News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

#SiMeong Season 2: Usulan Buat Kakak


Horeee! Kucing nakal nan tengil ini dikasih kesempatan lagi buat nulis di blog ini!

Yak, sebenernya Meong kebingungan saat disuruh ngisi blognya kakak lagi. Aku bingung mau bahas apa hari ini. Aku tanyain ke kakak kenapa kok gak kakak aja yang nulis. Kakak jawab kalo kakak lagi banyak beban hidup sekarang, termasuk beban hati dan beban jiwa. Ternyata manusia itu banyak banget ya penderitaannya. Makanya aku selalu bersyukur karena aku ditakdirkan jadi kucing. Paling ya permasalahannya cuma cari makanan sama minuman.

Oh ya, sebelum aku lanjut lagi ke poin utama postingan ini, aku diceritain sama kakak kalo temennya kakak yang baca blog ini banyak yang ga percaya kalau aku ini ada. Aku diraguin sama mereka. Yak, aku memang ada. Aku seekor kucing yang... ah baca aja di postingan pertama Meong. Linknya? Cari sendiri aja deh, Meong males ^^.

Okay, setelah dipikir-pikir, enaknya Meong mau bahas tentang usulan-usulan yang cocok buat kakak dan blognya kakak. Ya, namanya juga kucing. Kucing kan juga makhluk hidup yang bisa protes dan nilai manusia :v.

Jadi, setelah Meong menimbang, memikirkan, dan lain-lain (ah apaan sih Yong :v), ini beberapa usulan yang pas buat kakak.

Eh, eh, tunggu dulu. Ada satu pesan buat kakak. Kalau kakak baca ini, jangan marah loh ya kak.. hehehe~

Pertama, update buat postingannya Meong ditambah dong, mungkin jadi 1 bulan 3 kali, atau bisa 1 bulan full buat Meong. Para pembaca setia blog ini juga kangen sama Meong loh.. (hahaha, Meong ge'er :v). Kalo gitu kan Meong bisa mengisi waktu nganggur Meong, sekaligus bisa utak-atik blognya kakak. Hehehehe :D.

Kedua, blog ini di-update seminggu 2 kali dong, mungkin hari Sabtu sama hari apa gitu. Rasanya kalo Meong lagi baca blognya kakak itu updatenya luaaamaaaaa banget. Jadi, Meong ada bacaan baru itu kalo di hari Sabtu. Hari lain yang nganggur, sama kayak kakak kalo lagi lemah tak berdaya :v.

Tapi.. kalau kakak ga sanggup ngisi seminggu 2 kali, ya Meong siap membantu. Tapi ya... porsi ikan asinnya ditambah aja :p.

Ketiga, buatin blog satu lagi dong buat Meong. Heheheh. Bukan bermaksud untuk memecahkan diri dari Michael David Blog, tapi Meong pengen tau rasanya ngelolah blog sendirian. Kan lumayan, kalo nanti blognya diuangin, uangnya ga bagi-bagi sama kakak. Hiahahahahaha.

Eh, uang buat apa ya? Kan aku kucing :v.

Keempat, Yongyong beliin laptop sendiri dong kak. Ga usah yang mahal-mahal kak, yang cocok buat Meong. Nanti laptopnya bakal Meong gunain buat nge-blog di blog ini. Ya kak, ga usah yang terlalu canggih dan mahal, Alienware aja udah cukup kok kak :v.

Kelima, kak, kalo lagi nemenin aku nge-blog jangan ngentut sebarangan dong... bau tau! Meskipun kucing, aku juga masih punya hidung. Kakak ga mau kan, karena kakak ngentut terus sembarangan, akhirnya kakak ngelihat aku tanpa hidung? :v.

Cukup 5 aja deh usulan buat kakak, takut beban jiwa kakak makin berat. Sampai ketemu di lain kesempatan. BABAIII~

Komen dong h3h3h3h3

4 Komentar

  1. Meong, kemaren aku liat kucing betina tetangga yang semok. Kenalan gih, sapa tau jodoh

    BalasHapus
  2. Gua rasa ini Meong yang paling banyak nuntut, blm juga resmi udah banyak nuntut haha no empat sadis sih menerut gua haha

    Kunjungan balik ya bro diansaurs.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah resmi kok kak, Meong resmi... apa mau dibuatin upacaranya ta kak, biar bener-bener resmi? ^^

      Hapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.