.ly/ngerayainultah

Untuk memudahkan kalian untuk memberikan jawaban, kalian bisa langsung kontak ke gua, misalnya kalo kalian punya kontak BBM gua bisa langsung chat pribadi ke BBM gua,

4. Jika ada yang memenangkan, pemenang akan diumumkan tanggal 28 Juni 2016 pukul 10.00 pada posting "Second Anniversary: Ngerayain Ultah" dan akan dikontak langsung tanggal 29 Juni 2016 oleh Mike untuk step selanjutnya,

5. Jika pemenang tidak mengkonfirmasi 1x72 jam, maka kesempatan dianggap hangus.

6. Maksimal jumlah pemenang adalah 3 orang.

Jadi, itu cara buat menang. Enam poin di atas mungkin bisa berubah tanpa pemberitahuan yang luas. Makanya, stay tuned aja di blog ini. Gampang kan, ga usah follow-follow akunnya Mike. Hahaha.

Hope you can join this event!

Komen dong h3h3h3h3

2 Komentar

  1. Kalo kelima tips diatas gak berhasil, gue saranin bawa golok trus lu sembelih dah orang yang pacaran pas malming~

    SADIST

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.