News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Apresiasi Kepada NET. Sebagai Televisi yang Benar-Benar Masa Kini


Sebelum baca posting ini lebih lanjut, gue ingin memberi tahukan pada para pembaca kalo posting ini tidak di-endorse sama NET. atau perusahaan lain. Terus apa lagi ya? Ah itu aja dulu deh, mas. Nanti kalo ada tambahan nanti saya pesen lagi. Eh, bukan itu.

Dunia pertelevisian di Indonesia makin hari makin berkembang dengan pesat. Pesat banget. Memang sih masih banyak banget kekurangan yang dimiliki sama dunia pertelevisian di Indonesia. Tapi, gue yakin suatu hari nanti pertelevisian di Indonesia bisa menjadi televisi yang terbaik di dunia. Gue sangat yakin dengan itu.

Ceritanya sekitar tahun 2014-an gue merasa bosen dengan apa yang gue tonton di TV. Udah, pokoknya acara di TV seakan itu-itu aja. Ya, kalo ga buka-bukaan hal negatif orang, ya tentang hal-hal yang seharusnya tidak pantas ditayangkan di TV. Akhirnya gue mulai berpindah channel favorit gue ke channel yang baru. Gue cari-cari di daftar channel TV gue, gue nyasar ke salah satu channel yang menurut gue kece banget. Namanya NET. Sebenernya sebelum gue jadi penonton setia TV ini, gue udah nonton nih TV. Pas itu gue cuma nonton program "Tetangga Masa Gitu". Tapi karena pada saat itu program The Comment lagi booming di kalangan para pelajar di sekolah gue, gue jadi penasaran. Gue cari jadwalnya The Comment, terus nemu. Waktu itu The Comment masih tayang jam 21.30 WIB.

The Comment sukses meng-entertain gue. Gue jadi penonton setia dari The Comment. Setelah itu, gue iseng-iseng ga ganti channel setelah program Tetangga Masa Gitu. Ternyata gue menemukan Sule, Andre, dan kawan-kawan di Ini Talkshow. Acaranya seru abis. Waktu itu Ini Talkshow masih tayang jam 7 malam. Sekarang kan jam 8 malam. Ya, makin ke sini makin malem. The Comment sekarang jam 10 malam. Malah sempet jam 11 malam karena ada Piala Bhayangkara.

Setelah itu malamnya ada Tonight Show. Itu acara ya, ga kalah sama The Comment meskipun tayangnya malam banget, jam 11 malem sampe jam 12 malem. Program itu sukses membuat bangun kedua orang tua gue karena suara tertawa gue malem-malem. Bukan, bukan karena tertawa gue menakutkan. Bukan. Tapi karena suaranya. Salah satu tokoh yang gue suka di Tonight Show adalah Hesti Yursa Yah... Ya! Emang. Emang gitu cara bacanya. Karakternya konyol, jarang TV lain ada tokoh kayak gitu. Lihat aja ya di YouTube. Akun-akun NET. tergolong sangat aktif di YouTube.

Di siang hari ada program talk show Sarah Sechan. Sarah Sechan adalah program talk show yang memang bener-bener talk show. Talk show yang berbobot lah daripada talk show-talk show lain di TV lain. Acaranya sangat memberi wawasan dan sangat menghibur. Acara Sarah Sechan di NET. ini dibawakan oleh sang host kece, Teh Sarah. Emang kece. Ada juga yang namanya Ditto sebagai percussionist.

Breakout. Program musik yang benar-benar musik tanpa ada percampuran variety show. Acara ini memang benar-benar membahas tentang musik, tanpa membahas topik-topik lain. Mungkin ini yang menjadi revolusi acara musik di Indonesia.

Dari sisi news, NET. memberikan berita yang memang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. NET. News memberikan berita yang benar-benar netral.

Dilansir dari Press Conference yang diadakan NET., sebentar lagi NET. bakal merayakan ulang tahunnya yang ketiga pada 29 Mei 2016 di SICC Sentul Jakarta yang bertakjub "NET. 3.0 presents Indonesian Choice Awards 2016". Acara ini dimeriahkan oleh 3 artis internasional yaitu Jessie J, Dawin, dan Omi. Wah, bener gue ga sabar. Apalagi kalo kita tengok ke tahun lalu. PETJAH!

Intinya adalah gue berharap ada TV di Indonesia semakin maju dan ga stagnan. Gue berharap dengan sangat. Jangan mengikuti kehendak pasar, perhatikan kualitas dari program tersebut apakah bener tayangan itu pantas untuk ditayangkan di TV atau ga.

- - -

Event 28 Juni 2016 "NGERAYAIN ULTAH" (UPDATE 6 FINAL 2)
Terima kasih ya sudah baca post ini. Post ini bisa mendatangkan kalian keuntungan loh, yaitu dengan mengikuti event "Ngerayain Ultah michaeldavidj.blogspot.com" dengan hadiah kalian bisa ngiklan apa aja, sekali lagi APA AJA di blog ini selama SETENGAH TAHUN! Serius. Berikut cara-caranya.

1. Hitung huruf U, L, T, A, dan H di posting "Anak Baru: Final" , boleh menggunakan Microsoft Word, dengan cara copy paste dari kata saat itu (kalimat awal) sampai terbaik bagi anak-anaknya (kalimat terakhir) di Word kalian. Terus tekan tombol Ctrl + F dan akan muncul kotak dialog Find/Search. Ketik huruf pertama yaitu U dan tekan enter maka akan ada hasil resultnya. Lakukan hal yang sama pada huruf L, T, A, dan H.

2. Event ini bakal dimulai sejak post "Anak Baru: Final" dipublikasikan sampai tanggal 27 Juni pukul 23.59 WIB.

3. Isi hasil jawabanmu di form ini: bit.ly/ngerayainultah

Untuk memudahkan kalian untuk memberikan jawaban, kalian bisa langsung kontak ke gua, misalnya kalo kalian punya kontak BBM gua bisa langsung chat pribadi ke BBM gua,

4. Jika ada yang memenangkan, pemenang akan diumumkan tanggal 28 Juni 2016 pukul 10.00 pada posting "Second Anniversary: Ngerayain Ultah" dan akan dikontak langsung tanggal 29 Juni 2016 oleh Mike untuk step selanjutnya,

5. Jika pemenang tidak mengkonfirmasi 1x72 jam, maka kesempatan dianggap hangus.

6. Maksimal jumlah pemenang adalah 1 orang.

Jadi, itu cara buat menang. Enam poin di atas mungkin bisa berubah tanpa pemberitahuan yang luas. Makanya, stay tuned aja di blog ini. Gampang kan, ga usah follow-follow akunnya Mike. Hahaha.

Hope you can join this event!
 

Komen dong h3h3h3h3

8 Komentar

  1. Gue setuju. Bahkan mayoritas program tv favorit gue ada di NET. Ada satu lagi program tv favorit yang belum lo sebutin, yaitu Lintas Imaji. Acara eksperimen tentang kemampuan alam bawah sadar yang dilakukan Romy Rafael. itu acara keren banget. Sayangnya jarang ada yang tahu karena tayangnya tengah malem..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. kalo gue suka sama Tetangga Masa Gitu, Ini Talkshow, OK-JEK, Kelas Internasional, The Comment, 86, Tonight Show, pokonya hampir semua deh :v

      Hapus
  2. Setuju abis! Sampai detik ini, NET. masih menjadi channel favorit gue. Selain iklannya dikit, dan rata-rata iklannya itu bermanfaat, acaranya juga berkualitas! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi. Ga kayak TV laen yang nayangin sinetrom-sinetron ga jelas.

      Hapus
  3. sama demik. gue juga seneng net. apalagi ilook. tpi sekarang net di rumah suka no signal,gue sedih. kadang pas no signal kalo ilook mau mulai gue bela belain ke rumah temen ato sodara. wkwk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niat sekali ka Arima :v. Kan NET. ada streaming..

      Hapus
  4. Gue paling suka acara TV yang satu ini,... Kekinian banget sama kayak blog kamu yang full collor design...

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.