News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Grow Up Your Creativity!


Kreativitas. Setiap orang pasti punya kreativitas. Setiap orang punya kreativitasnya masing-masing. Ya ga? Gue yakin itu. Kreativitas itu terdiri dari dua kata, yaitu 'kreat' dan 'vitas'. Kreat itu kalau dalam bahasa Inggris berarti 'create'. Create berarti membuat atau menciptakan. Jadi, kalau seseorang memiliki kreativitas yang baik, pasti orang itu bisa menciptakan sesuatu yang berguna. Kata yang kedua yaitu 'vitas'. Vitas menurut gue adalah sebuah kegiatan yang dapat menghasilkan. Jadi kalau seseorang mempunyai kreativitas, maka dia bisa melakukan kegiatan yang bisa menghasilkan karya-karya yang bagus dan menarik.

Orang Indonesia itu tingkat kreativitasnya sudah tinggi banget. Terutama para anak muda jaman sekarang. Jangan ambil sisi negatif dari anak muda jama sekarang. Anak muda jaman sekarang yang kreatif itu banyak banget. Jangan melulu, anak muda jama sekarang tuh pada kurang ajar lah, pada ga punya sopan santun lah, dan lain-lain. Ingat, para remaja seperti itu hanya segelintir orang saja. Sekarang, karya doodle. Siapa lagi yang nge-gambar doodle kalo si anak muda atau remaja jaman sekarang. Masa kakek-nenek yang gambar doodle? Kalau kakek-nenek gambar doodle mungkin yang digambar surat wasiat. *eh

Creativity has it all
Menurut gue, kreativitas adalah segalanya. Lo di sekolah, butuh kreativitas. Lo di universitas, butuh kreativitas. Bahkan lo di kantor pun butuh kreativitas. Jadi kreativitas itu sumber dari segalanya. Tanpa kreativitas, lo ga bakal hidup.

Create your own
Ya, buatlah milikmu sendiri. Jangan jiplak punya orang lain. Orang kreatif itu ga punya mental plagiator. Gue yakin, kalo lo kreatif, pasti lo bisa buat karya-karya yang berkesan, menarik, dan berguna. Mungkin juga hasil kreativitasmu bisa mengharumkan nama bangsa.

Oke, sampe segitu aja, pokoknya: kembangkan kreativitasmu, karena di setiap manusia punya bibit kreativitas itu sendiri.

Komen dong h3h3h3h3

2 Komentar

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.