News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Manfaatkan Kesempatan-Kesempatan Untuk Menjomblo


Wah, Mike kangeeen banget sama blog ini. Udah sebulan ga ngupdate. Baidewei, maaf 2 minggu yang lalu gue ga ngupdate blog ini karena ada suatu hal. Yang pasti bukan malmingan, karena malmingan adalah suatu hal yang sangat hina dan kotor bagi para jomblo radikal *eh.

Yak, karena blog ini update di saat yang sangat tidak tepat alias puncak malam minggu, ya... ga ada salahnya kan bahas tentang ke-jomblo-an-mu? :v

Oke, di sini siapa sih yang ga pernah njomblo? Minim sekali-dua kali lah menjomblo. Kalau yang akut ya bisa sampai ratusan bahkan RIBUAN atau bahkan JUTAAN KALI *ampun mblo :v*. Atau ada yang lagi njomblo sekarang? Hah, I see your face now! Wkwkwkwk. Sebenernya, kita itu melihat status jomblo kita itu dari sudut pandang yang salah loh. Kita melihat kalau jomblo itu identik dengan ngenes, freehatin, dan lain sebagainya. Itu salah. Mari kita lihat 'jomblo' lebih jauh dan dari sudut pandang yang berbeda.

Kalian tau gak, kalau jomblo itu berkat Tuhan? Pernah nyadar gak? Gapapa, wajar kok. Gue aja baru disadarkan saat menulis ini :v. Sebenernya, Sang Penjodoh itu sedang menunggu kesiapan kita untuk menerima pendamping hidup kita. Kalau kita ga siap, pasangan kita bakal gimana? Pasangan rugi, kamu pun rugi. Pasangan minta putus, merana pun jadi. Bener ga?

Menurut gue, jomblo itu lebih bebas loh. Lo ga harus cepet-cepet bales SMS yang beribu kali masuk dalam waktu yang singkat. Lo juga ga punya beban seperti orang-orang yang punya pacar, misal nganterin ke mall, bayarin makan, jadi kuli angkat waktu belanja di supermarket, dan lain sebagainya. Lo cukup nikmati seharimu dengan nikmat dan enjoy. Bisa nonton TV, bebas ga mandi, dan yang terutama... MAIN GAME SEPUASNYA! Seneng bukan?

Kita ga perlu terlalu ngoyo cari pasangan. Kalau memang belum dipertemukan, mau apa lo? Mau maksa mak-mak bersuami jadi istri lo? Ga bisa. Carilah pasanganmu dengan wajar, jangan terlalu tergesa-gesa. Kalau perlu sambil dibarengin kegiatan-kegiatan yang kamu sukai, misalnya hobi. Sekali lagi ingat, kamu bakal sangat terbatas melakukan semua kesenanganmu itu saat kamu sudah resmi menikah, makanya lakukan selagi bisa dan waktunya longgar. Jodoh bisa aja ketemu di waktu dan tempat yang tak terduga loh, bahkan saat kamu lagi ngelakuin hobimu. Bisa aja ga sengaja ketemu, akrab, eh malah jadi. Udah banyak loh kejadian kayak gitu.

Oh, alangkah indahnya kalau kita ketemu pasangan kita di area yang sama-sama kita suka. Misal climbing, diving, dsb. Itu yang dinamakan sambil menyelam minum air. Sambil senang-senang, sambil dapet pasangan. Bener ga?

Kalo tetep belum ketemu Mike, gimana?

Kan tadi udah gue bilang, memang belum saatnya. Kalau memang kamu ditakdirkan untuk menikah di usia yang sangat dewasa, it's okay kan? Memang itu saat yang paling tepat yang sudah direncanakan oleh Sang Penjodoh buat kamu. Buat apa punya pasangan buru-buru tapi akhirnya berantakan?

Jadi... menurut pandangan gue pasangan dicari dengan selow. Pasti bakal ketemu kok. Jangan sia-siakan sisa umur remajamu cuma dibuat untuk cari pacar. Lakukan hal yang lain juga yang buat lo fresh dan bergairah menjalani hari-hari lo, karena nanti pada saat lo menikah, lo bakal nyesel karena lo ga bisa melakukan hal-hal yang lo suka selonggar saat lo jomblo.

Quote Hari Ini
Jomblo harus dinikmati, bukan disesali.
Michael David - 2017 #EAK #MikeLagiBijakCiyeee

Komen dong h3h3h3h3

0 Komentar