News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

#SiMeong: Penjelasan tentang apa yang akan Terjadi Besok

Meong!


Jadi gini, aku disuruh sama si mas buat ngetik hari ini. Aku disuruh jelasin apa yang akan terjadi besok. Iya, besok. Minggu. Nah, kalian para jomblo ngenes bahagia, kalian mungkin melihat banner yang ada di bagian sidebar kanan. Ini penampakannya.


Ya, itu. Aku mau jelasin tentang banner itu. Jadi, besok Minggu itu hari jadinya blognya mas. Ya, blog ini. Si mas jelasin ke aku gimana asal mulanya blog ini. Juga ada beberapa rahasia dari blog ini yang ga boleh dijelasin sama aku di blog ini. Ya, yu now it lah. Beberapa rahasia itu yang pasti tidak akan pernah dijelasin sama si mas di blog ini. Entah kenapa ya. Pokoknya, mas jelasin semua asal mula blog ini dari ulat jadi kupu-kupu. Tapi, kalau menurut si mas, blog ini masih kepompong. Ya, belum sepenuhnya baik, indah, menawan *lah. Blog ini pun belum sempurna, kata si mas. Ya, jadi begitulah.

Oke, back to the topic.

Ga jelas kapan blog ini dibuat, kata si mas. Aku sih buka-buka hostingnya blog ini, Blogger dan aku lihat posting pertama blog ini. Ternyata postingnya itu tanggal 28 Juni 2014. Jadi, karena besok tanggal dua puluh delapan bulan Juni tahun dua ribu lima belas, maka besok ditetapkan sama si mas jadi hari jadinya blog ini. Aku bertanya-tanya dari kemarin, kenapa kok ga dijadikan hari jadi posting itu aja. Tapi, ya udah lah. Biarin.

Sekarang, aku bakal kasih sedikit, inget sedikit ya, bocoran tentang besok.

1. Award
Besok ada award khusus buat para pembaca sama pengomentar di blog ini. Iya, sungguhan. Jadi, hari ini jam 19.30 adalah akhir si mas ngecheck lagi siapa aja yang bisa dimasukkin ke daftar pemenang. Kalian bisa lihat apa aja awards yang akan dikasih sama si mas lewat video ini:



Ga bisa ke-play? Langsung cus ke https://www.youtube.com/watch?v=oGYxIxaOJYs.


Juga, mungkin beberapa hari ini Instagram @mikedjblog akan aktif dan tidak seperti biasanya. Juga bisa lihat awardnya apa aja di sana ya.

2. Aplikasi baru
Jadi, blog ini ga mau kalah sama blog lainnya. Blog ini bakal ada aplikasi khusus menyerupai browser, tapi langsung buka blog ini. Jadi ini alasannya si mas buat ganti template. Soalnya, kata si mas template sebelum ini kurang responsive sama mobile view. Cuma satu, chat room nya ga compatible.. HADEH. Masih diusahakan sama si mas untuk cari chat room yang pas. Baidewei, ayo chattingan bareng aku lewat Chat Room!

3. En meni mor
Yup, meni mor. Penasaran? Besok jangan lupa ya, stei tun on dis blog. Oke? Oke.

BABAAAII



Komen dong h3h3h3h3

6 Komentar

  1. selamat ultah yaa, besok blognya btw. aku yang pertama ucapin lhoooo. traktiran sama tumpengannya jangan lupa

    BalasHapus
  2. Wah selamat ultah ya! Kalo blog saya masih 21 july baru 1 tahun hehehe

    BalasHapus
  3. Net ultah... Gue mah masih lama, desember nanti.

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.