News Ticker

image slider by WOWSlider.com v9.0

Selamat Hari Sabtu



Hari Sabtu adalah hari yang paling ditunggu banyak orang. Dari jomblo yang berkeliaran sampai kakek-kakek nenek-nenek single. Entah, hari Sabtu ini jadi hari terfavorit. Tapi, jujur gue juga suka sama hari Sabtu. Bukan karena gue single, tapi memang hari Sabtu itu suasananya beda gituh. Rasanya gue bisa melepaskan semuanya itu. Hari di mana gue santai, nonton TV, makan enak, main laptop sepuasnya, dan lain-lain. Pokoknya hari Sabtu is de bes lah.

Banyak jomblo yang berkeliaran di malam minggu. Ga ada pacar, temanpun jadi. Ya, teman yang dulu jadi pacarnya cuma kejebak friend zone. Ya, CUMA. Abis kejebak friend zone baperisasi kemana-mana. Seakan itu bagaikan virus yang dengan cepat menular. Ya, ya, ya.

Lah, ini bahas baper atau Sabtu sih?

Oke, bek tu de topikh. Jadi, ada beberapa alasan kenapa hari Sabtu jadi hari favorit, diantaranya yaitu memang hari favorit. Ya, kalau memang hari favorit ya hari favorit, ga bisa diganggu gugat. Yang kedua yaitu suasana yang berbeda. Ya, suasana waktu hari Sabtu itu beda bingits. Ya, kalau memang suasana itu betul, menurut gue.

Terus, yang ketiga yaitu, bisa pacaran sama gebetan. Ya iyalah. Kan hari free di satu minggu ini. Yayaya.

Yang keempat yaitu, bisa jadi hari pelampiasan. Terutama buat jomblo-jomblo ngenes di Indonesia. Tapi, bayangin aja banyak jomblo yang melampiaskan segala beban yang menanggung dia. #AmpunMblo

Oke, sampai di situ dulu ya pembahasan ini. Sampai ketemu minggu depan. Selamat hari Sabtu!

Komen dong h3h3h3h3

4 Komentar

  1. Kayaknya pacaran itu sama pacar deh, bukan sama gebetan. Hahaha

    BalasHapus
  2. Ngebahas hari Sabtu, Gapapa kan komentarnya di hari Minggu :D

    gapapa jomblo tapi yang penting setiap ketemu cewe bisa belai-belai rambutnya

    BalasHapus

*Dengan ngasih komentar, artinya kamu setuju sama peraturan (TOS) blog ini loh ya :D.